contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Bournemouth Vs Chelsea 28 Oktober 2017 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Bournemouth Vs Chelsea – Chelsea sang juara bertahan harus bisa melanjutkan tren positif mereka di ajang Premier League musim ini. Laga akhir pekan ini bertandang ke Vitality Stadium markas dari Bournemouth pada hari Sabtu (28/10) malam nanti, Chelsea menargetkan tiga poin penuh.

Awal musim ini Chelsea sempat tampil kurang memuaskan dengan kekalahan di laga pekan pertama. Namun Minggu lalu Chelsea mampu mencatatkan hasil positif atas Watford dan tengah pekan ini dari Everton.

Laga matchday 10 Premier League akhir pekan ini Chelsea akan berhadapan dengan salah satu tim kuda hitam musim ini yaitu Bournemouth. Tim yang sempat di musim lalu finis di posisi ke-9 akhri klasemen musim 2016/2017 di musim ini cukup mengkhawatirkan. Bournemouth baru mencatatkan 2 kemenangan dari 9 laga terakhir mereka di musim ini dan harus puas berada di posisi ke-19.

Chelsea sendiri memiliki rekor bagus ketika berlaga melawan Bournemouth. Sejak dari 2015 lalu Chelsea hanya satu kali kalah ketika berhadapan dengan Bournemouth. Bahkan tiga pertemuan terakhir, Chelsea berhasil membobol gawang dari Bournemouth setidaknya dengan tiga gol. Catatan positif tersebut akan kembali mereka lanjutkan di akhir pekan ini.

Namun bukan hanya Chelsea saja yang mencatatkan laju positif. Bournemouth sendiri berhasil meraih dua kemenangan beruntun yaitu ketika berhadapan dengan Stoke City dan Middlesbrough. Sementara itu dalam empat laga kandang terakhir di Vitality Stadium, Bournemouth juga masih belum terkalahkan. Laga ini Bournemouth dipastikan akan memberikan perlawanan ketat untuk Chelsea.

Laga akhir pekan ini juga merupakan momen tepat bagi Chelsea untuk bisa memperkecil jarak mereka dengan Manchester City di puncak klasemen. Mengingat akhir pekan nanti juga ada laga panas dua tim papan atas yaitu Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Menjamu Chelsea, manajer Eddie Howe tidak bisa memainkan kekuatan terbaiknya dimana tercatat Adam Federici, Tyrone Mings, Brad Smith dan Jermaine Defoe masih dipastikan absen karena cedera.

Howe kemungkinan akan menurunkan skema 4-4-1-1 di mana Andy King akan diplot sebagai striker bayangan di belakang Callum Wilson. Di lini tengah, Andrew Surman dan Lewis Cook akan bertugas mengatur aliran bola The Cherries, sementara gawang mereka akan dikawal eks Chelsea, Asmir Begovic.

Dari kubu Chelsea, Antonio Conte bertandag ke Hampsire dengan kekuatan terbaiknya dimana hanya N’Golo Kante dan Victor Moses yang dipastikan absen karena cedera.

Conte diyakini masih akan memainkan skema 3-4-2-1 dengan Alvaro Morata sebagai ujung tombak The Blues, sementara Pedro dan Eden Hazard masih akan membantu serangan di belakang Morata. Davide Zappacosta akan kembali mengisi posisi yang ditinggalkan Victor Moses, sementara gwang mereka akan dikawal oleh kiper tangguh Asmir Begovic.

Statistik Laga Dari Kedua Tim :
Head to Head
08/04/17  Bournemouth  1 – 3  Chelsea (EPL)
26/12/16  Chelsea  3 – 0   Bournemouth (EPL)
23/04/16  Bournemouth  1 – 4  Chelsea (EPL)
06/12/15  Chelsea  0 – 1  Bournemouth (EPL)

Lima Pertandingan Bournemouth (K-S-K-M-M)
23/09/17  Everton  2 – 1  Bournemouth (EPL)
30/09/17  Bournemouth  0 – 0  Leicester City (EPL)
14/10/17  Tottenham Hotspur  1 – 0  Bournemouth (EPL)
21/10/17  Stoke City  1 – 2  Bournemouth (EPL)
25/10/17  Bournemouth  3 – 1  Middlesbrough (CC)

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea (K-K-S-M-M)
30/09/17  Chelsea  0 – 1  Manchester City (EPL)
14/10/17  Crystal Palace  2 – 1  Chelsea (EPL)
19/10/17  Chelsea  3 – 3  AS Roma (UCL)
21/10/17  Chelsea  4 – 2  Watford (EPL)
26/10/17  Chelsea  2 – 1  Everton (CC)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Bournemouth (4-4-1-1): Begovic; Daniels, Ake, Francis, Smith; Ibe, Surman, Cook, Stanislas; King; Wilson

Chelsea (3-4-2-1): Courtois; Cahill, Luiz, Azpilicueta; Alonso, Fabregas, Bakayoko, Zappacosta; Hazard, Pedro; Morata

Prediksi Laga Bournemouth Vs Chelsea : Chelsea wajib meraih tiga poin penuh dalam laga melawan Bournemouth ini jika tidak ingin semakin jauh tertinggal dari puncak klasemen sementara.

Chelsea masih lebih diunggulkan jika melihat rekor pertemuan dari kedua tim. Namun Bournemouth juga perlahan membaik performanya dan bisa menjadi ancaman serius untuk Chelsea.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Bournemouth 1-3 Chelsea.

Related posts:

Leave a Response