contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Bournemouth vs Liverpool 17 April 2016 

prediksi-laga-Bournemouth-vs-Liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Bournemouth vs Liverpool – Liverpool berambisi untuk bisa melanjutkan kembali rentetan hasil positifnya dalama beberapa pekan terakhir ini. Laga tandang ke markas Bournemouth di Dean Court pada hari Minggu (17/4) malam nanti, Liverpool menargetkan tiga poin penuh tambahan dari laga tersebut.

Setelah sebelumnya sempat melewati empan pekan tanpa kemenangan, Liverpool pada akhirnya berhasil kembali ke jalur yang sebenarnya dalam satu pekan terakhir ini. Kemenangan telak ketika melawan Stoke City di akhir pekan lalu dan juga sebuah laga comeback dramatis ketika melawan Borussia Dortmund di tengah pekan ini sudah membangkitkan moral dari pasukan Juergen Klopp menjelang laga akhir pekan ini dengan kepercayaan diri tinggi.

Akan tetapi momentum yang tengah dibangun oleh The Reds ini akan mendapat ujian dari sang tuan rumah Bournemouth. Pasalnya anak asuh Eddie Howe ini tengah berada periode yang cukup bagus di mana mereka hanya kalah dua kali dari enam pertandingan terakhir mereka. Belum lagi Liverpool harus mengatasi faktor kelelahan setelah melakoni partai yang menguras tenaga saat berhadapan dengan Borussia Dortmund. Untuk itu kecermatan Klopp akan menjadi kunci Liverpool untuk memenangkan pertandingan ini.

Menjamu salah satu tim terkuat dalam Sejarah Liga Inggris, Bournemouth mendapatkan kendala dengan banyaknya pemain yang mengalami cedera cukup serius. Setidaknya beberapa nama seperti Tokelo Ranite, Benik Afobe, Harry Arter dan Tyrone Mings masih di dalam ruang perawatan. Kondisi dari Adam Smith dan Junios Stanislas juga masih diragukan bisa tampil di laga ini karena masih belum sepenuhnya pulih dari cedera yang mereka alami.

Secara susunan pemain yang akan diturunkan, Eddie Howe nampaknya tidak akan melakukan perubahan yang berarti pada timnya. Duet Joshua King dan Lewis Grabban akan menjadi andalan The Cherries di lini serang mereka, sedangkan duo Dan Gosling dan Andrew Surman akan mengatur serangan mereka dari lini tengah. Di posisi penjaga gawang, masih ada Artur Boruc yang siap mengawal gawang Bournemouth dari serangan The Reds.

Di kubu Liverpool Juergen Klopp juga mengalami masalah yang tidak jauh berbeda. Setidaknya Jordan Henderson, Christian Benteke, Jordan Rossitter, Danny Ings dan Joe Gomez dipastikan tidak bisa ikut karena masih mengalami cedera. Selain itu juga Emre Can harus absen akibat dari akumulasi kartu dan mendapatkan suspensi larangan tampil.

Liverpool yang baru melakoni laga yang berat ketika berhadapan dengan Dortmund, Klopp dipastikan akan melakukan sejumlah rotasi pemain. Di posisi bek, Martin Skrtel dan Kolo Toure akan masuk menggantikan Mamadou Sakho dan Dejan Lovren, lalu Joe Allen akan masuk mengisi posisi Emre Can di lini tengah. Di Lini serang mereka, Daniel Sturridge yang dicadangkan pada laga kontra Dortmund kemungkinan akan tampil sebagai starter menggantikan Divock Origi.

Perkiraan Susunan Pemain :

Bournemouth (4-4-2): Boruc; Daniels, Cook, Elphick, Francis; Gradel, Surman, Gosling, Ritchie; King, Grabban

Liverpool (4-2-3-1): Mignolet; Moreno, Toure, Skrtel, Clyne; Allen, Milner; Coutinho, Firmino, Lallana; Sturridge

Statistik Laga Kedua Klub :

Head to Head
29-10-2015 Liverpool 1 – 0 Bournemouth (Capital One Cup)
18-08-2015 Liverpool 1 – 0 Bournemouth (Premier League)
18-12-2014 Bournemouth 1 – 3 Liverpool (Capital One Cup)
25-01-2014 Bournemouth 0 – 2 Liverpool (FA Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Bournemouth (M-M-K-K-M)
05-03-2016 Newcastle United 1 – 3 Bournemouth (Premier League)
12-03-2016 Bournemouth 3 – 2 Swansea City (Premier League)
20-03-2016 Tottenham Hotspur 3 – 0 Bournemouth (Premier League)
02-04-2016 Bournemouth 0 – 4 Manchester City (Premier League)
09-04-2016 Aston Villa 1 – 2 Bournemouth (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool (K-S-S-M-M)
20-03-2016 Southampton 3 – 2 Liverpool (Premier League)
02-04-2016 Liverpool 1 – 1 Tottenham Hotspur (Premier League)
08-04-2016 Borussia Dortmund 1 – 1 Liverpool (Europa League)
10-04-2016 Liverpool 4 – 1 Stoke City (Premier League)
15-04-2016 Liverpool 4 – 3 Borussia Dortmund (Europa League)

Laga yang akan menjadi ujian pembuktiaan konsisten permainan dari Liverpool. Alasannya karena Liverpool kerap mengalami kendala dalam tidak konsistennya penampilan mereka setelah meraih hasil bagus di laga sebelumnya. Ditambah lagi ada faktor kelelahan setelah melakoni laga berat di tengah pekan lalu.

Melihat dari rekor pertemuan kedua tim, seharusnya Liverpool tidak akan mengalami kesulitan. Namun tim tuan rumah juga sedang dalam performa bagus dalam beberapa laga terakhir, sehingga dipastikan akan ada perlawanan sengit dari Bournemouth untuk Liverpool.

Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari tim tamu, Liverpool dan skor akhir laga adalah Bournemouth 0-2 Liverpool.

Related posts:

Leave a Response