contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Bournemouth Vs Manchester City 2 April 2016 

prediksi-laga-bournemouth-vs-manchester-city-2-april-2016

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Bournemouth Vs Manchester City – Akhir pekan ini laga berat untuk Manchester City yang akan bertandang ke markas dari Bournemouth, The Goldsands Stadium, Sabtu (2/4) malam. City wajib meraih kemenangan untuk bisa tetap menjaga posisi mereka di empat besar klasemen. Dengan raihan 50 poin yang sampai pekan ke-30 ini dan juga untuk sementara berada di posisi empat klasemen, pasukan dari Manuel Pellegrini harus bisa meraih kemenangan dan menjauh dari kejaran West Ham dan Manchester United yang kini hanya berjarak satu poin dari mereka. Hasil imbang atau tanp poin akan membuat petaka bagi City dan kehilangan posisi di empat besar klasemen.

Misi di laga ini semakin berat jika melihat kondisi dari City. Selain para pemain harus bisa kembali bugar selepas melakoni laga Internasional namun jeda waktu isitirahat yang pendek. Manchester City juga tidak bisa memainkan komposisi skuat terbaik mereka.

Dua pilar di lini pertahanan yaitu Vincent Kompany dan Joe Hart dipastikan absen karena masih mengalami cedera. Begitu juga dengan kondisi dari Raheem Sterling yang masih harus beristirahat dalam penyembuhan cederanya. Nasib sama dengan Nicolas Otamendi yang masih harus menunggu sampai menit terakhir sebelum kick off.

Walaupun begitu, Pellegrini masih memiliki tambahan kekuatan lainnya dengan sudah pulihnya Kevin De Bruyne dan Samir Nasri.  Kedua pemain ini juga sudah mulai ikut berlatih. Sementara itu Fabian Delph juga sudah pulih dari cedera walaupun masih belum bisa dipastikan bermain dari menit awal laga.

Dari kubu tuan rumah sendiri, pasukan Eddie Howe tidak mengalami kendala yang cedera pemain yang serius. Tim peringkat 13 klasemen ini dipastikan bisa menurunkan kekuatan terabikanya.

Bournemouth hanya minus Callum Wilson dan Tyrone Mings yang masih mengalami cedera, sementara itu Junior Stanislas masih diragukan bisa bermain di laga ini, tuan rumah sepertinya akan kembali memainkan formasi 4-1-4-1 dengan mengandalkan Benik Afobe sebagai ujung tombak tunggal di depan.

Mantan striker Arsenal itu tidak boleh dianggap remer oleh pasukan The Citizens. Bergabung dari Wolverhampton di musim panas lalu, AFobe mampu memperlihatkan penampilan yang memukau dengan sudah mencetak empat gol dari 11 laganya. Selain itu City juga patut mewaspadai pergerakan dari Matt Ritchie yang selalu berhasil memecahah kebuntuan dari Bournemouth dengan mencetak gol dan assist.

Perkiraan Susunan Pemain :

Bournemouth: Boruc, Daniels, Cook, Francis, Smith, Surman, Gradel, Gosling, Arter, Ritchie, Afobe.

Man City: Caballero, Sagna, Mangala, Otamendi, Fernando, Fernandinho, Navas, Toure, Silva, Aguero.

Statistik Kedua Klub :

Lima Pertandingan Terakhir Bournemouth ;
20/03/16 Tottenham  3 – 0   Bournemouth
12/03/16 Bournemouth  3 – 2  Swansea
05/03/16 Newcastle  1 – 3  Bournemouth
02/03/16 Bournemouth  2 – 0  Southampton
27/02/16 Watford  0 – 0  Bournemouth

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :
20/03/16 Manchester City  0 – 1  Manchester United
16/03/16 Manchester City  0 – 0  Dynamo Kyiv
12/03/16 Norwich City  0 – 0   Manchester City
05/03/16 Manchester City  4 – 0  Aston Villa
03/03/16 Liverpool   3 – 0   Manchester City

Head to Head Bournemouth vs Manchester City :
17/10/15 Manchester City  5 –  1  Bournemouth
13/02/99 Bournemouth  0 – 0   Manchester City
08/09/98 Manchester City  2 – 1   Bournemouth

Manchester City sedang dalam kondisi yang genting dan berbahaya untuk mempertahankan posisi mereka di empat besar klasemen. Dalam tujuh laga terakhir City baru mampu meraih dua kali kemenangan. Di sisi lain, Bournemouth memiliki semangat yang besar menjelang laga ini karena mereka membutuhkan poin untuk bisa semakin menjauh dari zona degradasi.

Redaksi dari Agenbola.net memperdiksikan laga ini akan berakhir dengan kekuatan sama imbang dan skor akhir adalah Bournemouth 1-1 Manchester City.

Related posts:

Leave a Response