contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Bundesliga Bayern Munich Vs Stuttgart 7 November 2015 

bayern-vs-stuttgart

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Bundesliga Bayern Munich Vs Stuttgart – Bayern Munich yang rekor 100% kemenangan sudah terhenti di pekan lalu namun dalam laga melawan Stuttgart pekan ini tetap Bayern lebih difavoritkan. Bayern Munich akan berusaha untu kembali ke jalur kemenangan di Bundesliga dalam menjamu Stuttgart di Allianz Arena, Sabtu (7/11) malam WIB. Bayern yang retentan kemenangan mereka harus terhenti di pekan lalu oleh Eintracht Frankfurt setelah hanya mampu bermain imbang 0-0. walaupun demikian pasukan dari Pep Guardiola ini tetap mencatatkan rekor yang bagus yaitu berhasil meraih 31 poin dari 11 partai awal musim.

Start bagus Bayern ini tidak lepas dari performa bagus yang ditunjukkan oleh Robert Lewandowski, namun belakangan ini performa striker Polandia itu sudah kembali menurun dan seret gol dengan hanya mencetak dua gol dari enam laga disemua kompetisi. Beruntungnya Bayern masih memiliki Thomas Mueller yang tetap mampu tampil dengan konsisten yang sejauh ini sudah berhasil mencetak enam gol dari enam laga terakhir.

Yang terkini, penyerang internasional Jerman itu mencetak sepasang gol ketika Bayern membantai Arsenal 5-1 di Liga Champions, Rabu (4/11) kemarin. Torehan tersebut membuat Muller telah mengoleksi 32 gol di Eropa, melampaui catatan gol legenda klub Karl-Heinz Rummenigge.

Bayern punya rekor apik kontra Stuttgart, duel yang kerap disebut sebagai Sud-Derby mengingat kedua kota — Munich dan Stuttgart — terletak di kawasan selatan Jerman. Dari 13 pertemuan terakhir, Bayern menyapu bersih dengan 13 kemenangan. Terakhir kali Die Schwaben menang atas Bayern terjadi pada Maret 2010 lewat kemenangan 2-1.

Catatan tersebut membuat Bayern lebih difavoritkan dalam laga ini. Terlebih lagi Stuttgart juga merupakan tim dengan catatan kebobolan paling buruk di Bundesliga musim ini yaitu sudah 23 gol. Namun Philip Lahm dkk tetap harus mewaspadai kebangkitan dan serangan kejutan dari tim tamu yang sejauh ini sudah berhasil memenangkan tiga laga dari empat partai terakhir mereka yang membuat mereka sudah lolos dari zona degradasi.

Pelatih Stuttgart Alexander Zorniger optimstis timnya bisa meneruskan tren positif tersebut dengan mencuri poin di Allianz Arena. “Setiap tim bisa dikalahkan, dengan kondisi tertentu. Kami akan pergi ke Munich untuk memberikan tantangan kepada mereka,” seru Zorniger.

Pep Guardiola sudah bisa memainkan Medhi Benatia yang pulih dari cedera bagian punggung, sementara itu Frank Ribery masih terus melakukan pemulihan fisik. Adapun Juan Bernat dan Mario Gotze masih harus ditepikan.

Perkiraan Susunan Pemain :

Bayern Munich : Neuer,Lahm, Boateng, Benatia, Alaba
Alonso,Costa, Vidal, Muller, Coman,Lewandowski

Stuttgart : Tyton,Klein, Sunjic, Baumgartl, Insua,Schwaab
Didavi, Die, Gentner, Kostic,Werner

Statistik Kedua Klub :

Head To Head

02/06/13 Bayern Munich 3-2 Stuttgart
30/01/14 Stuttgart 1-2 Bayern Munich
10/05/14 Bayern Munich 1-0 Stuttgart
13/09/14 Bayern Munich 2-0 Stuttgart
07/02/15 Stuttgart 0-2 Bayern Munich

Lima Laga Terakhir Bayern Munich :
K-M-M-S-M

21/10/15 Arsenal 2-0 Bayern Munich
24/10/15 Bayern Munich 4-0 FC Koln
28/10/15 Wolfsburg 1-3 Bayern Munich
31/10/15 Frankfurt 0-0 Bayern Munich
05/11/15 Bayern Munich 5-1 Arsenal

Lima Laga Terakhir Stuttgart
S-M-K-M-M

03/01/15 Hoffeinheim 2-2 Stuttgart
18/10/15 Stuttgart 1-0 Ingolstadt
24/10/15 Bayer Leverkusen 4-3 Stuttgart
29/10/15 Carl Zeiss Jena 0-2 Stuttgart
01/11/15 Stuttgart 2-0 Darmstadt

Melihat dari data dan juga catatan pertemuan kedua tim ini Sejauh ini Stuttgart belum mampu mengalahkan Bayern Munich dalam lima pertemuan terakhir. Agenbola.net memprediksikan laga ini akan kembali dimenangkan oleh Bayern Munich dengan skor akhir 3-0.

Related posts:

Leave a Response