contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Burnley Vs Arsenal 26 November 2017 

prediksi laga burnley vs arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

PRediksi Laga Burnley Vs Arsenal – Arsenal harus bisa bangkit dan kembali meraih hasil positif dalam laga akhir pekan ini melawan Burnley Minggu (26/11) malam nanti.

Tengah pekan ini di ajang Liga Europa Arsenal gagal meraih hasil positif setelah harus kalah tipis 0-1 dari FC Koln.

Laga EPL matchday ke-13 akhir pekan ini Arsenal akan melawan Burnley dimana pasukan Sean Dyche juga memperlihatkan performa yang sangat bagus di ajang EPL musim ini tercatat dengan menempati posisi ke-7 klasemen sementara EPL dengan meraih 22 poin.

Kemenangan atas Burnley ini semakin terasa penting untuk Arsenal karena posisi mereka yang menempati peringkat ke-6 juga meraih poin yang sama dengan Burnley. Dengan mengalahkan Burnley maka Arsenal mampu memperbesar jarak dari kejaran Burnley sekaligus juga memperkecil jarak dengan Liverpool dan Chelsea yang menempati posisi diatas mereka yang juga akan saling berhadapan akhir pekan ini.

Berhadapan dengan Burnley seharusnya bukan tugas sulit untuk Arsenal karena dari enam pertemuan terakhir kedua tim selalu dimenangkan oleh Arsenal. Selain itu dari 5 laga tandang terakhir Arsenal ke Turf Moor juga baru satu kali menelan kekalahan.

Walaupun Statistik mendukung Arsenal namun mereka tidak boleh lengah karena Burnley tampil bagus dalam 5 laga kandang terakhir mereka dengan belum terkalahkan. Ditambah lagi Burnley berhasil mencatatkan tiga kemenangan beruntun di ajang EPL saat ini dan memiliki momentum bagus bisa mengalahkan ARsenal.

Menjamu Arsenal, Manajer Sean Dyche dipastikan tidak mendapatkan tambahan cedera pemain yang baru tercatat sebelumnya Jonathan Walters, Tom Heaton dan Chris Long sudah terlebih dahulu absen karena cedera.

Dyche sendiri kemungkinan masih akan memainkan skema 4-4-2 dengan duet Ashley Barnes dan Jeff Hendrick sebagai juru gedor mereka pada laga ini, sementara nama Robbie Brady dan Johann Gudmundsson akan membantu serangan di sektor sayap. Duet James Tarkowski dan Ben Mee masih akan dipercaya untuk meredam serangan Arsenal pada laga ini.

Dari kubu Arsenal, Arsene Wenger bertandang ke Turf Moor dengan kondisi cedera pemain yang cukup serius. Theo Walcott dan Santi Cazorla dipastikan absen karena cedera sedangkan kondisi dari Alexis Sanchez kemungkinan cukup fit untuk bisa tampil bermain.

Wenger sendiri dipercaya akan memainkan skema 3-4-2-1 pada laga ini dengan Alexandre Lacazette sebagai juru gedornya, sementara Alexis Sanchez dan Mesut Ozil akan membantu serangan di pos gelandang serang. Duet Granit Xhaka dan Aaron Ramsey dipercaya untuk mengatur aliran bola The Gunners, sementara Petr Cech akan kembali diplot sebagai penjaga gawang mereka.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
22/01/17  Arsenal  2 – 1  Burnley (EPL)
02/10/16  Burnley  0 – 1  Arsenal (EPL)
30/01/16  Arsenal  2 – 1  Burnley (FA Cup)
11/04/15  Burnley  0 – 1  Arsenal (EPL)
01/11/14  Arsenal  3 – 0  Burnley (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Burnley (S-K-M-M-M)
14/10/17  Burnley  1 – 1  West Ham United (EPL)
21/10/17  Manchester City  3 – 0  Burnley (EPL)
31/10/17  Burnley  1 – 0  Newcastle United (EPL)
04/11/17  Southampton  0 – 1  Burnley (EPL)
18/11/17  Burnley  2 – 0  Swansea City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (M-S-K-M-K)
28/10/17  Arsenal  2 – 1  Swansea City (EPL)
03/11/17  Arsenal  0 – 0  Red Star Belgrade (UEL)
05/11/17  Manchester City  3 – 1  Arsenal (EPL)
18/11/17  Arsenal  2 – 0  Tottenham Hotspur (EPL)
24/11/17  FC Koln  1 – 0  Arsenal (UEL)

Perkiraan Susunan Pemain KEdua Tim :
Burnley (4-4-2): Pope; Lowton, Tarkowski, Mee, Ward; Gudmundsson, Defour, Cork, Brady; Hendrick, Barnes

Arsenal (3-4-2-1): Cech; Koscielny, Mustafi, Monreal; Bellerin, Xhaka, Ramsey, Kolasinac; Ozil, Sanchez; Lacazette

Prediksi Laga Burnley Vs Arsenal : Laga Matchday ke-13 AKhir pekan ini harus bisa dimenangkan oleh Arsenal. Dengan tambahan tiga poin bisa membawa Arsenal kembali lagi ke posisi empat besar klasemen.

Arsenal masih lebih diunggulkan melihat dari statistik duel dari kedua tim. Namun Arsenal wajib mewaspadai kejutan dari Burnley yang sedang dalam performa bagus belakangan ini.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir tipis Burnley 0-1 Arsenal.

Related posts:

Leave a Response