contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Burnley Vs Liverpool 20 Agustus 2016 

prediksi-laga-burnley-vs-liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Burnley Vs Liverpool – Liverpool akan mencoba mempertahankan laju positif mereka di pekan kedua Premier League dengan bertandang ke markas dari Burnley di Turf Moor, Sabtu (20/08) ini.

Di akhir pekan lalu laga pekan pertama Premier League, Liverpool tampil dengan bagus dengan mengalahkan Arsenal dengan skor ketat 3-4 di Emirates Stadium. Laga pekan kedua ini Juergen Klopp kembali diberikan kesempatan untuk memoles taktiknya bersama Liverpool menghadapi tim promosi musim ini, Burnley yang boleh dibilang jauh dibawah mereka.

Burnley merupakan tim terbaik dari divisi Championship di musim lalu. Tercatat mereka hanya menelan lima kekalahan dari 46 laga dan pasukan dari Sean Dyche itu berhak promosi ke kasta tertinggi dari Liga Inggris musim ini.

Fans Burnley sendiri sangat bersemangat dan cukup militan dalam mendukung tim kesayangannya. Namun hal itu, dan rekor apik musim lalu tersebut nampaknya tak cukup untuk membuat Clarets menghadapi kerasnya persaingan di EPL. Buktinya sudah tersaji pada pekan perdana, di mana Sam Vokes cs dipaksa takluk dari Swansea City. Padahal pertandingan itu dilangsungkan di Turf Moor.

Di laga ini, Dyche tidak bisa memainkan tiga pemain andalannya yaitu Ashley Barnes, Stephen Ward, dan Jon Flanagan. Pemain yang pertama masih mengalami cedera sedangkan yang duanya lagi dinyatakan masih belum dalam kondisi yang fit.

Namun Dyche kemungkinan besar bisa memainkan pemain barunya yaitu Steven Defour yang akan mengisi posisi dari David Jones yang hengkang dari Burnley.

Di sisi Liverpool, Klopp mendapatkan keleluasaan untuk bisa mengatur formasinya untuk menyesuaikan skeman dari lawan mereka. Liverpool yang melimpah dengan stok pemain ditambah lagi mereka hanya berlaga di ajang Domestik membuat manajer asal Jerman itu bisa mengerahkan semua kemampuan dari para pemain Liverpool di setiap laga dengan permainan tempo tinggi.

Hasilnya juga terlihat keitka laga perdana melawam Arsenal di akhir pekan lalu dengan keunggulan Liverpool 4-3. Jika Liverpool mampu tampil dengan tetap konsisten bukan tidak mungkin The Reds bisa kembali meraih kemenangan dengan skor telak. Klopp jelas meminta para pemain Liverpool bermain dengan disiplin dan stabil dalam 90 menit laga.

Di laga ini Klopp hanya tidak bisa memainkan Sadio Mane di lini depan karena mengalami cedera pada bahu. Selain Mane, Lucas Leiva, Marko Grujic, Joe Gomez, Mamadou Sakho dan Joel Matip akan absen karena belum fit 100 persen. Sementara itu Sheyi Ojo dan Loris Karius masih terbelit cedera.

Beruntungnya Klopp bisa memainkan striker andalannya Daniel Sturrideg dan juga James Milner. Kedua pemain ini sudah pulih dan dinyatakan fit untuk bermain di laga akhir pekan ini. Milner sendiri kemungkinan besar akan dimainkan di posisi bek kiri menggantikan Alberto Moreno.

Pertemuan terakhir kedua tim ini yang berlangsung di Anfield, Liverpool berhasil unggul dengan skor akhir 2-0. Dan ketika berhadapan di Turf Moor, Burnley juga menelan kekalahan 0-1 dari Liverpool.

Perkiraan Susunan Pemain kedua Tim :

Burnley (4-4-2): Heaton; Lowton, Keane, Mee, Ward; Boyd, Marney; Defour; Arfield; Vokes, Gray.

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Clyne, Lovren, Klavan, Milner; Lallana, Henderson, Wijnaldum; Firmino, Sturridge, Coutinho.

Statistik Laga Kedua Tim :

Lima Pertandingan Terakhir Burnley:
13/08/16 Burnley 0-1 Swansea City (Premier League)
06/08/16 Burnley 1-1 Real Sociedad (Uji Coba)
30/07/16 Rangers 1-3 Burnley (Uji Coba)
27/07/16 Bolton 1-2 Burnley (Uji Coba)
23/07/16 Bradford City 1-4 Burnley (Uji Coba)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:
14/08/16 Arsenal 3-4 Liverpool (Premier League)
07/08/16 Mainz 4-0 Liverpool (Uji Coba)
06/08/16 Liverpool 4-0 Barcelona (International Champions Cup)
02/08/16 Liverpool 1-2 AS Roma (Uji Coba)
31/07/16 Liverpool 2-0 AC Milan (International Champions Cup)

Head to Head:
05/03/15 Liverpool 2-0 Burnley (Premier League)
26/12/14 Burnley 0-1 Liverpool (Premier League)
25/04/10 Burnley 0-4 Liverpool (Premier League)
12/09/09 Liverpool 4-0 Burnley (Premier League)
18/01/05 Burnley 1-0 Liverpool (Piala FA)

Prediksi Laga Burnley Vs Liverpool dari Agenbola.net :

Jika dilihat laga antara Liverpool dengan Burnley ini terbilang tidak berimbang. Kualitas Burnely masih jauh dibawah dari Liverpool baik dari segi permainan dan pemain.

Liverpool lebih diunggulkan di laga ini dan juga memiliki rekor pertemuan yang bagus ketika melawan Burnley. Selain itu Burnley yang baru kembali lagi ke Premier League masih butuh waktu untuk beradaptasi.

Prediksi skor akhir dari laga ini adalah Burnley 0-3 Liverpool.

Related posts:

Leave a Response