contact-agen-bola

|Monday, April 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Burnley Vs Manchester United 23 April 2017 

prediksi laga burnley vs manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Burnley Vs Manchester United – Manchester United kembali mendapatkan tantangan untuk bisa mempertahankan laju impresif mereka dalam beberapa pekan terakhir ini. Laga akhir pekan nanti bertandang ke Turf Moor kandang dari Burnley pada hari Minggu (23/4) malam, MU kembali menargetkan tiga poin penuh untuk dibawa pulang.

Setelah sempat hanya mampu meraih hasil imbang saat ini MU secara perlahan sudah mampu meraih hasil positif dengan kemenangan. Bahkan pasukan Mourinho itu berhasil mencatatkan kemenangan dalam dua laga terakhir mereka ketika berhadapan dengan Chelsea dan Anderlecht.

Lawan MU akhir pekan nanti adalah Burnley tim yang baru promosi di musim ini dimana terbukti juga mampu memberikan kesulitan untuk Manchester United ketika pertemuang pertama di musim ini saat berlaga di Old Trafford skor berakhir imbang. Burnley kembali menargetkan setidaknya kembali bisa mencuri satu poin dari MU.

Melihat dari rekor pertemuan kedua tim, Manchester United masih lebih diunggulkan karena dari enam pertemuan terakhir baru satu kali menelan kekalahan. Selain itu dalam tiga laga tandang ke Turf Moor, MU juga baru menelan satu kali kekalahan dan dipastikan laga akhir pekan ini MU sangat ingin meraih tiga poin penuh.

Hasil positif ketika laga leg kedua Liga Europa dini hari tadi, Manchester United berhasil menyingkirkan Anderlecht namun sayangnya kemenangan MU harus dibayar mahal dengan cederanya Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo. Kedua pemain ini harus masuk ruang perawatan sekaligus menambah deretan pemain MU yang cedera setelah sebelumnya sudah ada Chris Smalling, Phil Jones, dan Juan mata.

Absennya Ibrahimovic ini bisa menjadi momen yang tepat bagi Marcus Rashford untuk membuktikan diri. Dalam dua pertandingan terakhir, Rashford menjadi pahlawan kemenangan setan merah dengan mencetak gol ke Chelsea dan Anderlecht. Absennya Rojo juga membuka kesempatan bagi Luke Shaw untuk kembali menjadi starter, setelah Daley Blind diprediksi akan mengisi slot bek tengah MU pada laga nanti.

Dari kubu tuan rumah, Sean Dyche juga mendapatkan kendalan dengan cederanya beberapa pemain Burnley. Sam Voeks, Dean Marney, dan Kevin Long dipastikan absen karena masih cedera sedangkan kondisi dari Scott Arfield dan Johann Gudmundsson masih meragukan karena belum terlalu pulih setelah mengalami cedera pada bagian lutut.

Dyche sendiri kemungkinan masih akan memainkan skema 4-4-2 pada laga ini, di mana Andy Gray dan Ashley Barnes akan diturunkan sebagai starter pada laga ini. Mereka akan dibantu pergerakan Tom Brady dan George Boyd di sektor sayap. Lini pertahanan The Clarests sendiri kemungkinan akan dikawal oleh duet Michael Keane dan Ben Mee, sementara gawang mereka akan dijaga oleh mantan kiper muda MU, Tom Heaton.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
29/10/16 Manchester United 0 – 0 Burnley (EPL)
12/02/15 Manchester United 3 – 1 Burnley (EPL)
30/08/14 Burnley 0 – 0 Manchester United (EPL)
16/01/10 Manchester United 3 – 0 Burnley (EPL)
20/08/09 Burnley 1 – 0 Manchester United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Burnley (S-K-M-S-K)
18/03/17 Sunderland 0 – 0 Burnley (EPL)
01/04/17 Burnley 0 – 2 Tottenham Hotspur (EPL)
05/04/17 Burnley 1 – 0 Stoke City (EPL)
08/04/17 Middlesbrough 0 – 0 Burnley (EPL)
15/04/17 Everton 3 – 1 Burnley (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (S-M-S-M-M)
05/04/17 Manchester United 1 – 1 Everton (EPL)
09/04/17 Sunderland 0 – 3 Manchester United (EPL)
14/04/17 Anderlecht 1 – 1 Manchester United (UEL)
16/04/17 Manchester United 2 – 0 Chelsea (EPL)
21/04/17 Manchester United 2 – 1 Anderlecht (UEL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Burnley (4-4-2): Heaton; Ward, Mee, Keane, Lowton; Brady, Barton, Hendrick, Boyd; Barnes, Gray

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Blind, Bailly, Valencia; Herrera, Pogba; Martial, Mkhitaryan, Lingard; Rashford

Prediksi Laga Burnley Vs Manchester United : Manchester United wajib meraih kemenangan dalam laga lanjutan Premier league pekan ke-34 ini. Posisi MU kini masih terpaut empat poin untuk bisa finis di empat besar klasemen.

Manchester United jelas lebih diunggulkan di laga ini jika melihat dari rekor pertemuan kedua tim. Selain itu performa dari The Red Devil juga sedang menanjak dan sangat berbanding terbalik dengan tim tuan rumah Burnley yang justru menurun.

Prediksi dari Agenbola laga akhir pekan ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Burnley 0-1 Manchester United.

Related posts:

Leave a Response