contact-agen-bola

|Monday, February 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Cagliari Vs AC Milan 22 Januari 2018 

prediksi laga cagliari vs ac milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Cagliari Vs AC Milan – AC Milan harus bisa kembali melanjutkan laju positif mereka yang sudah diraih dalam beberapa laga terakhir ini. Laga akhir pekan nanti Senin (22/1) dini hari melawan Cagliari, Milan menargetkan tiga poin penuh.

Musim ini performa Milan terbilang kurang bagus walaupun sudah banyak mengeluarkan dana untuk mendatangkan pemain-pemain baru di musim panas lalu. Milan kerap lebih tampil tidak konsisten. Bahkan performa inkonsisten tersebut berujung dengan pemecatan Vincenzo Montella dari kursi kepelatihan dan digantikan oleh Gennaro Gattuso.

Laju Milan bersama Gattuso juga tidak terlalu mulus bahkan sempat juga beredar rumor dirinya akan dipecat juga. Namun secara perlahan Milan berhasil bangkit selepas dari mengalahkan Inter mIlan di ajang Coppa Italia praktis setelah itu Milan masih belum menelan kekalahan. Gattuso sendiri sangat berharap anak didiknya bisa mempertahankan performa tersebut bahkan bisa meningkatkannya sampai dengan akhir musim ini.

Laga Giornata 21 ini Milan akan berhadapan dengan salah satu tim kuda Hitam Serie A yaitu Cagliari. Sayangnya di musim ini performa Cagliari juga cukup mengecewakan dengan hanya mampu berada di posisi ke-16 klasemen dengan terpaut 5 poin saja dari zona degradasi.

Milan juga memiliki rekor bagus ketika berhadapan dengan Cagliari dimana dari 6 duel terakhir dimenangkan oleh Milan empat kali. Selain itu juga enam laga terakhir di kandang Cagliari, Milan barus mencatatkan satu kali kekalahan. Modal positif tersebut membuat kepercayaan diri para pemain Milan semakin bagus.

Namun rekor bagus tersebut bukan berarti Milan boleh menganggap remeh Cagliari karena beberapa pekan yang lalu Cagliri mampu memberikan kesulitan untuk tim sekelas AS Roma dan Juventus. Kedua tim dari papan atas klasemen itu hanya mampu meraih kemenangan tipis 1-0 dari Cagliari dalam laga 90 menit.

Menjamu Milan, kondisi Cagliari cukup bagus dimana tercatat hanya Joao Pedro yang masih mengalami cedera dan absen.

Pelatih Luis Diego Lopez diperkirakan menurunkan skema 3-5-2 dengan duet Leonardo Pavoletti dan Diego Farias sebagai juru gedor mereka. Di lini tengah trio Nicolo Barella, Artur Ionita dan Luca Cigarini sebagai penyeimbang lini tengah mereka. Di pos penjaga gawang, ada sosok Alessio Cragno yang akan menjadi tembok terakhir mereka pada pertandingan ini.

Dari kubu AC milan, Pasukan Gennaro Gattuso bertandang ke Sardinia juga dengan kekuatan yang hampir penuh. Hanya ada nama Andrea Conti yang masih mengalami absen akibat cedera parahnya.

Gattuso diperkirakan akan menurunkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Nicola Kalinic akan dibantu oleh Hakan Calhanoglu dan Suso di pos serangan Rossonerri. Di lini pertahanan Leonardo Bonucci akan diduetkan dengan Alessio Romagnoli untuk mengawal Gianluigi Donnarumma sebagai palang pintu terakhir I Diavolo Rosso.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim
Head to Head
28/08/17  AC Milan  2 – 1  Cagliari (SEA)
28/05/17  Cagliari  2 – 1  AC Milan (SEA)
09/01/17  AC Milan  1 – 0  Cagliari (SEA)
22/03/15  AC Milan  3 – 1  Cagliari (SEA)
30/10/14  Cagliari  1 – 1  AC Milan (SEA)

Lima Pertandingan Terakhir Cagliari (S-K-K-M-K)
10/12/17  Cagliari  2 – 2  Sampdoria (SEA)
17/12/17  AS Roma  1 – 0  Cagliari (SEA)
23/12/17  Cagliari  0 – 1  Fiorentina (SEA)
30/12/17  Atalanta  1 – 2  Cagliari (SEA)
07/01/18  Cagliari  0 – 1  Juventus (SEA)

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan (K-K-M-S-M)
17/12/17  Hellas Verona  3 – 0  AC Milan (SEA)
24/12/17  AC Milan  0 – 2  Atalanta (SEA)
28/12/17  AC Milan  E 1 – 0  Inter Milan (SEA)
30/12/17  Fiorentina  1 – 1  AC Milan (SEA)
06/01/18  AC Milan  1 – 0  Crotone (SEA)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Cagliari (3-5-2): Cragno; Psacane, Ceppitelli, Romagna; Padoin, Cigarini, Ionita, Barella, Farago; Pavoletti, Farias

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Rodriguez, Romagnoli, Bonucci, Calabria; Kessie, Biglia, Bonaventura; Calhanoglu, Kalinic, Suso

Prediksi Laga Cagliari Vs AC Milan : Duel Cagliari dengan AC Milan di giornata 21 ini diprediksikan akan berjalan cukup ketat dimana Kedua tim sangat membutuhkan tambahan tiga poin demi perbaikan posisi di klasemen sementara Serie A musim ini.

AC Milan lebih difavoritkan untuk mencatatkan kemenangan mengingat performa mereka yang sedang menanjak ditambah lagi rekor pertemuan yang bagus ketika berhadapan dengan Cagliari.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir lewat kedudukan skor akhir Cagliari 0-1 AC Milan.

Related posts:

Leave a Response