contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

PRediksi Laga Cagliari Vs Inter Milan 26 November 2017 

prediksi laga cagliari vs inter milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

PRediksi Laga Cagliari Vs Inter Milan – Inter Milan wajib bisa melanjutkan laju positif mereka dalam laga lanjutan Serie A akhir pekan ini.  Minggu (26/11) dini hari nanti Inter akan bertandang ke markas dari Cagliari dengan target membawa tiga poin penuh pulang.

Musim ini Inter tampil sangat mengesankan di ajang Serie A. Sejak ditangani oleh Luciano Spalletti, Inter masih belum terkalahkan sampai dengan Giornata 13 Serie A musim ini dengan raihan 33 poin.

Inter Milan sendiri saat ini menempati posisi kedua klasemen dengan berjarak 2 poin saja dari Napoli di puncak klasemen. Tambahan tiga poin dari laga ini bisa membawa Inter tetap menempel ketat Napoli.

Laga Giornata 14 ini Inter Milan akan berhadapan dengan Cagliari. Cagliari saat ini menempati posisi papan tengah klasemen yaitu peringkat ke-13 dengan raihan 15 poin.

Inter memiliki rekor bagus ketika bertandang ke markas dari Cagliari dimana dari enam laga terakhir Inter hanya menelan satu kali kekalahan.

Walaupun catatan bagus dipihak dari Inter, namun bukan berarti Inter Milan bisa meremehkan kemampuan dari Cagliari. Cagliari di musim ini tampil bagus dengan mencatatkan 7 kemenangan dari 10 laga kandang terakhir mereka di ajang Serie A.

Menjamu Inter, Pelatih Luis Diego Lopes tidak mengalami kendalan dengan komposisi pemain yang bisa dimainkan dimana tercatat hanya Alessio Cragno yang masih absen karena belum pulih dari cedera.

Lopes kemungkinan akan mengusung skema 3-5-2 pada laga ini, dengan menduetkan Joao Pedro dan Leonardo Pavoletti sebagai ujung tombak mereka. Trio Luca Cigarini, Artur Ionita dan Nicolo Barella akan bertugas mengatur aliran bola I Rossoblu, sementara pos penjaga gawang akan ditempati oleh Rafael.

Dari kubu Inter Milan, Luciano Spalletti bertandang ke Cagliari juga tanpa kendala cedera pemain. Semua pemain Inter dipastikan dalam kondisi sempurna untuk melawan Cagliari.

Spalletti sendiri kemungkinan akan memainkan skema 4-2-3-1 pada laga ini dengan Mauro Icardi sebagai juru gedor mereka. Icardi nantinya akan ditopang oleh Ivan Perisic, Borja Valero, dan Antonio Candreva yang bertugas di pos gelandang serang. Di pos pertahanan, duet Joao Miranda dan Milan Skriniar masih akan ditugaskan untuk meredam serangan Cagliari pada laga ini.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
05/03/17  Cagliari  1 – 5  Inter Milan (Serie A)
16/10/16  Inter Milan  1 – 2  Cagliari (Serie A)
16/12/15  Inter Milan  3 – 0  Cagliari (Serie A)
24/02/15  Cagliari  1 – 2  Inter Milan (Serie A)
28/09/14  Inter Milan  1 – 4  Cagliari (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Cagliari (K-M-K-M-M)
23/10/17  Lazio  3 – 0  Cagliari (Serie A)
26/10/17  Cagliari  2 – 1  Benevento (Serie A)
30/10/17  Torino  2 – 1  Cagliari (Serie A)
05/11/17  Cagliari  2 – 1  Hellas Verona (Serie A)
19/11/17  Udinese  0 – 1  Cagliari (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan (S-M-M-S-M)
22/10/17  Napoli  0 – 0  Inter Milan (Serie A)
25/10/17  Inter Milan  3 – 2  Sampdoria (Serie A)
31/10/17  Hellas Verona  1 – 2  Inter Milan (Serie A)
05/11/17  Inter Milan  1 – 1  Torino (Serie A)
20/11/17  Inter Milan  2 – 0  Atalanta (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain KEdua Tim :
Cagliari (3-5-2): Rafael; Ceppitelli, Andreolli, Romagna; Padoin, Cigarini, Ionita, Barella, Farago; Pavoletti, Pedro

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; Santon, Miranda. Skriniar, D’Ambrosio; Vecino, Gagliardini; Perisic, Valero, Candreva; Icardi

PRediksi Laga Cagliari Vs Inter Milan : Inter Milan wajib meraih tiga poin penuh dalam laga Giornata 14 demi menjaga asa untuk meraih Scudetto di musim ini.

Inter Milan memang masih lebih diunggulkan dibandingkan dengan tim tuan rumah. Yang perlu diwaspadai oleh Inter yaitu catatan bagus Cagliari di laga kandang musim ini.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan skor Cagliari 0-3 Inter Milan

Related posts:

Leave a Response