contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Cagliari Vs Inter Milan 5 Maret 2017 

prediksi laga cagliari vs inter milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Cagliari Vs Inter Milan – Inter Milan berambisi untuk bisa mengakhiri rangkaian hasil buruk mereka belakangan ini. Laga tandang ke markas Cagliari pada hari Minggu (5/3) malam nanti, Inter berambisi untuk membawa tiga poin penuh pulang.

Setelah sempat meraih serangkaian hasil positif, Inter justru kembali terporosok belakangan ini. Awal pekan lalu Inter baru menelan kekalahan dari AS Roma sehingga posisi mereka harus turun ke peringkat ke-6 dengan raihan 48 poin saja. Untuk bisa kembali berlaga di ajang Eropa, Inter MIlan harus bisa kembali meraih hasil positif dalam laga giornata ke-27 ini.

Inter Milan harus bertandang ke markas dari Cagliari yang merupakan lawan yang tidak mudah bagi Inter. Tercatat dari enam pertemuan terakhir kedua tim, Inter hanya mampu meraih dua kemenangan. Bahkan pertemuan pertama kedua tim di awal musim ini, Cagliari berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor 1-2 ketika berlaga di Giuseppe Meazza. Laga akhir pekan bisa dipastikan bukan laga yang mudah bagi Inter Milan.

Namun ada beberapa faktor yang membuat Inter lebih bisa lega karena rekor laga tandang mereka ke kandang Cagliari terbilang tidak mengecewakan. Dari enam laga tandang ke Stadio San’t Elia, Inter hanya mencatatkan satu kali kekalahan. Inter dipastikan akan berjuang untuk kembali memperpanjang catatan bagus mereka di kandang Cagliari.

Menjamu Inter Milan, Cagliari dipastikan dalam kondisi yang sempurna. Tercatat hanya Federico Melchiorri dan Luca Ceppitelli yang masih absen karena mengalami cedera, selain itu semua pemain Cagliari siap diturunkan di laga ini.

Rastelli sendiri diprediksi masih akan memainkan skema 4-3-1-2 nya, di mana Duet Marco borriello dan Marco Sau akan memimpin lini serang mereka pada laga ini, di mana pergerakan mereka akan disokong oleh Joao Pedro yang bertugas sebagai playmaker. Untuk posisi lini pertahanan, Fabio Pisacane dan Bruno Alves akan kembali diturunkan untuk mengawal Rafael selaku palang pintu terakhir mereka.

Dari kubu Inter Milan, Stefano Piolli bertandang ke kandang Cagliari juga tanpa kendala cedera pemain yang serius. Miranda dan Marcelo Brozovic yang sempat absen karena cedera juga sudah bisa kembali bermain di laga ini.

Pioli sendiri diprediksi masih akan memainkan skema 3 bek, di mana Joao Miranda, Gary Medel dan Jeison Murillo akan diturunkan di jantung pertahanan mereka. Sang kapten, Mauro Icardi akan menjadi ujung tombak La Beneamata pada laga ini, di mana ia akan disokong oleh pergerakan Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic di sektor gelandang serang.

Statistik Pertandingan Kedua Tim
Head to Head
16/10/16  Inter Milan  1 – 2  Cagliari (Serie A)
16/12/15  Inter Milan  3 – 0  Cagliari (Coppa Italia)
24/02/15  Cagliari  1 – 2  Inter Milan (Serie A)
28/09/14  Inter Milan  1 – 4  Cagliari (Serie A)
23/02/14  Inter Milan  1 – 1  Cagliari (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Cagliari (S-K-K-S-M)
29/01/17  Cagliari  1 – 1  Bologna (Serie A)
05/02/17  Atalanta  2 – 0  Cagliari (Serie A)
13/02/17  Cagliari  0 – 2  Juventus (Serie A)
19/02/17  Sampdoria  1 – 1  Cagliari (Serie A)
26/02/17  Crotone  1 – 2  Cagliari (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Serie A (K-K-M-M-K)
01/02/17  Inter Milan  1 – 2  Lazio (Coppa Italia)
06/02/17  Juventus  1 – 0  Inter Milan (Serie A)
12/02/17  Inter Milan  2 – 0  Empoli (Serie A)
19/02/17  Bologna  0 – 1  Inter Milan (Serie A)
27/02/17  Inter Milan  1 – 3  AS Roma (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Cagliari (4-3-1-2): Rafael; Murru, Pisacane, Alves, Isla; Dessena, Tachtsidis, Ionita; Pedro; Borriello, Sau

Inter Milan (3-4-2-1): Handanovic; Miranda, Medel, Murillo; D’Ambrosio, Gagliardini, Kondogbia, Candreva; Brozovic, Perisic; Icardi

Prediksi Laga Cagliari Vs Inter Milan : Laga Giornata 27 akhir pekan ini sangat penting bagi Inter Milan. Mereka tidak boleh melakukan kesalahan dan kehilangan poin lagi jika tidak ingin semakin menjauh dari zona Eropa.

Melihat rekor pertemuan kedua tim, Cagliari terbilang tim yang selalu merepotkan Inter Milan. Namun karena performa buruk Cagliari belakangan ini membuat mereka tidak diunggulkan di laga akhir pekan nanti.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan keunggulan tipis dari tim tamu dengan skor akhir Cagliari 0-1 Inter Milan.

Related posts:

Leave a Response