contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Capital One Cup Everton Vs Manchester City 7 Januari 2016 

Everton_vs_Manchester_City

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Capital One Cup Everton Vs Manchester City – Everton yang bisa melanjutkan laju mereka sampai ke final Capital One Cup akan mendapatkan tantangan sulit. Pada hari Kamis (7/1) dini hari Everton akan menjamu salah satu tim dari papan atas Premier League, Manchester City dalam laga leg pertama babak semifinal Capital One Cup di kandang mereka Goodison Park.

Sejak berdirinya Everton di tahun 1878, belum pernah mereka sekalipun pasukan Roberto Martinez itu meraih trofi League Cup atau sekarang yang bernama Capital One Cup. Pertasi terbaik Everton hanya ketika berhasil menjadi runner-up di tahun 1977 dan 1984 lalu. Untuk bisa mengulangin prestasi yang sama seperti 31 tahun lalu, mereka harus mampu meraih kemenangan melawan Manchester City di laga leg pertama ini agar mempermudah mereka ketika melakoni laga leg kedua.

Manchester City sendiri juga memiliki kenangan manis dalam ajang Capital One Cup. Trofi tersebut merupakan trofi pertama yang diraih Manuel Pellegrini ketika bekerja sebagai manajer Manchester City di musim 2013/2014 lalu. Pellegrini jelas akan memainkan kekuatan terbaiknya untuk bisa mengulani kesuksesan seperti dua tahun yang lalu.

Nama James McCarthy menjadi nama terakhir yang masuk kedalam ruang perawatan Everton setelah yang bersangkutan harus ditarik keluar pada saat laga melawan Stoke City beberapa saat yang lalu. McCarthy menyusul Tyias Browning, Bryan Oviedo, Tony Hibbert dan Steven Pienaar yang sudah terlebih dahulu berkutat dengan masalah cedera sebelumnya.

Dengan mengunakan formasi 4-3-3, Roberto Martinez akan mencoba untuk meraih poin penuh dalam laga menjamu Manchester City di Goodison Parks tengah pekan ini. Romelu Lukaku akan kembali menjadi andalan Everton di lini depan, striker timnas Belgia itu tercatat sudah mencetak 15 gol di Premier League musim ini. Lukaku akan dibantu oleh Arouna Kone dan Gerard Deulofeu di sisi kiri dan kanan serangan The Toffees.

Tim Tamu sendiri datang ke Goodison Park dengan kepercayaan diri yang tinggi, pada akhir pekan lalu mereka sukses mengalahkan tim kuda hitam Premier League musim ini, Watfor dengan skor tipis 2-1. Untuk itu Yaya Toure dkk akan tetap mengincar kemenangan kedua mereka di tahun 2016 ini ketika bertandang ke markas Everton.

Dari segi persiapan sendiri, kubu Manuel Pellegrini berada dalam kondisi yang lebih baik daripada Everton. Tercatat hanya sang kapten, Vincent Kompany dan Samir Nasri yang mengalami cedera. Selebihnya seluruh punggawa The Citizen siap ambil bagian pada pertandingan leg pertama Capital One Cup ini.

Karena padatnya jadwal Manchester City, Manuel Pellegrini akan kembali mengistirahatkan beberapa pemain pilarnya. Nama-nama seperti Sergio Aguero, Kevin De Bruyne, Yaya Toure, dan Eliaquim Mangala nampaknya akan mendapatkan libur pada pertandingan ini. Sebagai gantinya Wilfried Bony, Jesus Navas, Fernando dan Martin Demichelis akan masuk sebagai pengganti nama-nama tersebut.

Perkiraan Susunan Pemain :

Everton: Tim Howard, Jagielka, Coleman, John Stones, Galloway, Barry, Deulofeu, Tom Cleverley, Ross Barkley, Kone, Romelu Lukaku.

Manchester City: Joe Hart, Bacary Sagna, Otamendi, Kolarov, Mangala, David Silva, Toure, Jesus Navas, Fernandinho, Sterling, Sergio Aguero.

Statistik kedua KLub :

Statistik Pertandingan

Head to Head Everton vs Manchester City:
23/08/15 Everton 0 – 2 Manchester City
10/01/15 Everton 1 – 1 Manchester City
07/12/14 Manchester City 1 – 0 Everton
03/05/14 Everton 2 – 3 Manchester City
05/10/13 Manchester City 3 – 1 Everton

Lima Pertandingan Tearkhir Everton:
12/12/15 Norwich City 1 – 1 Everton
19/12/15 Everton 2 – 3 Leicester City
27/12/15 Newcastle 0 – 1 Everton
28/12/15 Everton 3 – 4 Stoke City
03/01/16 Everton 1 – 1 Tottenham

Lima Pertandingan Terakhir Man City:
12/12/15 Manchester City 2 – 1 Swansea City
22/12/15 Arsenal 2 – 1 Manchester City
26/12/15 Manchester City 4 – 1 Sunderland
30/12/15 Leicester City 0 – 0 Manchester City
03/01/16 Watford FC 1 – 2 Manchester City

Walaupun laga ini merupakan laga tandang, Manchester City tetap akan diunggulkan. Kedalaman skuad yang bagus dimiliki oleh City walaupun akan ada beberapa pemain pilar yang diistirahatkan.

Salah satu ancaman bagi gawang Joe Hart hanya dari naluri gol yang dimiliki Romelu Lukaku. Dia dipastikan akan memberikan ancaman untuk barisan belakang dari Manchester City.

Agenbola.net memprediksikan skor akan berakhir dengan ketat dengan kemenangan dari tim tamu dan skor akhir Everton 1-2 Manchester City.

Leave a Response