contact-agen-bola

|Wednesday, December 5, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Capital One Cup Liverpool Vs Bournemouth 29 Oktober 2015 

liverpoolvsbournemouth

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Agen Bola Online Laga Capital One Cup Liverpool Vs Bournemouth – Liverpool kembali akan berusaha memburu kemenangan pertama mereka bersama manajer baru Juergen Klopp dalam laga lanjutan Capital One Cup melawan tim tamu Bournemouth di Anfield (29/10). Liverpool yang di akhir pekan lalu kembali meraih hasil imbang dan sudah tercatat tiga laga perdana bersama Klopp laga berakhir dengan imbang. Di akhir pekan lalu pasukan The Reds hanya bermain imbang 1-1 melawan Southampton.

Hasil tersebut melengkapi skor sama kuat yang mereka raih kala menghadapi Rubin Kazan di Europa League dan Tottenham di laga debut Klopp.

Mantan pelatih dari Borussia Dortmund itu juga meminta para fans agar lebih bersabar menunggu kemenangan perdana dari dirinya. Dia juga menekankan kalau pentingnya bagi tim untuk bisa memperbaiki kekuatan mental pemain untuk bisa meraih hasil positif di setiap laga kembali.

Laga melawan Bournemouth jelas akan menjadi kesempatan bagus untuk The Reds dan Klopp untuk kembali bisa masuk ke jalur kemenangan, mengingat tim asuhan dari Eddie Howe akan datang ke Anfield dengan modal kekalahan 1-5 secara beruntun di tangan Manchester City dan Tottenham.

Duel di Anfield juga menjadi laga tandang kedua Bournemouth di musim ini, sebelumnya mereka dikalahkan 0-1 oleh Liverpool di ajang Premier League di bulan Agustus lalu yang diwarnai oleh sebuah gol yang sedikit berbau offside dari Christian Benteke, striker yang juga membuat satu gol ke gawang Soton pekan lalu.

Perkiraan Susunan pemain :

Liverpool: Bogdan, Randall, Toure, Sakho, Moreno, Chrivella, Lucas, Brannagan, Teixeira, Firmino, Benteke.

Bournemouth: Federici, Francis, Cook, Cargill, Smith, Stanislas, O’Kane, MacDonald, Pugh, Kermogant, Atsu.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head

Dari tiga pertemuan terbaru antara kedua klub, Liverpool dominan dengan sukses menang di semua pertandingan terebut. Terakhir kali bermain di Anfield, tuan rumah mampu menang 1-0 lewat aksi Christian Benteke.

18/08/15 Liverpool 1 – 0 Bournemouth
18/12/14 Bournemouth 1 – 3 Liverpool
25/01/14 Bournemouth 0 – 2 Liverpool

Lima Laga Terakhir Kedua Tim

Liverpool

02/10/15 Liverpool 1 – 1 Sion
04/10/15 Everton 1 – 1 Liverpool
17/10/15 Tottenham 0 – 0 Liverpool
23/10/15 Liverpool 1 – 1 Rubin Kazan
25/10/15 Liverpool 1 – 1 Southampton

Bournemouth

23/09/15 Preston North End  2 – 2 Bournemouth
26/09/15 Stoke City 2 – 1 Bournemouth
03/10/15 Bournemouth 1 – 1 Watford
17/10/15 Manchester City 5 – 1 Bournemouth
25/10/15 Bournemouth 1 – 5 Tottenham

Liverpool yang kini semakin termotivasi untuk bisa meraih kemenangan perdana mereka bersama Klopp dengan melawan Bournemouth tengah pekan ini. Tercatata The Reds sudah ada lima laga belum berhasil meraih kemenangan.

Peluang untuk menghentikan catatan buruk itu terbuka lebar, karena lawan mereka kali ini, Bournemouth, akan datang ke Anfield dengan kondisi babak belur.  Bournemouth yang sejauh ini dari lima laga terakhir baru meraih satu kemenangan, tim promosi satu itu sudah dua kali dikalahkan dengan skor telah 1-5 oleh Manchester City dan Tottenham di dua laga pamungkas mereka.

Agenbola.net memprediksikan laga akan dimenangkan oleh Liverpool dengan skort tipis 2-1.

Leave a Response