contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Capital One Cup Manchester City Vs Everton 28 Januari 2016 

Man-City-Everton

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Capital One Cup Manchester City Vs Everton – Manchester City akan kembali berhadapan dengan Everton dalam laga leg kedua semifinal Capital one Cup yang akan berlangsung pada hari Kamis (28/01) ini. Laga ini akan menjadi laga penentuan tim mana yang akan melaju ke partai final Capital One Cup yang akan berlangsung di Wembley Stadium. Everton yang mendapatkan keuntungan setelah dalam laga leg pertama berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor agregat 2-1. Walaupun demikian, Manchester City tetap memiliki peluang besar untuk lolos karena mereka masih ada catatan satu gol tandang. Selain itu duel ini juga akan berlangsung di markas City dan didepan ribuan pendukun The Citizens.

Pertemuan kedua tim ini merupakan pertemuan yang ketiga kalinya sepanjang bulan Januari ini. Laga terakhir mereka ketika di pertengahan bulan berlangsung di Etihad Stadium dengan laga berakhir 0-0 imbang.

Melihat dari pertemuan terakhir kedua tim ini, manajer City Manuel Pellegrini tentu saja tidak ingin hasil yang sama terulang kembali di laga dini hari ini. Yang pastinya City menargetkan bisa lolos dengan catatan harus mampu mencetak gol ke gawang Everton setidaknya satu gol.

Dalam jumpa pers jelang pertandingan, Pellegrini menyatakan akan melakukan beberapa perubahan dalam formasinya. Meski belum pasti, Pablo Zabeleta diprediksi akan turun menggantikan Bacary Sagna. Raheem Sterling yang beberapa minggu ini hanya turun dari bangku cadangan akan mengawali sejak menit awal. Willy Caballero akan mengambil posisi Joe Hart sebagai penjaga gawang dalam kompetisi cup ini.

Untuk Everton sendiri pertemuan ini menjadi kesempatan besar untuk bisa melaju ke partai final untuk pertama kalinya sejak dari tahun 1984. Namun Everton bukan tidak mengalami masalah dalam tim. Dalam beberapa laga terakhir, Everton selalu gagal untuk meraih kemenangan pada tiga laga terakhirnya bahkan di akhir pekan lalu mereka dikalahkan oleh Swansea.

Everton yang dipastikan tidak bisa memainkan Muhamed Besic dan Kevin Mirallas di laga nanti. Dua pemain ini mengalami cedera ketika laga kontrak melawan Swansea. Solusinya Roberto Martinez akan memainkan McCarthy menggantikan posisi dari Besic.

Perkiraan Susunan Pemain :

Manchester City (4-2-3-1)

Caballero; Zabaleta, Otamendi, Demichelis, Clichy; Fernandinho, Fernando; De Bruyne, Toure, Sterling; Aguero

Everton (4-2-3-1)

Robies; Coleman, Stones, Jagielka, Baines; McCarthy, Barry; Deulofeu, Barkley, Cleverley; Lukaku

Statistik Kedua Klub :

Head to Head

07/01/16 Everton 2 – 1 Manchester City
23/08/15 Everton 0 – 2 Manchester City
10/01/15 Everton 1 – 1 Manchester City
07/12/14 Manchester City 1 – 0 Everton
03/05/14 Everton 2 – 3 Manchester City

Lima Pertandingan Terakhir

Manchester City
(K-M-S-M-S)

07/01/16 Everton 2 – 1 Manchester City
09/01/16 Norwich City 0 – 3 Manchester City
14/01/16 Manchester City 0 – 0 Everton
16/01/16 Manchester City 4 – 0 Crystal Palace
24/01/16 West Ham United 2 – 2 Manchester City

Everton
(M-M-S-S-K)

07/01/16 Everton 2 – 1 Manchester City
09/01/16 Everton 2 – 0    Dagenham
14/01/16 Manchester City 0 – 0 Everton
16/01/16 Chelsea 3 – 3 Everton
24/01/16 Everton 1 – 2 Swansea City

Keunggulan Everton pada laga pertama dengan agregat 2-1 cukup berat dipertahankan karena laga leg kedua ini akan berlangsung di kandang dari Manchester City. Redaksi agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan skor Manchester City 2-0 Everton

Leave a Response