contact-agen-bola

|Wednesday, December 5, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Capital One Sheffield Wednesday Vs Arsenal 28 Oktober 2015 

sheffvsarsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Agen Bola Online Laga Capital One Sheffield Wednesday Vs Arsenal – Kompetisi Capital One Cup sudah memasuki pertarungan babak enam belas besar di tengah pekan ini. Arsenal  yang di ajang Capital One Cup mereka difavoritkan akan menjadi juara akan melakoni laga tandang ke Hillborough Stadium untuk berhadapan dengan tuan rumah Sheffield Wednesday pada hari Rabu (28/10) dini hari nanti. Pertemuan kedua tim ini sudah lama tidak terjadi setelah terakhir kali saling berhadapan lima belas tahun lalu. Terakhir kali kedua tim ini saling berduel di tahun 2000 lalu dimana di saat itu Sheffield Wednesday masih berlaga di kompetisi Premier League.

Dalam dua pertemuan terakhir di tahun 2000 lalu, Sheffield Wednesday masih mampu bermain imbang dengan Arsenal. Namun kini lima belas tahun sudah dan perbedaan kekuatan dari kedua klub ini juga sudah semakin berbeda, dimana Arsenal yang kini menjadi salah satu favorit peraih gelar juara Premier League musim ini sedangkan Sheffield Wednesday masih berkutat di papan tengah dari kompetisi Championship Inggris.

Melawan klub yang menang berada satu level dibawah Arsenal memberikan Arsene Wenger kesempatan untuk tidak menurunkan berberapa pemain pilarnya dalam laga ini. Hal ini karena dalam beberapa pekan ini Arsenal akan tetap bermain di dua pertandingan disetiap pekannya, akhir pekan nanti mereka akan bertandang ke markas dari Swansea City setelah itu akan bertandang ke Allianz Arena melawan Bayern Munchen dalam laga lanjutan Liga Champions di tengah pekan minggu depan.

Nama-nama seperti Alexis Sanchez, Hector Bellerin, Francis Coquelin nampaknya akan mendapat jatah istirahat pada tengah pekan nanti. Sebagai gantinya nama-nama seperti Kierran Gibbs, Mathieu Debuchy, Mathieu Flamini dan Joel Campbell akan tampil sebagai starter pada laga ini.

Laga ini Wenger juga akan mencoba menurunkan Olivier Giroud dan Theo Walcott untuk mencoba variasi baru dalam taktik mereka, dimana Giroud yang akan bermain lebih ketengah dan Walcott akan bermain sebagai pemain winger kanan.

Tuan rumah sendiri tidak bisa diremehkan begitu saja. Dalam lima pertandingan terakhir, anak asuh Carlos Carvahal ini belum menderita satupun kekalahan. Salah satu penyebabnya adalah tangguhnya Tom Lees dalam menjaga pertahanan Wednesday. Selain itu penampilan impresif gelandang Fernando Forestieri dalam dua laga belakangan ini akan menjadi tumpuan bagi Wednesday untuk mencoba meraih kemenangan atas The Gunners.

Perkiraan Susunan Pemain :

Sheffield Wednesday (4-4-1-1) : Westwood; Wiggins, Lees, Loovens, Hunt, Bannan; Hutchinson, Lee, Sougou; Forestieiri; Joao.

Arsenal (4-2-3-1) : Cech; Gibbs, Koscielny, Chambers, Debuchy; Flamini, Cazorla; Campbell, Ozil, Walcott; Giroud.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
09-05-2000  Arsenal 3 – 3 Sheffield Wednesday (Premier League)
03-01-2000  Sheffield Wednesday 1 – 1 Arsenal (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim
Sheffield Wednesday (M-M-S-S-M)
26-09-2015  Brentford 1 – 2  Sheffield Wednesday (Championship)
03-10-2015  Sheffield Wednesday 3 – 1 Preston North End (Championship)
17-10-2015  Sheffield Wednesday 1 – 1 Hull City (Championship)
20-10-2015  Queens Park Rangers 0 – 0 Sheffield Wednesday (Championship)
23-10-2015  Rotherham 1 – 2 Sheffield Wednesday (Championship)

Arsenal (K-M-M-M-M)
29-09-2015  Arsenal 2 – 3 Olympiakos (Liga Champions)
04-10-2015  Arsenal 3 – 0 Manchester United (Premier League)
17-10-2015  Watford 0 – 3 Arsenal (Premier League)
20-10-2015  Arsenal 2 – 0 Bayern Munchen (Liga Champions)
24-10-2015  Arsenal 2 – 1 Everton (Premier League)

Diatas kertas Laga ini tidak akan menyulitkan Arsenal. Lawan mereka Sheffield Wednesday bukanlah tim yang berkomposisi dari pemain bintang dan selain itu prestasi mereka di Championship juga terbilang tidak terlalu bagus dan Arsenal seharusnya tidak akan mengalami kendala untuk memenangkan laga tersebut.

Para pemain lapis kedua dari Arsenal pun dipastikan akan bermain di laga ini dan mencoba untuk memberikan kesan positif untuk Arsene Wenger supaya tetap bisa tampil bermain reguler di skuat utama Arsenal.

Agenbola.net memperdiksikan laga akan dimenangkan oleh Arsenal dengan skor telak 3-0.

Leave a Response