contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Capital One Stoke City Vs Chelsea 28 Oktober 2015 

stokevschelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Agen Bola Laga Capitol On Stoke City Vs Chelsea – Chelsea kembali mendapatkan kesempatan untuk bisa bangkit dan kembali ke jalur kemenangan mereka dan juga mampu melupakan kekalahan di akhir peka lalu dengan akan melakoni laga tandang ke markas dari Stoke City, Britannia Stadium, Rabu (28/10) dini hari. Chelsea akan berduel dengan Stoke City dalam ajang Capitol One Cup putaran yang keempat. Chelsea yang kini sedang mental yang jatuh setelah kembali gagal meraih kemenangan setelah di kalahkan oleh West Ham di Upton Park akhir pekan lalu. Di laga tersebut pasukan Jose Mourinho itu harus menyerah dengan skor 1-2 dari West Ham.

Mourinho jelas punya tugas yang cukup berat untuk mampu mengembalikan kembali kepercayaan diri dari pasukannya. Bertandang ke Britannia markas dari Stoke bukan merupakan laga yang mudah untuk Mourinho karena Chelsea harus bermain tanpa Nemanja Matic yang harus absen diakibatkan hukuman kartu merah ketika laga melawan West Ham.

Chelsea yang merupakan juara bertahan Capitol One Cup musim lalu itu bukan hanya tidak bisa memainkan Nemanja Matic mereka juga bakal minus Branislav Ivanonic, Loic Remy dan Thibaut Courtois. Ketiga pemain itu memang masih dalam proses penyembuhan dari cedera yang dialami.

Namun kabar gembira bagi Mourinho adalah kabar sudah kembali fitnya Pedro Rodriguez. Pada dua laga terakhir The Blues melawan Dinamo Kiev dan West Ham, mantan pemain Barcelona ini absen karena cedera. Meski begitu, Mourinho masih menanti kabar terakhir dari tim dokter mengenai kondisi Pedro.

Kubu tuan rumah sendiri akhir pekan lalu baru menelan kekalahan secara mengejutkan di kandang sendiri ketika berhadapan dengan Watford. Mark Hughes pelatih dari Stoke City juga sudah menegaskan kalau target kemenangan untuk bisa memulihkan kepercayaan diri dari para pemain ketika berlaga menjamu Chelsea.

Stoke juga tidak bisa menurunkan kekuatan penuhnya dengan harus bermain tanpa Geoff Cameron karena mengalami cedera saat mereka kalah dari Watford akhir pekan lalu.

Perkiraan Susunan Pemain :

Stoke City: Jack Butland, Glen Johnson, Marc Wilson, Phillip Wollscheid, Erik Pieters, Charlie Adam, Glenn Whelan, Xherdan Shaqiri, Bojan, Jonathan Walters, Marko Arnautovic.

Chelsea: Asmir Begovic, Kurt Zouma, Gary Cahill, Baba Rahman, Ruben Loftus-Cheek, John Obi Mikel, Cesc Fabregas, Willian, Eden Hazard, Diego Costa.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head :

04/04/15 Chelsea 2 – 1 Stoke City
23/12/14 Stoke City 0 – 2 Chelsea
05/04/14 Chelsea 3 – 0 Stoke City
26/01/14 Chelsea 1 – 0 Stoke City
07/12/13 Stoke City 3 – 2 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir Stoke city :

24/10/15 Stoke City 0 – 2 Watford
20/10/15 Swansea City 0 – 1 Stoke City
03/10/15 Aston Villa 0 – 1 Stoke City
26/09/15 Stoke City 2 – 1 Bournemouth
23/09/15 Fulham 0 – 1 Stoke City

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :

24/10/15 West Ham United 2 – 1 Chelsea
21/10/15 Dynamo Kiev 0 – 0 Chelsea
17/10/15 Chelsea 2 – 0 Aston Villa
03/10/15 Chelsea 1 – 3 Southampton
30/09/15 Porto 2 – 1 Chelsea

Walaupun Chelsea punya catatan bagus ketika berhadapan dengan Stoke City dalam limga pertemuan terakhir kedua klub ini dengan hasil empat kali menang dan satu kali kalah, performa dari Chelsea di musim ini jelas sangat sulit untuk diprediksikan. Setidaknya dalam lima laga terakhir Chelsea sudah tercatat dua kali kalah, satu kali imbang dan dua kali menang. Melihat dari performa para pemain The Blues, bisa saja mereka akan mengalami kesulitan berlaga di Britannia dan hanya kualitas dari para pemain Chelsea yang akan menjadi pembeda. Agenbola.net memperdiksikan laga ini akan berlangsung dengan seru dan skor akhir 1-2 untuk kemenangan tim tamu Chelsea.

Leave a Response