contact-agen-bola

|Wednesday, October 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Celta Vigo Vs Barcelona 3 Oktober 2016 

prediksi laga celta vigo vs barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Celta Vigo Vs Barcelona – Barcelona sedang dalam performa terbaik mereka menjelang laga tandang ke markas dari Celta Vigo pada hari Senin (3/10) dini hari. Barcelona mencatatkan laju sempurna dengan total sudah 12 gol dan kebobolan satu gol saja dari tiga laga tandang terakhir.

Walaupun Barca dipastikan tampil tanpa Lionel Messi dan Samuel Umtiti yang mengalami cedera. Namun performa bagus dari Arda Turan ketika laga melawan Gladbach tengah pekan ini membuat para fans Barca lebih bisa sedikit tenang. Turan kemungkinan besar akan dimainkan sejak dari menit awal, sedangkan posisi dari Samuel Umtiti akan digantikan oleh Javier Mascherano yang turun bermain di posisi jantung pertahanan.

Sergio Roberto juga diharapkan mampu mempertahankan konsistensi permainannya ketika laga melawan Celta nanti. Lini tengah dari Barcelona tetap akan diisi oleh duet dari Andres Iniesta dan Ivan Rakitic yang ditopang Sergio Busquets. Dengan komposisi seperti itu Rafinha kemungkinan besar akan duduk dibangku cadangan.

Dari kubu tim tuan rumah, pasukan Eduardo Berizzo dipastikan tidak bisa memainkan tiga pemain pilarnya yaitu Claudio Beauvue, Orellana dan Planas. Untuk sisi kanan kembali akan diberikan kepada Pione Sisto setelah tampil sangat bagus dalam beberapa laga terakhir Celta.

Iago Aspas akan menjadi andalan di lini depan dengan disokong pergerakan Pablo Hernandez yang dalam kondisi bugar. Marcelo Diaz kemungkinan akan dirotasi untuk memberikan kesempatan kepada Nemanja Radoja, sama dengan Jonny yang bakal diistirahatkan sebagai bek kiri.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Celta Vigo (4-2-3-1): Álvarez; Mallo, Cabral, Gomez, Roncaglia; Wass, Radoja; Bongonda, Hernandez, Sisto; Aspas.

Barcelona (4-3-3): Stegen; Alba, Mascherano, Pique, Roberto; Iniesta, Busquets, Rakitic; Neymar, Suarez, Turan.

Statistik Laga Kedua Tim :

Lima Laga Terakhir
Celta Vigo (S-S-M-M-M)
16/09/16 Standard de Liege 1 – 1 Celta Vigo (Liga Europa)
18/09/16 Osasuna 0 – 0 Celta Vigo (La Liga)
22/09/16 Celta Vigo 2 – 1 Sporting Gijon (La Liga)
26/09/16 Espanyol 0 – 2 Celta Vigo (La Liga)
30/09/16 Celta Vigo 2 – 0 Panathinaikos (Liga Europa)

Barcelona (M-M-S-M-M)
14/09/16 Barcelona 7 – 0 Celtic (Liga Champions)
17/09/16 Leganes 1 – 5 Barcelona (La Liga)
22/09/16 Barcelona 1 – 1 Atletico Madrid (La Liga)
24/09/16 Sporting Gijon 0 – 5 Barcelona (La Liga)
29/09/16 monchengladbach 1 – 2 Barcelona (Liga Champions)

Head to Head
15/02/16 Barcelona 6 – 1 Celta Vigo (La Liga)
24/09/15 Celta Vigo 4 – 1 Barcelona (La Liga)
06/04/15 Celta Vigo 0 – 1 Barcelona (La Liga)
02/11/14 Barcelona 0 – 1 Celta Vigo (La Liga)
27/03/14 Barcelona 3 – 0 Celta Vigo (La Liga)

Prediksi Laga Celta Vigo Vs Barcelona : Celta berhasil bangkit dengan belum terkalahkan dalam tiga laga terakhir mereka di La Liga setelah sempat menelan empat kekalahan secara beruntun. Namun tim tamu juga tidak kalah bagus, Barcelona belum menelan kekalahan sejak terakhir kali secara mengejutkan dikalahkan oleh Alaves lalu.

Rekor pertemuan juga menunjukkan Barcelona masih mendominasi atas Celta Vigo. Namun potensi Celta untuk memberikan perlawanan kepada Barcelona tetap karena mereka bermain di kandang sendiri.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan keunggulan tim tamu Barcelona namun dengan skor yang tidak terlalu besar dan skor akhirnya adalah Celta Vigo 1-3 Barcelona.

Leave a Response