contact-agen-bola

|Wednesday, August 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Celta Vigo Vs Manchester United 5 Mei 2017 

prediksi laga celta vigo vs manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Celta Vigo Vs Manchester United – Perjuangan Manchester United untuk mewujudkan ambisi mereka demi trofi Liga Europa musim ini hanya tinggal beberapa langkah lagi. Dini hari nanti akan laga leg pertama babak semifinal antara Celta Vigo menjamu Manchester United di Balaidos, Jumat (6/5) dini hari.

Manchester United memang sempat mengatakan tekad mereka untuk bisa meraih gelar Juara Liga Europa musim ini. Trofi Liga Europa memang belum pernah diraih oleh MU dalam sejarah klub selama ini. Selain itu jika menjadi juara dari Liga Europa maka bisa berlaga di ajang Liga Champion musim depan nanti karena peluang MU dari ajang domestik Premier League sedikit agak sulit.

Sejauh ini Manchester United berhasil menyingkirkan beberapa tim kuat seperti Saint Etienne, Rostov dan Anderlecht. Laga berikutnya harus berhadapan dengan wakil dari Spanyol, Celta Vigo. Duel melawan Celta Vigo merupakan pertemuan yang pertama kali bagi kedua tim dalam sejarah klub masing-masing. Celta Vigo sendiri melangkah sampai ke babak semifinal setelah mengalahkan Shakthar Donetsk, Krasnodar, dan KRC Genk.

Menjelang laga tandang ke Spanyol, tugas berat menanti Jose Mourinho mengingat dalam 22 laga tandang MU ke Spanyol mereka hanya mampu mencatatkan dua kali hasil positif.

Kendala lain adalah badai cedera pemain yang dialami oleh MU setelah Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo, Phil Jones, Chris Smalling, Luke Shaw dan juga Eric Bailly dipastikan absen karena cedera.

Di kubu tim tamu, Jose Mourinho harus selektif dalam memilih tim yang akan ia mainkan, mengingat pada akhir pekan nanti mereka akan berhadapan dengan Arsenal. Mourinho sendiri diprediksi akan memainkan skema 4-3-3 dengan Marcus Rashford sebagai ujung tombak mereka. Rashford nantinya akan dibantu oleh Anthony Martial dan Juan Mata di sektor sayap. Krisis bek tengah yang tnegah di alami MU membuat Mourinho kemungkinan akan menjadikan Matteo Darmian sebagai bek tengah dadakan dengan Axel Tuanzebe menjadi opsi sebagai partner Daley Blind.

Dari kubu Celta Vigo justru berbeda dengan MU dimana mereka hanya tidak bisa memainkan Giuseppe Rossi dan juga Ruben Blanco dengan Carles Planas juga masih meragukan untuk bisa tampil bermain.

Berizzo sendiri diprediksi akan memainkan skema 4-2-3-1 dengan John Guidetti sebagai ujung tombaknya pada laga ini. Guidetti akan dibantu oleh pergerakan tiga gelandang serang yaitu Pione Sisto, Daniel Wass dan Iago Aspas. Di lini pertahanan, Berizzo akan kembali menduetkan Gustavo Cabral dan Fontas di depan Sergio Alvarez selaku palang pintu mereka.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
Ini Pertemuan Pertama Kedua Tim

Lima Pertandingan Terakhir Celta Vigo (M-S-K-K-K)
17/04/17  Granada  0 – 3  Celta Vigo (La Liga)
21/04/17  Genk  1 – 1  Celta Vigo (UEL)
23/04/17  Celta Vigo  0 – 1  Real Betis (La Liga)
28/04/17  Sevilla  2 – 1  Celta Vigo (La Liga)
01/05/17  Celta Vigo  0 – 3  Athletic Bilbao (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (M-M-M-S-S)
16/04/17  Manchester United  2 – 0  Chelsea (EPL)
21/04/17  Manchester United  E 2 – 1  Anderlecht (UEL)
23/04/17  Burnley  0 – 2  Manchester United (EPL)
28/04/17  Manchester City  0 – 0  Manchester United (EPL)
30/04/17  Manchester United  1 – 1  Swansea City (EPL)

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :
Celta Vigo (4-2-3-1): Alvarez; Jonny, Cabral, Fontas, Mallo; Radoja, Hernandez; Sisto, Wass, Aspas; Guidetti

Manchester United (4-3-3): Romero; Young, Blind, Darmian, Valencia; Pogba, Herrera, Fellaini; Martial, Rashford, Mata

Prediksi Laga Celta Vigo Vs Manchester United : Laga leg pertama ini sangat krucial bagi kedua tim mengingat hasil positif bisa menjadi modal bagus untuk menatap laga leg kedua nanti selain itu juga bisa memastikan diri hampir ke partai final musim ini.

Melihat dari performa kedua tim dalam beberapa laga terakhir, Manchester United lebih diunggulkan dibandingkan Celta Vigo karena tampil lebih konsisten. Yang harus bisa diatasi oleh Manchester United hanya kendala badai cedera pemain.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Celta Vigo 0-1 Manchester United.

Related posts:

Leave a Response