contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Celta Vigo Vs Real Madrid 26 Januari 2017 

prediksi laga celta vigo vs real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Celta Vigo Vs Real Madrid – Laga berat kembali menanti Real Madrid dini hari nanti dalam laga leg kedua babak perempatfinal Copa Del Rey musim ini bertandang ke kandang dari Celta Vigo pada hari Kamis (26/1).

Laga ini akan berlangsung di Stadion Balaidos, dimana tuan rumah Celta Vigo bermodalkan keunggulan agregat 2-1 dari Real Madrid ketika laga leg pertama sebelumnya di Santiago Bernabeu. Tuan rumah bermodalkan moral yang cukup bagus menjamu Real Madrid nanti.

Selain karena kalah dalam agregat skor di laga leg pertama. Madrid juga tidak dalam kondisi yang bagus karena cederanya sejumlah pemain pilarnya . Dani Carvajal, Marcelo, Pepe dan Raphael Varane dipastikan absen di laga tandang ini. Sergio Ramos akan berperan penting di laga dini hari nanti.

Absennya beberapa pemain pilar ini sangat merugikan Real Madrid. Zidane sepertinya akan memainkan Lucas Vazquez di posisi bek kiri seperti ketika laga melawan Malaga akhir pekkan lalu. Posisi bek kiri ini menjadi titik lemah Madrid yang kemungkinan besar Celta akan memanfaatkannya.

Dari kubu Celta tetap akan mengandalkan soosk Lago Aspas. Striker 29 tahun itu sudah mencetak 11 gol di La Liga, dua gol di ajang Copa Del Rey dan dua gol lagi di liga Europa. Catatan bagus tersebut patut diwaspadai oleh barisan lini belakang dari Madrid.

Eduardo Berizzo pelatih dari Celta Vigo diyakini akan bermain dengan terbuka di laga ini. Permainan pressing tinggi dan kedalaman pemain kembali menjadi andalan Celta Vigo. Aspaas yang menjadi tumpuan di depan akan memanfaatkan kecepatannya dalam peluang serangan balik ke lini pertahanan Madrid.

Balada di Baladios diperkirakan akan berjalan dengan seru. Madrid punya ambisi besar untuk meraih gelar Copa del Rey setelah musim lalu gagal. Sedangkan Celta juga akan berupaya untuk lolos ke semifinal. Selain itu, Celta tentunya juga tidak ingin mendapatkan malu saat bermain di depan para pendukungnya.

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to head:
18/01/17 Real Madrid 1 – 2 Celta Vigo
27/08/16 Real Madrid 2 – 1 Celta Vigo
05/03/16 Real Madrid 7 – 1 Celta Vigo
24/10/15 Celta Vigo 1 – 3 Real Madrid
26/04/15 Celta Vigo 2 – 4 Real Madrid

Lima laga terakhir Celta Vigo:
09/01/17 Celta Vigo 3 – 1 Malaga
13/01/17 Celta Vigo 2 – 1 Valencia
15/01/17 Celta Vigo 1 – 0 Deportivo Alaves
19/01/17 Real Madrid 1 – 2 Celta Vigo
23/01/17 Real Sociedad 1 – 0 Celta Vigo

Lima laga terakhir Real Madrid:
07/01/17 Real Madrid 5 – 0 Granada
13/01/17 Sevilla 3 – 3 Real Madrid
16/01/17 Sevilla 2 – 1 Real Madrid
19/01/17 Real Madrid 1 – 2 Celta Vigo
21/01/17 Real Madrid 2 – 1 Malaga

Perkiraan susunan pemain Kedua Tim :
Celta Vigo (4-3-3): Sergio, Roncaglia, Sergi Gomez, Fontas, Planas; Pape Diop, Nemanja Radoja, Josep Sene; Aspas, Bongonda, Giuseppe Rossi.

Real Madrid (4-3-3): Navas; Danilo, Nacho, Sergio Ramos, Coentrao; Kroos, Casemiro, Marco Asensio; Vazquez, Benzema, Cristiano Ronaldo.

Prediksi Laga Celta Vigo Vs Real Madrid : Real Madrid tidak diuntungkan di laga leg kedua ini selain karena kalah agergat skor 2-1 dari Celta Vigo ditambah lagi Celta Vigo yang bermain di depan kandang sendiri terkenal sangat kuat di musim ini.

Sebuah tantangan bagi Pasukan Zinedine ZIdane mengingat laga tandang ini mereka juga tidak bisa memainkan kekuatan terbaiknya.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan seimbang dengan skor akhir Celta Vigo 1-1 Real Madrid.

Related posts:

Leave a Response