contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Celta Vigo Vs Real Madrid 6 Februari 2017 

prediksi laga Celta Vigo vs Real Madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Celta Vigo Vs Real Madrid – Laga panas akhir pekan ini di Jornada 16 La Liga musim ini mempertemukan Real Madrid melawan Celta Vigo di Estadio Municipal de Balaidos pada hari Senin (6/2) dini hari nanti. Real Madrid mengusung misi balas dendam dari Celta Vigo.

Laga ini merupakan pertemuan ketiga kalinya kedua tim dalam waktu tiga pekan terakhir ini. Pertemuan terakhir kedua tim di Balaidos, Celta Vigo berhasil menahan imbang Real Madrid dengan skor akhir 2-2. Bahkan hasil imbang tersebut membuat Real Madrid dipastikan tersingkir dari ajang COpa Del Rey musim ini karena laga leg pertama Celta Vigo berhasil mengalahkan Real Madrid 2-1. Laga akhir pekan nanti menjadi laga balas dendam Madrid atas Celta Vigo.

Selain itu rekor pertemuan kedua tim juga masih berada di pihak Real Madrid. Dari enam pertemuan terakhir kedua tim, Real Madrid berhasil meraih empat kemenangan, sedangkan Celta Vigo berhasil meraih kemenangan ketika di ajang Copa Del Rey dua pekan lalu.

Celta Vigo diprediksikan akan mengalami kesulitan di laga akhir pekan nanti karena sebagian pemainnya sedang dalam kondisi yang kurang fit karena baru melakoni laga leg pertama babak semifinal Copa Del Rey di tengah pekan ini. Pasukan Eduardo Berizzo harus melakukan rotasi pemain karena beberapa pemain pilarnya mengalami cedera. Kondisi tersebut justru berbeda dengan Real Madrid yang bisa beristirahat di pekan lalu sehingga para pemainnya dipastikan dalam kondisi fit menjelang laga Jornada 21 ini.

Eduardo Berizzo dipastikan kehilangan beberapa pemain pilarnya di laga ini seperti Giuseppe Rossi, Iago Aspas, Daniel Wass, Facundo Roncaglia, RUben Blanco dan Claudio Beauvue karena masih cedera.

Dengan kondisi tersebut, Berizzo tidak bisa menurunkan skema 4-3-3 yang mengalahkan Real Madrid beberapa waktu yang lalu, sebagai gantinya ia akan memainkan skema 4-2-3-1 dengan John Guidetti sebagai ujung tombaknya. Alvaro Lemos akan menggantikan posisi Iago Aspas di sektor sayap bersama dengan Pione Sisto. Di lini pertahanan posisi Roncaglia akan digantikan oleh Fontas yang akan berduet dengan Sergi Gomez di depan palang pintu terakhir mereka, Sergio Alvarez.

Dari kubu Real Madrid, Zinedine Zidane dipastikan bertandang ke Balaidos juga tanpa beberapa pemain pilarnya seperti Marcelo, Dani Carvajal, dan Gareth Bale yang masih dalam proses pemulihan cedera. Selain itu Toni Kross juga masih absen karena suspensi dari akumulasi kartu.

Dengan kondisi tersebut, Zidane kemungkinan masih akan menurunkan skema 4-3-3, di mana Trio Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Lucas Vazquez akan mengisi lini serang mereka. Luka Modric yang sudah kembali berlatih kemungkinan akan menjadi starter, sedangkan duet Sergio Ramos dan Raphael Varane masih menjadi andalan Zidane di jantung pertahanan Los Blancos.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head
26/01/17 Celta Vigo 2 – 2 Real Madrid (CDR)
19/01/17 Real Madrid 1 – 2 Celta Vigo (CDR)
05/03/16 Real Madrid 7 – 1 Celta Vigo (La Liga)
24/10/15 Celta Vigo 1 – 3 Real Madrid (La Liga)
27/04/15 Celta Vigo 2 – 4 Real Madrid (LA Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (K-K-M-S-M)
19/01/17 Real Madrid 1 – 2 Celta Vigo (CDR)
23/01/17 Real Sociedad 1 – 0 Celta Vigo (La Liga)
26/01/17 Celta Vigo 2 – 2 Real Madrid (CDR)
29/01/17 Leganés 0 – 2 Celta Vigo (La Liga)
03/02/17 Celta Vigo 0 – 0 Deportivo Alavés (CDR)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (M-M-K-S-M)
16/01/17 Sevilla 2 – 1 Real Madrid (La Liga)
19/01/17 Real Madrid 1 – 2 Celta Vigo (CDR)
21/01/17 Real Madrid 2 – 1 Málaga (La Liga)
26/01/17 Celta Vigo 2 – 2 Real Madrid (CDR)
30/01/17 Real Madrid 3 – 0 Real Sociedad (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Celta Vigo (4-2-3-1): Alvarez; Planas, Fontas, Gomez, Mallo; Hernandez, Radoja; Sisto, Sene, Lemos; Guidetti

Real Madrid (4-3-3): Navas; Nacho, Ramos, Varane, Danilo; Kovacic, Casemiro, Modric; Ronaldo, Benzema, Vazquez

Prediksi Laga Celta Vigo Vs Real Madrid : Laga Jornada 21 akhir pekan ini merupakan laga penting bagi Real Madrid. Selain mengusung misi balas dendam setelah tersingkirkan dari ajang Copa Del Rey oleh Celta Vigo, tambahan tiga poin dari laga ini juga mampu memperkokoh posisi Madrid di puncak klasemen La Liga musim ini.

Walaupun Celta Vigo bermain di depan pendukungnya sendiri, namun mereka tidak lebih diunggulkan mengingat banyaknya pemain yang absen karena cedera ditambah lagi jadwal padat Celta Vigo di ajang babak semifinal Copa Del Rey.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir tipis yaitu Celta Vigo 1-2 Real Madrid.

Related posts:

Leave a Response