contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Celtic Vs Manchester City 29 September 2016 

prediksi laga celtic vs manchester city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Celtic Vs Manchester City – Manchester City sudah mencatatkan rekor kemenangan beruntun sebanyak 10 kali dan jika di tengah pekan ini dalam laga lanjutan Liga Champions kontra Glasgow Celtic yang akan berlangsung di Parkhead pada hari Kamis (29/9) nanti City kembali raih kemenangan maka akan menjadi kemenangan ke-11 mereka.

Start sempurna City bersama manajer baru di musim ini, Pep Guardiola sepertinya masih belum akan berakhir. Di pekan lalu City berhasil mengalahkan Swansea City di ajang Premier League yang merupakan kemenangan ke-10 mereka secara beruntun di semua ajang kompetisi.

Selain itu di laga matchday 1 Liga CHampions, Manchester City juga meraih kemenangan telak 4-0 dari Borussia Monchengladbach. Laga yang berlangsung di Etihad Stadium itu sang striker andalan Sergio Aguero berhasil mencetak hat-trick sekaligus membawa Manchester City meraih kemenangan pertama mereka di ajang Liga Champions dibawah manajer Pep Guardiola.

Momentum positif City itu bisa saja berlanjut dalam laga tandang mereka ke Skotlandia berhadapan dengan tim tuan rumah Celtic. Pasukan Brendan Rodgers bukanlah tim unggulan untuk bisa sampai ke babak 16 besar karena di Grup C masih ada satu tim kuat lagi wakil Spanyol yaitu Barcelona.

Di matchday pertama yang digelar di Camp Nou, The Hoops bahkan harus menelan kekalahan dengan skor besar, digelontor tujuh gol oleh Lionel Messi cs. Meski demikian, terlepas dari hasil buruk ketika melawan Blaugrana, Celtic memiliki rekor yang cukup baik. Sepanjang musim ini mereka hanya kalah dua kali, dan hasil buruk lainnya menimpa mereka ketika secara mengejutkan ditumbangkan Hapoel Be’er Sheva di Kualifikasi Liga Champions pada 24 Agustus.

Di luar ajang Eropa, Celtic tercatat masih meraih hasil yang bagus dengan rekor satu kali imbang dan dua kali menang. Bahkan di akhir pekan lalu Celtic berhasil meraih kemenangan telak 6-1 dari Kilmarnock. Di laga tersebut Moussa Dembele berhasil mencetak dua gol untuk Celtic dan kembali akan menjadi andalan untuk melawan City nanti.

Manchester City lebih diunggulkan di laga ini karena unggul dalam materi pemain. Namun Kevin De Bruyne tidak bisa bermain dilaga ini karena mendapatkan cedera hamstring ketika laga kontra Swansea City di akhir pekan lalu dan diperkirakan akan absen selama satu bulan. Kabar tersebut jelas membuat Manchester City sedikit terpukul karena Kevin De Bruyne sejauh ini sudah mencatatkan dua gol dan lima assist di musim ini.

Selain De Bruyne, City juga masih belum bisa memainkan Vincent Kompany, yang kembali mengalami masalah cedera setelah sebelumnya absen di hampir sebagian besar laga musim lalu. Tim juga tidak akan diperkuat Yaya Toure, yang posisinya tengah dibekukan oleh Guardiola, menyusul perseteruan dengan agen pemain Dimitri Seluk.

Di kubu Celtic hanya kehilangan Dedryck Boyata karena masih cedera. Patrick Roberts juga masih menjalani suspensi larangan bermain. Sementara itu kondisi dari Dorus de Vries masih belum bisa dipastikan.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Glasgow Celtic: Gordon, Tierney, Sviatchenko, Toure, Lustig, Sinclair, Bitton, Brown, Rogic, Forrest, Griffiths.

Manchester City: Bravo, Sagna, Stones, Otamendi, Kolarov, Fernandinho, Sterling, Gundogan, Silva, Navas, Aguero.

StatistiK Laga Kedua Tim :

Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Glasgow Celtic:

10/09/16 Celtic 5 – 1 Rangers
14/09/16 Barcelona 7 – 0 Celtic
18/09/16 Inverness 2 – 2 Celtic
22/09/16 Celtic 2 – 0 Alloa Athletic
24/09/16 Celtic 6 – 1 Kilmarnock

Manchester City:

10/09/16 Manchester United 1 – 2 Manchester City
15/09/16 Manchester City 4 – 0 Monchengladbach
17/09/16 Manchester City 4 – 0 Bournemouth
22/09/16 Swansea City 1 – 2 Manchester City
24/09/16 Swansea City 1 – 3 Manchester City

Head to Head:

08/08/09 Manchester City 2 – 1 Celtic

Prediksi Laga Celtic Vs Manchester City : Celtic berjuang untuk bisa meraih hasil positif di laga matchday 2 Liga Champions setelah di laga perdana menelan kekalahan memalukan 7-0 dari Barcelona. Celtic mendapatkan bantuan dengan bermain di depan pendukungnya sendiri dalam laga menjamu Manchester City.

Manchester City tercatat sedang dalam form terbaik mereka dan melaju dengan sempurna di semua ajang kompetisi.

Manchester City juga sudah mampu memperlihatkan permainan cepat dan juga indah di musim ini dibawah arahan dari Pep Guardiola.

Tim tamu jelas memiliki semua keunggulan dari tim tuan rumah dan juga berpotensi untuk kembali melanjutkan laju sempurna mereka.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari tim tamu dengan skor akhirnya adalah Celtic 1-3 Manchester City.

Related posts:

Leave a Response