contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Chelsea Vs AS Roma 19 Oktober 2017 

prediksi laga chelsea vs as roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Chelsea Vs AS Roma – Laga panas dari Grup C Liga Champions musim ini mempertemukan Chelsea melawan AS Roma, Kamis (19/10) di Stamford Bridge dengan ambisi memperebutkan posisi pertama dari Grup C.

Grup C merupakan grup neraka di musim ini, namun Chelsea dan AS Roma mampu tampil sangat bagus dalam dua laga awal sebelumnya. Chelsea untuk sementara masih memimpin di posisi pertama setelah laga matchday kedua lalu berhasil mengalahkan Atletico Madrid dan juga Qarabag. Jarak antara Chelsea dengan AS Roma hanya terpaut dua poin saja dan pemenang dari laga ini akan menjadi pimpinan dari Grup C.

Chelsea dan AS ROma terbilang sudah cukup lama tidak saling berhadapan di ajang kompetitif. Terakhir kali kedua tim ini saling berhadapan di ajang Liga Champions musim 2008/2009 lalu. Saat itu kedua tim saling mengalakah ketika bermain di kandang masing-masing.

Sayangnya tampil bagus di ajang Liga Champions tidak memastikan kedua tim ini tampil bagus di ajang domestik. Chelsea dan AS Roma sama-sama menempati posisi kelima klasemen Premier LEague dan Serie A karena tampil tidak konsisten dalam beberapa laga terakhir ini.

Bahkan kedua tim di akhir pekan lalu sama-sama meraih hasil buruk dengan Chelsea harus mengakui keunggulan Crystal Palace sedangkan AS Roma dikalahkan oleh Napoli. Laga di Stamford Bridge ini menjadi momen tepat bagi kedua tim untuk bisa bangkit dan memperbaiki performa mereka.

Menjamu AS Roma, Antonio Conte dipastikan masih kehilangan Victor Moses, N’Golo Kante, dan Daniel Drinkwater yang mengalami cedera. Beruntungnya Alvaro Morata dikabarkan sudah pulih dan bisa tampil di laga ini.

Conte kemungkinan masih akan menurunkan skema 3-4-2-1, di mana Morata akan kembali dipercaya untuk memimpin lini serang The Blues, sementara Eden Hazard dan Pedro akan membantu menopang lini serang The Blues. Davide Zappacosta kemungkinan besar akan mengisi posisi yang ditinggalkan Moses, sementara gawang mereka masih akan dijaga oleh Thibaut Courtois.

Dari kubu AS Roma, pelatih Eusebio Di Francesco bertandang ke London juga dengan kekuatan yang setimpal. Banyak cedera pemain menghantui kubu AS Roma tercatat Emerson, Patrick Schick, Rick Karsdorp, Stephan El Shaarawy dan Kostas Manolas dipastikan masih absen.

Pada laga ini, Di Francesco kemungkinan besar masih akan memainkan skema 4-3-3 di mana Edin Dzeko akan diplot sebagai ujung tombak Giallorossi, diapit oleh Diego Perotti dan Alessandro Florenzi di bagian sayap. Kevin Strootman yang kabarnya mengalami cedera kemungkinan akan kembali menjadi starter di laga ini, sementara Juan Jesus akan diduetkan dengan Federico Fazio di jantung pertahanan Roma.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
05/11/08  AS Roma  3 – 1  Chelsea (UCL)
23/10/08  Chelsea  1 – 0  AS Roma (UCL)

Lima Pertandingan Chelsea (M-M-M-K-K)
21/09/17  Chelsea  5 – 1  Nottingham Forest (CC)
23/09/17  Stoke City  0 – 4  Chelsea (EPL)
28/09/17  Atlético Madrid  1 – 2  Chelsea (UCL)
30/09/17  Chelsea  0 – 1  Manchester City (EPL)
14/10/17  Crystal Palace  2 – 1  Chelsea (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma (M-M-M-M-K)
20/09/17  Benevento  0 – 4  AS Roma (Serie A)
23/09/17  AS Roma  3 – 1  Udinese (Serie A)
27/09/17  Qarabağ  1 – 2  AS Roma (UCL)
01/10/17  AC Milan  0 – 2  AS Roma (Serie A)
15/10/17  AS Roma  0 – 1  Napoli (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain Dari Kedua Tim :
Chelsea (3-4-2-1): Courtois; Cahill, Luiz, Azpilicueta; Alonso, Bakayoko, Fabregas, Zappacosta; Hazard, Pedro; Morata

AS Roma (4-3-3): Alisson; Kolarov, Jesus, Fazio, Peres; Strootman, De Rossi, Nainggolan; Perotti, Dzeko, Florenzi

Prediksi Laga Chelsea Vs AS Roma : Laga matchday ketiga ini sangat penting untuk Chelsea maupun AS ROma dan bisa dipastikan kedua tim akan saling menyingkirkan demi posisi pertama di Grup C.

Kondisi dari kedua tim menjelang laga ini terbilang cukup sama, namun Chelsea masih lebih diunggulkan dibandingkan dengan AS Roma karena bermain dikandang sendiri ditambah lagi AS Roma juga mendapatkan masalah cedera pemain pilar yang cukup serius.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Chelsea 1-1 AS Roma.

Related posts:

Leave a Response