contact-agen-bola

|Sunday, August 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Chelsea Vs Bournemouth 26 Desember 2016 

prediksi laga chelsea vs bournemouth

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Chelsea Vs Bournemouth – Laga penting bagi Chelsea di Boxing Day untuk menguji kemampuan Chelsea bermain tanpa dua pemain andalannya yaitu Costa dan Kante dalam laga menjamu Bournemouth pada hari Senin (26/12) malam di Stamford Bridge.

Chelsea dipastikan tidak bisa memainkan Diego Costa dan N’Golo Kante. Dua pemain ini selalu menjadi pemain pilar dan pilihan utama Antonio Conte dengan formasi 3-4-3. Kante menjadi pemain andalan di lini tengah dalam urusan penyerangan ataupun pertahanan.

Sementara itu Diego Costa selalu menjadi andalan juru gedor Chelsea di lini depan. Striker timnas Spanyol itu masih memimpin sebagai top skor Chelsea di musim ini dengan togal 13 gol dari 17 laga di Premier League, termasuk juga satu gol tunggal Costa ketika membawa Chelsea mengalahkan Crystal Palace akhir pekan lalu.

Absennya Kante dan Costa, Chelsea sepertinya tidak akan melakukan perubahan formasi permainan. Posisi dari Kante kemungkinan besar akan digantikan oleh Cesc Fabregas dengan berduet bersama Nemanja Matic. Sedangkan posisi dari Costa, ada Michy Batshuayi yang bisa diandalkan di lini depan untuk mengempur lini belakang Bournemouth bersama dengan Eden Hazard dan Willian.

Beralih ke kubu tim tamu, Bournemouth, pelatih Eddie Howe jelas berambisi untuk bisa mengulangi keberhasilan mereka pada Desember tahun lalu yaitu ketika menang tipis 1-0 dari Chelsea di Stamford Bridge lewat gol tunggal dari Glenn Murray di menit ke-82.

Sayangnya ambisi Bournemouth di musim ini tidak akan mudah diwujudkan mengingat Chelsea yang di musim ini sudah jauh berbeda dari Chelsea musim lalu. Chelsea sudah mencatatkan 11 kemenangan beruntun di Premier League musim ini.

Selain itu Bournemouth dipastikan tidak bisa memainkan salah satu pemain terbaiknya yaitu Nathan Ake. Bek muda itu tidak bisa dimainkan karena ada kesepakatan tidak boleh tampil ketika melawan Chelsea yang masih pemilik dari Nathan AKe.

Selain Ake, ada tiga penggawa Bournemouth lainnya yang juga kemungkinan tak bisa tampil pada pertandingan ini. Yakni Lewis Cook, Andrew Surman dan gelandang tajam mereka, Junior Stanislas.

STATISTIK Laga KEDUA TIM
Head to Head:
23/04/16 Bournemouth 1 – 4 Chelsea
06/12/15 Chelsea 0 – 1 Bournemouth

5 Pertandingan Terakhir Chelsea :
17/12/16 Crystal Palace 0 – 1 Chelsea
15/12/16 Sunderland 0 – 1 Chelsea
11/12/16 Chelsea 1 – 0 West Brom
03/12/16 Manchester City 1 – 3 Chelsea
27/11/16 Chelsea 2 – 1 Tottenham Hotspur

5 Pertandingan Terakhir Bournemouth:
18/12/16 Bournemouth 1 – 3 Southampton
14/12/16 Bournemouth 1 – 0 Leicester City
10/12/16 Burnley 3 – 2 Bournemouth
04/12/16 Bournemouth 4 – 3 Liverpool
27/11/16 Arsenal 3 – 1 Bournemouth

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM:
Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Luiz, Cahill, Alonso, Moses, Matic, Fabregas, Hazard, Costa, Willian.

Bournemouth: Boruc, Smith, Cook, Francis, Daniels, Arter, Wilshere, Ibe, King, Pugh, Wilson.

Prediksi Laga Chelsea Vs Bournemouth : Bournemouth musim lalu berhasil memberikan kejutan untuk Chelsea dengan keunggulan tipis 1-0 dari Chelsea. Sayangnya Chelsea di musim ini bersama Antonio Conte sudah jauh berbeda dengan Chelsea di musim lalu. Chelsea berhasil menjadi penguasa di puncak klasemen sementara Premier League dengan performa bagus mencatatkan 11 kemenangan beruntun. Walaupun absennya COsta dan Kante bisa sedikit membuat permainan dari Chelsea akan berubah namun dari Agenbola tetap memprediksikan kalau Chelsea kembali melanjutkan laju tren kemenangan mereka dengan skor akhir Chelsea 2-0 Bournemouth.

Related posts:

Leave a Response