contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Chelsea Vs Burnley 12 Agustus 2017 

prediksi laga chelsea vs burnley

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Chelsea Vs Burnley – Langkah pertama Chelsea untuk bisa mempertahankan gelar juara akan dibuktikan akhir pekan nanti dengan menjamu Burnley dalam laga pekan pertama Premier League 2017/2018 ini pada hari Sabtu (12/8) malam di Stamford Bridge.

Chelsea sebagai sang juara bertahan harus bisa bisa langsung kebut setelah meraih hasil kurang memuaskan di laga pramusim musim panas ini.

Conte bahkan frustasi dengan aktivitas transfer dari Chelsea dan juga kekalahan dalam laga ujicoba mereka. Bahkan akhir pekan lalu Chelsea harus mengakui keunggulan dari Arsenal di ajang Community Shield.

Antonio COnte sudah berhasil mendatangkan beberapa pemain tambahan seperti Alvaro Morata, Antonio Rudiger, Willy Caballero dan juga Tiemoue Bakayoko. Namun dibalik itu mereka juga kehilangan beberapa pemain mudanya bahkan andalan lini tengah mereka Nemanja Matic juga hengkang ke Manchester United. Conte juga cukup kecewa dengan gagal mendatangkan beberapa pemain incarannya.

Chelsea di pastikan masih belum bisa memainkan Eden Hazard yang masih mengalami cedera engkel setidaknya sampai September nanti. Selain itu Tiemoue Bakayoko juga masih mengalami cedera. Untuk Victor Moses dipastikan absen setelah mendapatkan kartu merah ketika laga melawan ARsenal di partai final FA Cup musim lalu.

Absennya Moses, Conte sepertinya akan menurunkan Antonio Rudiger bersama dengan Luis Suarez dan Gary Cahill di lini belankang. Cesar Azpilicueta diplot menjadi wingback menggantikan posisi Victor Moses.

Untuk lini depan dipastikan Diego Costa tidak ada dalam skuat Chelsea. Michy Batshuayi kemungkinan besar akan menjadi striker andalan Chelsea di laga ini walaupun memang masih memungkinkan Alvaro Morata bisa dimainkan sejak dari menit awal laga.

Sementara dari kubu Burnley, pelatih Sean Dyche telah melakukan beberapa pembelian penting di musim kedua beruntun mereka di Premier League ini. Beberapa pembelian penting mereka antara lain Charlie Taylor, Jonathan Walters, Jack Cork dan Phil Bardsley, meskipun mereka kehilangan bek terbaik Michael Keane yang dijual ke Everton.

Statistik Laga Dari Kedua Tim :
Head To Head Chelsea Vs Burnley :
12 Feb 2017 Burnley 1-1 Chelsea
27 Agt 2016 Chelsea 3-0 Burnley
21 Feb 2015 Chelsea 1-1 Burnley
19 Agt 2014 Burnley 1-3 Chelsea
31 Jan 2010 Burnley 1-2 Chelsea

Lima Pertandingan terakhir Chelsea :
06 Agt 2017 Arsenal 1-1 Chelsea
29 Jul 2017 Chelsea 1-2 Inter Milan
25 Jul 2017 Chelsea 2-3 Bayern Munchen
22 Jul 2017 Arsenal 0-3 Chelsea
27 Mei 2017 Arsenal 2-1 Chelsea

Lima Pertandingan terakhir Burnley :
02 Agt 2017 Burnley 2-1 Celta Vigo
29 Jul 2017 Nottingham Forest 1-1 Burnley
26 Jul 2017 Preston North 1-2 Burnley
22 Jul 2017 Alfreton Town 2-3 Burnley
15 Jul 2017 Shamrock Rovers 0-4 Burnley

Prediksi Susunan Pemain Dari Kedua Tim :

Chelsea: Courtois; Rudiger, Luiz, Cahill; Azpilicueta, Kante, Fabregas, Alonso; Willian, Batshuayi, Pedro.

Burnley: Heaton, Lowton, Long, Mee, Taylor, Brady, Hendrick, Cork, Arfield, Vokes, Barnes.

Prediksi Laga Chelsea Vs Burnley : Walaupun Chelsea melakoni laga pramusim yang terbilang cukup buruk ditambah lagi kehilangan beberapa pemain pilarnya karena cedera. Namun Chelsea masih terlalu superior bagi Burnley ditambah lagi laga ini akan berlangsung di Stamford Bridge kandang dari Chelsea. Prediksi skor akhir dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor Chelsea 2-0 Burnley.

Related posts:

Leave a Response