contact-agen-bola

|Saturday, June 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Chelsea Vs Crystal Palace 1 April 2017 

prediksi laga chelsea vs crystal palace

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Chelsea Vs Crystal Palace – Selepas jeda laga Internasional Chelsea kembali akan melakoni laga cukup berat menjamu Crystal Palace hari Sabtu (1/4) akhir pekan nanti di Stamford Bridge. Kemenangan atas Crystal Palace akan membantu Chelsea tetap menjaga jarak mereka dengan para rivalnya.

Chelsea saat ini masih memimpin di puncak klasemen Premier League dengan unggul 10 poin dari rival terdekatnya yaitu Tottenham Hotspur dan dari Manchester city di posisi ketiga unggul dengan 12 poin.

Menjelang laga akhir pekan ini Antonio Conte menghadapi kondisi dengan para pemain yang harus ditangani hati-hati setelah membela timnas negara masing-masing dan kembali ke London dengan kondisi fisik yang tidak 100% fit. Terutama dengan kiper utama Chelsea, Thibaut Courtois yang sempat mengalami cedera ketika membela Belgia, sama halnya juga dengan Eden Hazard yang juga mendapatkan cedera ketika bermain bersama Belgia.

Ditambah lagi striker andalan Chelsea, Diego Costa juga mengalami cedera saat membela timnas Spanyol sekaligus menambah deretan nama pemain Chelsea yang cedera setelah sebelumnya sudah ada nama victor Moses juga dalam kondisi tidak fit.

Kondisi tersebut membuat Conte diharapkan memiliki solusi tepat. Andai kemungkinan terburuk Courtois absen, nama Asmir Begovic bisa diandalkan untuk menjaga gawang The Blues. Sementara posisi Moses bisa ditempati Cesar Azpilicueta dan pos bek tengah kanan bisa menjadi milik Kurt Zouma. Sedangkan untuk posisi Eden Hazard bisa ditempati oleh Willian atau Ruben Loftus-Cheek andai Conte memilih bermain dengan false nine dan masih belum ingin memainkan Michy Batshuayi sebagai penyerang tengah.

Dari kubu tim tamu, pasukan Sam Allardyce dalam kondisi kepercayaan diri yang tinggi. Setelah berhasil meraih tiga kemenangan secara beruntun sebelum adanya jeda laga internasional. Modal yang cukup bagus bagi Crystal Palace untuk bangkit dan menghindar dari zona degradasi.

Namun pada pertandingan nanti Palace tak bisa memainkan skuat terbaiknya. Penyerang tajam, Connor Wickham absen karena cedera, sedangkan kondisi Patrick van Aanholt dan James McArthur juga masih diragukan dan diprediksi belum bisa pulih tepat waktu.

STATISTIK LAGA KEDUA TIM
Head to Head Chelsea Vs Crystal Palace :
17/12/16 Crystal Palace 0 – 1 Chelsea
03/01/16 Crystal Palace 0 – 3 Chelsea
29/08/15 Chelsea 1 – 2 Crystal Palace
03/05/15 Chelsea 1 – 0 Crystal Palace
18/10/14 Crystal Palace 1 – 2 Chelsea

Hasil pertandingan terakhir Chelsea :
18/03/17 Stoke City 1 – 2 Chelsea
14/03/17 Chelsea 1 – 0 Manchester United
07/03/17 West Ham United 1 – 2 Chelsea
25/02/17 Chelsea 3 – 1 Swansea City
19/02/17 Wolverhampton 0 – 2 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace :
18/03/17 Crystal Palace 1 – 0 Watford
04/03/17 West Bromwich Albion 0 – 2 Crystal Palace
25/02/17 Crystal Palace 1 – 0 Middlesbrough
11/02/17 Stoke City 1 – 0 Crystal Palace
04/02/17 Crystal Palace 0 – 4 Sunderland

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Chelsea: Courtois, Cahill, David Luiz, Azpilicueta, Moses, Kante, Matic, Alonso, Hazard, Willian, Costa.

Crystal Palace: Hennessey, Ward, Tomkins, Sakho, Schlupp, Milivojevic, Cabaye, Puncheon, Townsend, Zaha, Benteke.

Prediksi Laga Chelsea Vs Crystal Palace : Walaupun pasukan Sam Allardyce dalam kondisi periode yang cukup positif namun mereka kemungkinan besar tidak akan bisa memberikan kejutan berarti dalam laga di Stamford Bridge nanti. Selain itu rekor pertemuan kedua tim juga masih di kubu Chelsea.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir laga Chelsea 2-0 Crystal Palace

Related posts:

Leave a Response