contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Chelsea Vs Everton 27 Agustus 2017 

prediksi laga chelsea vs everton

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Chelsea Vs Everton – Chelsea kembali mendapatkan lawan sulit di pekan-pekan awal Premier League 2017/2018 ini. AKhir pekan ini Chelsea akan menjamu Everton di Stamford Bridge pada hari Minggu (27/8) malam.

Sebagai juara bertahan, pasukan Antonio Conte memulai musim baru ini dengan hasil yang mengejutkan. Laga pekan pertama Chelsea kalah dari Burnley dengan skor 2-3 bahkan ada dua pemain Chelsea yang mendapatkan kartu merah yaitu Gary Cahill dan Cesc Fabregas.

Dengan masalah cedera pemain dan juga pemain yang diskorsing Chelsea melanjutkan laga sulit melawan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu namun pasukan Conte juga mampu memperlihatkan kualitas mereka dengan unggul 2-1 dari Spurs. Hasil tersebut sekaligus membuktikan mental juara dari Chelsea.

Tantangan ujian mental Chelsea kembali akan diuji dalam laga menjamu Everton akhir pekan ini. Pasukan Ronald Koeman diprediksikan bisa menggangu dominasi dari klub-klub besar di Premier League musim ini. Ditambah lagi Everton juga melakukan investasi pemain di musim panas ini. Sejauh ini Everton masih belum terkalahkan dalam dua laga awal.

Yang menjadi kendala bagi Conte akhir pekan nanti masih belum bisa dipastikan memainkan Eden Hazard. Walaupun sudah ikut berlatih penuh namun winger Belgia itu belum dimainkan ketika laga melawan Spurs akhir pekan lalu.

Gary Cahill juga dipastikan absen karena kartu merah . Namun Cesc Fabregas bisa dimainkan kembali setelah selesai menjalani skorsing satu laga. Fabregas kemungkinan besar akan bermain sebagai starter bersama dengan N’Golo Kante. Sedangkan Tiemoue Bakayoko masuk dalam daftar pemain cadangan.

Dari kubu Everton, Ronald Koeman bukan tidak mendapatkan masalah cedeera pemain yang serius. Tercatat Seamus Coleman, Yannick Bolasie dan  Ramiro Funes Mori masih absen karena cedera sedangkan kondisi dari Ross Barkley dan James McCarthy masih meragukan bisa tampil. Morgan Schneiderlin dipastikan absen setelah kartu merah ketika laga Everton melawan City akhir pekan lalu.

STATISTIK PERTANDINGAN DARI KEDUA TIM
HEAD TO HEAD
30 Apr 2017 Everton 0-3    Chelsea
06 Nov 2016 Chelsea 5-0 Everton
13 Mar 2016 Everton 2-0 Chelsea
16 Jan 2016 Chelsea 3-3    Everton
12 Sep 2015 Everton 3-1 Chelsea

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR CHELSEA
20 Agt 2017 Tottenham Hotspur 1-2 Chelsea
12 Agt 2017 Chelsea 2-3 Burnley
06 Agt 2017 Arsenal 1-1 Chelsea
29 Jul 2017 Chelsea 1-2 Inter Milan
25 Jul 2017 Chelsea 2-3 Bayern Munchen

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR EVERTON
25 Agt 2017 Hajduk Split 1-1 Everton
22 Agt 2017 Manchester City 1-1 Everton
18 Agt 2017 Everton 2-0 HNK Hajduk
12 Agt 2017 Everton 1-0 Stoke City
06 Agt 2017 Everton 2-2 Sevilla

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN DARI KEDUA TIM :
Chelsea: Courtois; Rudiger, David Luiz, Azpilicueta; Moses, Kante, Fabregas, Alonso; Willian, Morata, Pedro.

Everton: Pickford, Jagielka, Baines, Williams, Keane, Holgate, Gueye, Davies, Sigurdsson, Calvert-Lewin, Rooney.

Prediksi Laga Chelsea Vs Everton : KOndisi Chelsea sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah berhasil meraih hasil positif melawan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Namun Everton juga bukan tim sembarangan mengingat mereka mampu menahan imbang Manchester City dengan skor 1-1 akhir pekan lalu. Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor Chelsea 2-0 Everton.

Related posts:

Leave a Response