contact-agen-bola

|Friday, June 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga CHelsea Vs Hull City 22 Januari 2017 

prediksi laga chelsea vs hull city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga CHelsea Vs Hull City – Chelsea mengemban tugas untuk bisa mengamankan posisi mereka di puncak klasemen sementara Premier League musim ini. Laga lanjutan Premier LEague pekan ke-22 akhir pekan ini Minggu (22/1) malam nanti Chelsea akan menjamu Hull City di Stamford Bridge.

Chelsea masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 52 poin. Walaupun beberapa pekan lalu Chelsea sempat unggul 10 poin namun keunggulan Chelsea sempat terhenti ketika mereka menelan kekalahan dari Tottenham. Pasukan London dipastikan tidak ingin hal yang sama terjadi lagi di laga akhir pekan nanti.

Melihat rekor pertemuan melawan Hull City, Chelsea seharusnya tidak perlu terlalu khawatir dalam laga akhir pekan nanti. Dari 9 pertemuan terakhir kedua tim Chelsea masih belum terkalahkan oleh Hull City. Bahkan pertemuan terakhir di KCOM Stadium pada Oktober 2016 lalu, Chelsea berhasil mengalahkan Hull City dengan skor 2-0.

Walaupun memiliki rekor pertemuan yang bagus, Chelsea tetap saja harus mewaspadai mengingat Hull city bersama dengan manajer baru Marco Silva perlahan mulai memperlihatkan performa yang membaik walaupun sempat terpuruk pada paruh musim pertama musim ini. Hull sangat termotivasi untuk bisa keluar dari zona degradasi mengingat posisi mereka dengan Crystal Palace yang berada di posisi terakhir zona aman peringkat ke-17 hanya kalah selisih gol. Hull City dipastikan akan bermain dengan sekuat tenaga mereka untuk bisa mencuri poin di Stamford Bridge nanti.

Menjelang laga menjamu Hull City, Manajer Antonio Conte dikabarkan tidak mengalami kendala berarti dengan cedera pemain. Bahkan perselisihan dengan Diego Costa sudah berhasil diselesaikan dan juga striker timnas Spanyol itu terlihat sudah mulai ikut berlatih kembali beberapa hari lalu.

Costa sendiri diprediksi akan kembali menjadi starter pada laga ini, di mana ia akan dibantu oleh Eden Hazard dan Pedro di lini serang The Blues. Di lini tengah, duet Nemanja Matic dan N’Golo Kante masih akan menjadi pengatur tempo serangan Chelsea, sedangkan Thibaut Courtois akan kembali diturunkan di bawah mistar gawang mereka.

Dari kubu The Tigers, Marco Silva dipusingkan dengan banyak pemain yang absen di laga ini. Markus Henriksen, Moses Odubajo, Greg Luew, Will Keane, dan Alex Bruce dipastikan absen karena masih mengalami cedera. Ditambah lagi Ahmed El-Mohamady dan Dieumerci Mbokani harus mengikuti ajang Piala Afrika 2017.

Dengan banyaknya pemain yang absen, Silva diprediksi akan menurunkan skema 3-5-2 dengan Abel Hernandez dan Oumar Niasse sebagai juru gedor pada laga ini. Di sektor pertahanan, Curtis Davies, Michael Dawson dan Harry Maguire akan menjaga jantung pertahanan The Tigers, di mana Eldin Jakupovic akan menjadi palang pintu terakhir mereka pada laga ini.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
01/10/16  Hull City  0 – 2  Chelsea (EPL)
22/03/15  Hull City  2 – 3  Chelsea (EPL)
13/12/14  Chelsea  2 – 0  Hull City (EPL)
11/01/14  Hull City  0 – 2  Chelsea (EPL)
18/08/13  Chelsea  2 – 0  Hull City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea (M-M-K-M-M)
26/12/16  Chelsea  3 – 0  Bournemouth (EPL)
31/12/16  Chelsea  4 – 2  Stoke City (EPL)
05/01/17  Tottenham Hotspur  2 – 0  Chelsea (EPL)
08/01/17  Chelsea  4 – 1  Peterborough United (FA Cup)
15/01/17  Leicester City  0 – 3  Chelsea (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Hull City (S-K-M-K-M)
31/12/16  Hull City  2 – 2  Everton (EPL)
02/01/17  West Bromwich Albion  3 – 1  Hull City (EPL)
07/01/17  Hull City  2 – 0  Swansea City (FA Cup)
11/01/17  Manchester United  2 – 0  Hull City (EFL)
14/01/17  Hull City  3 – 1  Bournemouth (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain KEdua Tim :
Chelsea (3-4-3): Courtois; Cahill, Luiz, Azpilicueta; Alonso, Kante, Matic, Moses; Hazard, Costa, Pedro

Hull City (3-5-2): Jakupovic; Dawson, Davies, Maguire; Robertson, Mason, Clucas, Huddlestone, Snodgrass; Niasse, Hernandez

Prediksi Laga Chelsea Vs Hull City : Laga akhir pekan ini cukup penting bagi kedua tim. Chelsea dengan tekad mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen, sedangkan Hull City butuh tambahan poin untk keluar dari zona degradasi.

Secara diatas kertas Chelsea jelas lebih diunggulkan di laga akhir pekan nanti. Ditambah lagi bermain di depan pendukung sendiri dan juga bermain dengan kekuatan penuh saat menjamu Hull City nanti.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kemenangan dari Chelsea dengan skor akhir laga Chelsea 2-0 Hull City.

Leave a Response