contact-agen-bola

|Thursday, July 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Chelsea vs Leicester City 15 Oktober 2016 

prediksi laga chelsea vs leicester city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Chelsea vs Leicester City – Laga berat menanti Chelsea di akhir pekan ini dalam laga lanjutan Premier League dengan menjamu sang juara bertahan Leicester City di Stamford Bridge, Sabtu (15/10).

Chelsea wajib meraih kemenangan di depan publiknya sendiri demi memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Premier League dimana posisi Chelsea saat ini masih berada di peringkat ketujuh. Bisa dipastikan tambahan tiga poin akan membawa Chelsea semakin memperkecil jarak mereka dengan puncak klasemen yang dipegang oleh Manchester City saat ini dengan masih unggul lima poin dari Chelsea.

Menjelang laga ini yang dipertanyakan adalah formasi apa yang akan digunakan Antonio Conte untuk menjamu Leicester. Di laga terakhir Conte memainkan skema 3-4-3 ketika berhasil menang 2-0 dari Hull City.

Kabar baik di pihak Chelsea dimana sang kapten John Terry sudah bisa bermain di akhir pekan ini. Conte jelas kini memiliki pilihan pemain terbaik untuk lini belakangnya yang di sepanjang musim ini selalu menjadi sorotan. Trio dari Terry, Luiz dan Cahill sepertinya akan dimainkan Conte sejak dari menit awal dan menjadi tembok pertahanan Chelsea didepan dari Thibaut Courtois.

Satu-satunya masalah yang dihadapi Chelsea adalah absennya Willian di laga ini. Pemain sayap harus absen karena kembali ke Brasil setlah ada kabar duka ibunya meninggal. Dengan absennya Willian, Conte sepertinya akan memainkan Victor Moses atau Pedro menggantikan posisi Willian di sektor sayap kanan bersama dengan Diego Costa dan Eden Hazard.

Dari kubu tim tamu sang juara bertahan Leicester City justru kini menjadi sorotan setelah performa mereka menurun dibandingkan dengan musim lalu.

Banyak kalangan yang menilai faktor penurunan performa Leicester karena hilangnya N’Golo Kante di lini tengah yang bergabung ke Chelsea. Walaupun Ranieri sendiri membantah hal tersebut namun faktanya memang tanpa gelanang timnas Prancis itu Danny Drinkwater di lini tengah seperti kehilangan partner idealnya.

Leicester City sepertinya kembali akan memainkan pertahanan rapat sambil menunggu adanya kesempatan melakukan serangan balik cepat. Adanya Riyad Mahrez dan Jamie Vardy patut diwaspadai oleh para pemain belakang Chelsea ditambah lagi sosok Islam Slimani yang sudah mampu membuktikan kemampuannya sejak didatangkan The Foxes dari Sporting Lisbon.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Chelsea: Thibaut Courtois, Gary Cahill, David Luiz, John Terry, Cesar Azpilicueta, Nemanja Matic, N’Golo Kante, Marcos Alonso, Eden Hazard, Diego Costa, Victor Moses.

Leicester City: Kasper Schmeichel, Danny Simpson, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs, Riyad Marhrez, Danny Drinkwater, Daniel Amartey, Marc Albrighton, Jamie Vardy, Islam Slimani.

Statistik Laga Kedua Tim :

5 Pertandingan terakhir Chelsea :
01/10/2016 Hull City 0 – 2 Chelsea
24/09/2016 Arsenal 3 – 0 Chelsea
21/09/2016 Leicester City 2 – 4  Chelsea
17/09/2016 Chelsea 1 – 2 Liverpool
11/09/2016 Swansea City 2 – 2 Chelsea

5 Pertandingan terakhir Leicester City :
02/10/2016 Leicester City 0 – 0 Southampton
28/09/2016 Leicester City 1 – 0 Porto
24/09/2016 Manchester United 4 – 1 Leicester City
21/09/2016 Leicester City 2 – 4 Chelsea
17/09/2016 Leicester City 3 – 0 Burnley

Head to Head Chelsea vs Leicester City :
21/09/2016 Leicester City 2 – 4 Chelsea
15/05/2016 Chelsea 1 – 1 Leicester City
15/12/2015 Leicester City 2 – 1 Chelsea
30/04/2015 Leicester City 1 – 3 Chelsea
23/08/2014 Chelsea 2 – 0 Leicester City

Prediksi Laga Chelsea vs Leicester City : Musim lalu, Leicester mampu memberikan perlawanan sengit kepada Chelsea ketika di laga tandang ataupun kandang. Leicester bahkan berhasil mengalahkan Chelsea ketika di King Power Stadium, dan berlaga di Stamford Bridge berakhir dengan kedudukan seimbang.

Namun pertemuan kedua tim di musim ini pada ajang EFL CUp CHelsea mampu memperlihatkan perbedaan dengan mengalahkan Leicester City 4-2. Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kekuatan sama imbang dengan skor akhirnya Chelsea 1-1 Leicester City.

Leave a Response