contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Chelsea Vs Liverpool 17 September 2016 

prediksi laga chelsea vs liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Chelsea Vs Liverpool – Akhir pekan akan ada laga panas berlangsung di Stamford Bridge dimana sang tuan rumah Chelsea akan menjamu Liverpool rival dalam perebutan gelar juara PRemier Leageu di musim ini pada hari Sabtu (17/9) dini hari.

Chelsea tetap menargetkan bisa meraih tiga poin penuh bermain di depan publik sendiri. Selain itu juga laga ini akan penuh dengan gengsi sekaligus menjadi ajang pembuktian bagi manajer Chelsea yang baru Antonio Conte membuktikan kemampuan dirinya di Premier League musim ini.

Sejauh ini permainan Chelsea dibawah Conte sudah mengalami perubahan cukup signifikan. Dari empat laga awal PRemier League musim ini Chelsea masih belum terkalahkan dengan torehan tiga laga menang dan satu kali imbang. Selain itu dari segi permainan juga Chelsea dinilai sudah lebih baik dibandingkan dengan di musim lalu.

Diego Costa dan Eden Hazard kembali menjadi andalan Chelsea di musim ini. Di musim lalu kedua pemain ini dikritik habis-habisan oleh publik. Namun dibawah asuhan Conte, Costa dan Hazard mampu menjadi tumpuan utama Chelsea di musim ini.

Satu-satunya yang menjadi kekhawatiran Chelsea adalah kondisi dari sang kapten John Terry masih meragukan setelah mengalami cedera ketika Chelsea bermain imbang 2-2 melawan Swansea di akhir pekan lalu. Namun kabarnya cedera yang dialami oleh Terry tidak terlalu parah.

Namun cederanya Terry tidak terlalu memusingkan Conte karena masiha ada yang bisa menggantikan Terry yaitu David Luiz yang akan berduet bersama dengan Gary Cahill.

Dari kubu tim tamu, Liveprool juga sedang dalam momentum yang bagus. Pasukan The Reds berhasil menang dari sang juara bertahan Leicester City di akhir pekan lalu dengan permainan yang cukup bagus.

Bergabungnya Sadio Mane ke Liverpool di musim ini membuat The Reds memiliki permainan cepat yang menjadi ciri khas dari sang manajer Juergen Klopp. Mane berperan besar dalam empat laga awal Liverpool di musim ini bersama dengan Roberto Firmino dan juga Adam Lallana.

Liverpool jelas tidak mau membuat kesalahan sama seperti ketika mereka secara mengejutkan kalah 0-2 dari Hull City. Target tiga poin menjadi ambisi mereka bertandang ke Stamford Bridge untuk menjaga persaingan gelar juara di musim ini.

Namun sama seperti Conte, pelatih Jurgen Klopp juga tengah waswas menanti kondisi bek tengah andalannya, Dejan Lovren. Mantan bek Southampton tersebut mengalami cedera mata dan hingga kini masih terus dipantau kondisinya. Bila absen, tampaknya Lucas Leiva akan kembali memainkan peran sebagai bek tengah berdampingan dengan Joel Matip.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Luiz, Cahill, Ivanovic, Kante, Matic, Oscar, Hazard, Willian, Costa.

Liverpool: Mignolet, Clyne, Matip, Leiva, Milner, Lallana, Henderson, Wijnaldum, Mane, Firmino, Coutinho.

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head:
21/01/15 Liverpool 1 – 1 Chelsea
28/01/15 Chelsea 1 – 0 Liverpool
10/05/15 Chelsea 1 – 1 Liverpool
31/10/15 Chelsea 1 – 3 Liverpool
12/05/16 Liverpool 1 – 1 Chelsea

5 Pertandingan Terakhir Chelsea:
11/09/16 Swansea City 2 – 2 Chelsea
27/08/16 Chelsea 3 – 0 Burnley
24/08/16 Chelsea 3 – 2 Bristol Rovers
20/08/16 Watford 1 – 2 Chelsea
16/08/16 Chelsea 2 – 1 West Ham United

5 Pertandingan Terakhir Liverpool:
10/09/16 Liverpool 4 – 1 Leicester City
27/08/16 Tottenham Hotspur 1 – 1 Liverpool
24/08/16 Burton Albion 0 – 5 Liverpool
20/08/16 Burnley 2 – 0 Liverpool
14/08/16 Arsenal 3 – 4 Liverpool

Prediksi Laga Chelsea Vs Liverpool : Chelsea memiliki rekor bagus ketika menjamu Liverpool di markas sendiri. Melihat permainan dari kedua tim di awal musim ini, sangat sulit untuk bisa memprediksikan siapa yang akan keluar menjadi pemenang karena secara diatas kertas kekuatan kedua tim cukup berimbang. Namun Chelsea lebih diuntungkan dengan faktor menjadi tuan rumah. Prediksi dari Agenbola dimana laga ini akan tercipta banyak gol dari kedua tim dan skor akhirnya adalah 3-2 untuk kemenangan dari tim tuan rumah Chelsea.

Related posts:

Leave a Response