contact-agen-bola

|Friday, December 15, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Chelsea Vs Manchester City 16 April 2016 

Prediksi-laga-Chelsea-vs-Manchester-City

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Chelsea Vs Manchester City – Akhir pekan ini laga lanjutan Premier League akan menyajikan duel sengit yang akan berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (16/4) malam. TUan Rumah Chelsea akan menjamu tim tamu yang sedang dalam performa bagus, Manchester City.

Chelsea yang berambisi meraih kemenangan di laga malam ini. Alasannya karena akhir pekan lalu Chelsea menelan kekalahan tipis ketika bertandang ke markas dari Swansea City. Kekalahan tersebut merupakan yang pertama kalinya untuk Chelsea sejak ditangani oleh Guus Hiddink.

Tugas Chelsea meraih hasil positif juga bukanlah tugas yang mudah seperti terakhir kali mereka mengalahkan City dengan skor 5-1 pada pertemuan terakhir. Di laga FA Cup bulan Februari lalu memang saat itu City hampir sebagian besar memainkan pemain mudanya menghadapi Chelsea yang dengan pasukan terbaiknya.

Nah, pada laga nanti, The Blues masih terancam tak bisa memainkan tim terbaik mereka. Selain Kurt Zouma yang divonis absen hingga akhir musim, lini belakang The Blues juga berada dalam kondisi mencemaskan. John Terry dan Gary Cahill masih harus menjalani tes terakhir, meskipun keduanya dikabarkan sudah kembali berlatih normal.

Tanpa Cahill dan Terry, The Blues mengandalkan bek muda Matt Miazga untuk mendampingi Branislav Ivanovic. Bahkan pekan lalu, Hiddink sempat bereksperimen dengan memainkan John Obi Mikel yang biasa bermain sebagai gelandang bertahan sebagai bek tengah.

Lini belakang Chelsea yang cukup mengkhawatirkan juga ditambah dengan lini depan minus beberapa pemain pentingnya seperti Eden Hazard, Loic Remy dan Oscar yang mengalami cedera. Praktis hanya Diego Costa yang kembali akan menjadi andalan setelah sempat absen karena suspensi larangan bermain tiga laga.

Di kubu Manchester City sendiri, pasukan dari Manuel Pellegrini itu sedang dalam puncak performa mereka setelah berhasil menyingkirkan PSG dan berhak lolos ke babak semifinal Liga Champions jelas memberikan tambahan moral untuk Sergio Aguero dkk.

Ada satu pemain The Citizens yang akan sangat terlecut melawan Chelsea, yakni Kevin De Bruyne. Gelandang tajam ini akan termotivasi membuktikan diri bahwa The Blues telah salah melepas dirinya beberapa waktu lalu. Terlebih kondisi De Bruyne telah bugar setelah sempat mengalami cedera beberapa waktu lalu.

Manchester City sendiri sepertinya masih harus kehilangan sang kapten Vincent Kompany. Walaupun memang diketahui kalau Kompany sudah pulih dan kembali berlatih, namun tetap terlalu riskan juga memainkannya di laga yang seketat ini. Raheem Sterling juga masih harus absen karena cedera.

Sama hal dengan Chelsea, Manchester City bertekad meraih kemenangan di laga ini untuk bisa mengamankan posisi mereka di zona empat besar klasemen Premier League.

Perkiraan Susunan Pemain :

Chelsea : Courtois, Azpilicueta, Ivanovic, Cahill, Rahman; Loftus, Mikel, Pedro, Fabregas, Oscar, Costa.

Manchester City : Hart, Zabaleta, Otamendi, Mangala, Kolarov; Yaya Toure,Fernandinho , Navas, De Bruyne, Silva, Aguero

Statistik Kedua klub :

Head to head Chelsea vs Manchester City :
21/02/16 Chelsea 5 – 1 Manchester City
16/08/15 Manchester City 3 – 0 Chelsea
01/02/15 Chelsea 1 – 1 Manchester City
21/09/14 Manchester City 1 – 1 Chelsea
16/02/14 Manchester City 2 – 0 Chelsea

5 Laga Terakhir Chelsea :
10/03/16 Chelsea 1 – 2 PSG
13/03/16 Everton 2 – 0 Chelsea
19/03/16 Chelsea 2 – 2 West Ham United
02/04/16 Aston Villa 0 – 4 Chelsea
09/04/16 Swansea City 1 – 0 Chelsea

5 Laga Terakhir Manchester City :
20/03/16 Manchester City 0 – 1 Manchester United
02/04/16 Bournemouth 0 – 4 Manchester City
07/04/16 PSG 2 – 2 Manchester City
09/04/16 Manchester City 2 – 1 West Bromwich Albion
13/04/16 Manchester City 1-0 PSG

Februari lalu Chelsea berhasil meraih kemenangan telak 5-1 dari City, namun hasil tersebut tidak bisa menjadi acuan mengingat pemain yang diturunkan oleh City di laga FA Cup itu termasuk pemain lapis kedua dan pemain muda.

Pada pertemuan kali ini bisa dipastikan Manchester City tidak akan kembali menurunkan komposisi pemain yang sama seperti saat itu terlebih lagi moral para pasukan City sedang bagus dengan berhasil membuat sejarah klub pertama kali melaju ke babak semifinal Liga Champions. Redaksi dari Agenbola.net memprediskikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan seimbang dan skor akhir adalah Chelsea 1-1 Manchester City.

Related posts:

Leave a Response