contact-agen-bola

|Sunday, June 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Chelsea Vs Manchester United 14 Maret 2017 

prediksi laga chelsea vs manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Chelsea Vs Manchester United – Laga panas FA Cup dini hari nanti mempertemukan dua tim kuat yaitu Chelsea melawan Manchester City dalam laga babak perempatfinal FA Cup musim ini hari Selasa (14/3) dini hari nanti.

Langkah Chelsea dan MU di ajang FA Cup musim ini terbilang berjalang dengan baik. Chelsea berhasil menyingkirkan Peterborough United, Brentford, dan Wolverhampton Wanderers sedangkan Manchester United berhasil mengalahkan Reading, Wigan Athletic dan Blackburn Rovers dan melangkah ke babak perempatfinal melawan Chelsea nanti.

Pertemuan kali ini merupakan yang kedua kali bagi kedua tim di Stamdford Bridge musim ini. Pertemuan yang pertama kali di Stamford Bridge musim ini Chelsea berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor telak 4-0. Pasukan Jose Mourinho bertekad untuk bisa membalas kekalahan tersebtu.

Performa dari kedua tim menjelang laga dini hari nanti terbilang cukup bagus. Kedua Tim sama-sama mencatatkan belum terkalahkan dari lima laga terakhir mereka walaupun MU tidak diuntungkan dengan sedikitnya waktu istirahat setelah sempat melakoni laga tandang ke Rusia di laga terakhir mereka.

Selain itu juga ada tugas berat bagi Mourinho untuk bisa meraih hasil positif di laga ini. Dari lima laga terakhir melawan Chelsea, MU belum pernah sekalipun mengalahkan The Blues di semua ajang kompetisi. Terakhir kali Manchester UNited berhasil mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge ketika masih ditangani oleh Sir Alex Ferguson pada tahun 2012 lalu.

Chelsea juga sedang dalam kondisi yang bagus dengan tidak ada satupun pemain yang absen karena cedera. Antonio Conte dipastikan akan memainkan kekuatan terbaiknya di laga menjamu Manchester ini.

Conte diprediksi masih akan memainkan skema 3-4-3 andalannya, di mana Diego Costa akan diplot sebagai penyerang tunggal pada laga ini. Costa akan didampingi oleh Eden Hazard dan Pedro di sektor sayap. Di lini tengah, Conte akan kembali memainkan N’Golo Kante dan Nemanja Matic untuk mengatur aliran bola The Blues, sementara Thibaut Courtois akan diturunkan sebagai penjaga gawang mereka pada laga ini.

Dari kubu Manchester United, Jose Mourinho juga tidak mendapatkan masalah cedera pemain yang berarti. Hanya Bastian Schweinsteiger satu-satunya pemain yang dikabarkan cedera. Mourinho juga harus mencari solusinya dengan absennya Zlatan Ibrahimovic karena larangan bermain tiga laga dari pihak FA.

Mourinho sendiri diprediksi akan menurunkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana nama Marcus Rashford kemungkinan besar akan menggantikan posisi Ibra di ujung tombak setan merah. Rashford nantinya akan dibantu oleh Anthony Martial dan Henrikh Mkhitaryan di sektor sayap. Untuk posisi lini tengah, Mourinho kemungkinan akan memainkan trio Paul Pogba, Ander Herrera dan Michael Carrick sementara David De Gea akan kembali mengawal gawang Setan Merah pada pertandingan nanti.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
23/10/16  Chelsea  4 – 0  Manchester United (EPL)
07/02/16  Chelsea  1 – 1  Manchester United (EPL)
29/12/15  Manchester United  0 – 0  Chelsea (EPL)
18/04/15  Chelsea  1 – 0  Manchester United (EPL)
26/10/14  Manchester United  1 – 1  Chelsea (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea (M-S-M-M-M)
04/02/17  Chelsea  3 – 1  Arsenal (EPL)
12/02/17  Burnley  1 – 1     Chelsea (EPL)
19/02/17  Wolverhampton Wanderers  0 – 2  Chelsea (FA Cup)
25/02/17  Chelsea  3 – 1  Swansea City (EPL)
07/03/17  West Ham United  1 – 2  Chelsea (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (M-M-M-S-S)
19/02/17  Blackburn Rovers  1 – 2  Manchester United (FA Cup)
23/02/17  Saint-Étienne  0 – 1  Manchester United (UEL)
26/02/17  Manchester United  3 – 2  Southampton (EFL)
04/03/17  Manchester United  1 – 1  Bournemouth (EPL)
10/03/17  FC Rostov  1 – 1  Manchester United (UEL)

Perkiraan Susunan Pemain KEdua Tim :
Chelsea (3-4-3): Courtois; Cahill, Luiz, Azpilicueta; Alonso, Kante, Matic, Moses; Hazard, Costa, Pedro

Manchester United (4-3-3) : De Gea; Darmian, Smalling, Bailly, Valencia; Pogba, Carrick, Herrera; Martial, Rashford, Mata

Prediksi Laga Chelsea Vs Manchester United : Laga perempatfinal FA Cup ini terbilang terlalu cepat mempertemukan dua tim unggulan di musim ini.

Melihat dari performa kedua tim Chelsea sendiri lebih diunggulkan dibandingkan dengan Manchester United karena performa Chelsea lebih stadbil ditambah lagi catatan bagus mereka ketika melawan MU di Stamford Bridge dan juga faktor dukungan dari supporter mereka.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor Chelsea 2-1 Manchester United.

Related posts:

Leave a Response