contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Chelsea vs Manchester United 5 November 2017 

prediksi laga Chelsea vs manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Chelsea vs Manchester United – Laga panas Premier League akhir pekan ini lainnya yaitu mempertemukan sang juara bertahan Chelsea menjamu salah satu tim kuat Premier league lainnya yaitu Manchester United di Stamford Bridge pada hari Minggu (5/11) malam nanti.

Chelsea sebagai sang juara bertahan mengawali musim 2017/2018 dengan performa yang kurang mulus. Dalam beberapa pekan terakhir ini Chelsea selalu mencatatkan hasil yang kurang maksimal dan sementara harus puas menempati posisi keempat klasemen. Chelsea jelas tidak mau kehilangan trofi juara di akhir musim ini sehingga tambahan tiga poin dari laga melawan Manchester united ini bisa sangat penting.

Laga akhir pekan ini juga merupakan momen yang tepat bagi Chelsea untuk memperbaiki posisi di klasemen. Manchester United sendiri saat ini berada di posisi runner-up klasemen dengan keunggulan 4 poin dari Chelsea.

Menjamu MU, pasukan London itu memiliki modal yang cukup bagus. MU tercatat hanya mampu meraih satu kemenangan dari enam pertemuan terakhir melawan Chelsea. Bahkan dalam 6 laga terakhir di Stamford Bridge, MU sama sekali belum mampu mencatatkan kemenangan.

Namun Manchester United bertandang ke London juga bukan tanpa modal yang positif. Setelah sempat secara mengejutkan dikalahkan oleh Huddersfield, MU mampu bangkit dengan mencatatkan kemenangan pada dua laga berikutnya ketika melawan Tottenham Hotspur dan Benfica. Chelsea sendiri justru dalam kondisi kurang bagus setelah tengah pekan ini harus mengakui keunggulan AS Roma dengan skor telak 0-3 di ajang Liga Champions.

Yang menarik untuk dilihat di laga ini yaitu kembalinya Nemanja Matic ke Stamford Bridge namun kali ini berada di kubu lawan. Hengkangnya Matic dari chelsea di musim panas ini memang sangat disayangkan karena dirinya merupakan pemain vital ketika Chelsea meraih trofi Juara di musim lalu. Namun bukan hanya Matic saja yang eks pemain Chelsea di laga ini masih ada Juan Mata, Romelu Lukaku dan manajer MU, Jose Mourinho yang akan membuat laga akhir pekan ini semakin panas.

Menjamu MU, Manajer Antonio Conte dipastikan bisa memainkan kekuatan terbaiknya dimana tercatat hanya Victor Moses yang masih absen karena cedera. Sedangkan N’Golo Kante yang sempat absen dikabarkan sudah dalam kondisi cukup fit untuk tampil bermain.

Kante sendiri dipercaya akan dipasang menjadi starter oleh Conte pada laga ini, di mana ia akan mendampingi Tiemoue Bakayoko di lini tengah Chelsea. Untuk posisi ujung tombak akan ditempati oleh Alvaro Morata yang akan disokong oleh pergerakan Eden Hazard dan Pedro di belakangnya sementara gawang mereka akan dikawal oleh Thibaut Courtois

Dari kubu MU, Jose Mourinho bertandang ke London tanpa kekuatan terbaiknya dimana Zlatan Ibrahimovic dan Marouane Fellaini dipastikan absen karena cedera. Kondisi dari  Michael Carrick, Paul Pogba, Marcos Rojo dan Jesse Lingard juga masih meragukan untuk bisa tampil bermain.

Mourinho sendiri kemungkinan besar akan menurunkan taktik yang ia pakai saat melawan Tottenham Hotspur. Dengan skema 3-4-1-2, trio Phil Jones, Eric Bailly dan Chris Smalling akan menjadi benteng kokoh mereka, sementara Henrikh Mkhitaryan akan bertugas sebagai pemasok bola ke dua striker United, Marcus Rashford dan Romelu Lukaku.

Statistik Laga Dari Kedua Tim :
Head to Head
16/04/17  Manchester United  2 – 0  Chelsea (EPL)
14/03/17  Chelsea  1 – 0  Manchester United (FA Cup)
23/10/16  Chelsea  4 – 0  Manchester Unite (EPL)
07/02/16  Chelsea  1 – 1  Manchester United (EPL)
29/12/15  Manchester United  0 – 0  Chelsea (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea (S-M-M-M-K)
19/10/17  Chelsea  3 – 3  AS Roma (UCL)
21/10/17  Chelsea  4 – 2  Watford (EPL)
26/10/17  Chelsea  2 – 1  Everton (CC)
28/10/17  Bournemouth  0 – 1  Chelsea (EPL)
01/11/17  AS Roma  3 – 0  Chelsea (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (M-K-M-M-M)
19/10/17  Benfica  0 – 1  Manchester United (UCL)
21/10/17  Huddersfield  2 – 1  Manchester United (EPL)
25/10/17  Swansea City  0 – 2  Manchester United (CC)
28/10/17  Manchester United  1 – 0  Tottenham (EPL)
01/11/17  Manchester United  2 – 0  Benfica (UCL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim
Chelsea (3-4-2-1): Courtois; Cahill, Luiz, Azpilicueta; Alonso, Kante, Bakayoko, Zappacosta; Hazard, Pedro; Morata

Manchester United (3-4-1-2): De Gea; Jones, Smalling, Bailly; Young, Herrera, Matic, Valencia; Mkhitaryan; Lukaku, Rashford

Prediksi Laga Chelsea vs Manchester United : Laga matchday ke-11 ini dipastikan juga akan berjalan sengit. Duel dua tim papan atas yang sangat membutuhkan tiga poin penuh demi ambisi trofi Juara EPL di musim ini.

Dari rekor pertemuan kedua tim, Chelsea jelas masih lebih diunggulkan. Namun performa dari Manchester United lebih konsisten dibandingkan dengan Chelsea. Sulit untuk bisa memprediksikan siapa yang akan keluar sebagai pemenang di laga ini.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan sama kuat imbang lewat skor akhir Chelsea 1-1 Manchester United.

Related posts:

Leave a Response