contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Chelsea Vs Newcastle United 2 Desember 2017 

prediksi laga chelsea vs newcastle united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Chelsea Vs Newcastle United – Laga lanjutan Premier LEague akhir pekan ini Chelsea harus bisa kembali meraih tiga poin tambahan demi memperkecil jarak dengan tim di papan atas kalsemen. Chelsea hari Sabtu (2/12) malam nanti akan menjamu Newcastle United di Stamford Bridge.

Sebagai juara bertahan performa Chelsea di musim 2017/2018 ini terbilang kurang memuaskan dengan beberapa kali meraih hasil yang kurang maksimal sehingga harus puas berada di posisi ketiga klasemen dengan terpaut 3 poin dari Manchester United yang berada di posisi kedua dan berjarak cukup jauh 11 poin dari Manchester City yang memimpin di puncak klasemen.

Laga matchday ke-15 akhir pekan ini Chelsea akan berhadapan dengan Newcastle United dimana laga ini merupakan pertemua kedua kali kedua tim sejak Newcastle harus terdegradasi di musim 2016 lalu.

Newcastle yang berhasil kembali lagi ke EPL di musim 2017/2018 ini tampil cukup bagus di pekan-pekan awal dengan sempat menempati posisi empat besar sampai dengan laga pekan ke-5 lalu. Namun setelah itu Newcastle justru tampil tidak konsisten dengan gagal meraih kemenangan dalam 5 laga berikutnya sehingga harus turun ke posisi ke-12 klasemen Sementara EPL musim ini.

Peluang Newcastle untuk bisa meraih tambahan poin di laga akhir pekan ini juga terlihat cukup berat. Dari enam laga tandang terakhir mereka ke Stamford Bridge merek belum pernah mengalahkan Chelsea bahkan di musim 2016 lalu, Newcastle sempat dipermalukan oleh Chelsea dengan skor telak 5-1.

Selain itu laga akhir pekan ini menjadi peluang bagus untuk Chelsea bisa mengejar raihan poin Manchester United mengingat MU akhir pekan ini melakoni laga cukup sulit berhadapan dengan ARsenal. Tambahan tiga poin dari laga ini akan memperkecil jarak Chelsea dengan Manchester United di papan klasemen.

Menjamu Newcastle, Chelsea tidak mendapatkan masalah cedera pemain yang cukup serius tercatat hanya Michy Batshuayi yang masih absen karena cedera. Sedangkan kondisi dari David Luiz, Gary Cahill dan Nathaniel Chalobah sempat mengalami cedera ringan dan masih meragukan apakah bisa tampil bermain di laga ini.

Antonio Conte sendiri kemungkinan akan menurunkan skema 3-4-2-1 pada laga ini, dengan Alvaro Morata sebagai ujung tombak sementara duet Pedro dan Eden Hazard akan membantu Morata dari sektor gelandang serang. Duet N’Golo Kante dan Tiemoue Bakayoko diprediksi akan menjadi starter di lini tengah The Blues, sementara gawang mereka akan dikawal oleh Thibaut Courtois.

Dari kubu Newcastle, Rafael Benitez bertandang ke London juga tanpa kekuatan terbaiknya dimana Christian Atsu, Jamal Lascelles, Mikel Merino, Massadio Aidara dipastikan absen karena cedera.

Benitez sendiri kemungkinan besar akan menurunkan skema 4-2-3-1 pada laga ini, di mana Joselu akan kembali dipercaya menjadi penyerang tunggal pada laga ini. Trio Jacob Murphy, Ayose Perez dan Matt Ritchie akan menopang pergerakan Joselu di pos geladnang serang. Duet Jonjo Shelvey dan Isaac Hayden akan kembali bertugas untuk mengatur aliran bola The Magpies sementara gawang mereka masih akan dikawal oleh Karl Darlow.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
14/02/16  Chelsea  5 – 1  Newcastle United (EPL)
26/09/15  Newcastle United  2 – 2  Chelsea (EPL)
10/01/15  Chelsea  2 – 0  Newcastle United (EPL)
06/12/14  Newcastle United  2 – 1  Chelsea (EPL)
08/02/14  Chelsea  3 – 0  Newcastle United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea (K-M-M-M-S)
01/11/17  AS Roma  3 – 0  Chelsea (UCL)
05/11/17  Chelsea  1 – 0  Manchester United (EPL)
18/11/17  West Brom  0 – 4  Chelsea (EPL)
23/11/17  Qarabağ  0 – 4  Chelsea (UCL)
26/11/17  Liverpool  1 – 1  Chelsea (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Newcastle United (K-K-K-K-S)
31/10/17  Burnley  1 – 0  Newcastle United (EPL)
04/11/17  Newcastle United  0 – 1  Bournemouth (EPL)
19/11/17  Manchester United  4 – 1  Newcastle United (EPL)
25/11/17  Newcastle United  0 – 3  Watford (EPL)
29/11/17  West Brom  2 – 2  Newcastle United (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Chelsea (3-4-2-1): Courtois; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; Alonso, Kante, Bakayoko, Zappacosta; Hazard, Pedro; Morata

Newcastle United (4-2-3-1): Darlow; Mbemba, Clark, Lejeune, Yedlin; Shelvey, Hayden; Murphy, Perez, Ritchie; Joselu

Prediksi Laga Chelsea Vs Newcastle United : Chelsea harus memenangkan laga ini demi persaingan untuk trofi Juara EPL di musim ini.

Dari rekor pertemuan kedua tim juga masih memihak kepada Chelsea. Namun adanya sosok Rafael Benitez di Newcastle bisa menjadi sedikit masalah untuk Chelsea.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan skor akhir Chelsea 2-0 Newcastle United

Related posts:

Leave a Response