contact-agen-bola

|Tuesday, May 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Chelsea Vs Newcastle United 28 Januari 2018 

prediksi laga chelsea vs newcastle united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Chelsea Vs Newcastle United – Chelsea harus segera bisa bangkit dari hasil buruk mereka beberapa pekan terakhir ini. Akhir pekan nanti di ajang FA Cup melawan Newcastle United pada babak keempat hari Minggu (28/1) malam, Chelsea menargetkan hasil positif.

Tengah pekan ini Chelsea harus menelan kekecewaan dengan tersingkir dari ajang Piala Liga setelah dikalahkan oleh Arsenal dengan skor 2-1.

Laga FA Cup akhir pekan ini bisa menjadi laga tepat untuk melampiaskan kekecewaan mereka dari hasil laga tengah pekan dengan melawan Newcastle United tim yang menempati posisi k-15 di papan klasemen Premier League untuk sementara.

Chelsea memang sudah cukup lama tidak merasakan trofi FA Cup. Terakhir kali mereka menjadi juara di ajang tersebut pada tahun 2012 lalu. Bahkan di musim ini lalu Chelsea juga hampir bisa meraih trofi FA Cup jika tidak dikalahkan oleh ARsenal di laga final.

Melihat dari rekor pertemuan kedua tim seharusnya Chelsea tidak akan kesulitan melawan Newcastle pasalnya Chelsea mencatatkan lima kemenangan dari 6 duel terakhir. Bahkan terakhir kali kedua tim berhadapan di bulan Desember lalu Chelsea berhasil mengalahkan Newcastle dengan skor 3-1.

Walaupun rekor duel mendukung di pihak Chelsea, namun bukan berarti Newcastle bisa dianggap remeh. Babak ketiga FA Cup sebelumnya Chelsea juga harus bersusah payah untuk bisa mengalahkan tim dari divisi Championship yaitu Norwich City. Selain itu performa dari Chelsea belakangan ini juga masih tidak konsisten.

Menjelang laga menjamu Newcastle, Antonio Conte masih mendapatkan masalah dengan pemain yang cedera. Willian dipastikan absen sedangkan kondisi dari Cesc Fabregas, Thibaut Courotis dan Alvaro Morat masih meragukan bisa tampil bermain karena belum terlalu pulih dari cedera.

Conte sendiri kemungkinan akan tetap memainkan skema 3-4-3 dengan Michy Batshuayi sebagai ujung tombak The Blues pada laga ini, diapit oleh Pedro dan Ross Barkley di pos pemain melebar. Tiemoue Bakayoko dan Daniel Drinkwater akan dimainkan sebagai pengatur tempo permainan Chelsea, sementara gawang mereka masih akan dikawal oleh WIlly Caballero.

Dari kubu Newcastle, Rafael Benitez juga bertandang ke London dengan sejumlah masalah serius. Aleksandar Mitrovic, Florian Lejeune, Jesus Gamez, dan Chancel Mbemba masih absen karena cedera, sedangkan Kenedy yang barus didatangkan pemain masih belum bisa tampil karena kesepakan pinjaman dari Chelsea.

Benitez sendiri kemungkinan besar akan menurunkan skema 4-4-1-1 di mana Dwight Gayle masih akan menjadi tumpuan lini serang The Magpies, dibantu oleh Ayoze Perez yang mengambil posisi penyerang bayangan. Di lini pertahanan, Ciaran Clark akan kembali berduet dengan Jamaal Lascelles untuk meredam serangan The Blues, sementara gawang mereka akan dijaga oleh kiper muda Freddie Woodman.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
02/12/17  Chelsea  3 – 1  Newcastle (EPL)
14/02/16  Chelsea  5 – 1  Newcastle (EPL)
26/09/15  Newcastle  2 – 2  Chelsea (EPL)
10/01/15  Chelsea  2 – 0  Newcastle (EPL)
06/12/14  Newcastle  2 – 1  Chelsea (EPL)

Lima Pertandingan Chelsea (S-S-M-M-K)
11/01/18  Chelsea  0 – 0  Arsenal (CC)
13/01/18  Chelsea  0 – 0  Leicester City (EPL)
18/01/18  Chelsea  P 1 – 1  Norwich City (FA Cup)
20/01/18  Brighton  0 – 4  Chelsea (EPL)
25/01/18  Arsenal  2 – 1  Chelsea (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Newcastle United (S-M-M-S-K)
30/12/17  Newcastle  0 – 0  Brighton (EPL)
01/01/18  Stoke City  0 – 1  Newcastle (EPL)
06/01/18  Newcastle  3 – 1  Luton Town (FA Cup)
13/01/18  Newcastle  1 – 1  Swansea City (EPL)
21/01/18  Manchester City  3 – 1  Newcastle (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Chelsea (4-3-3): Caballero; Cahill, Luiz, Ampadu; Alonso, Bakayoko, Drinkwater, Zappacosta; Pedro, Batshuayi, Barkley

Newcastle United (4-4-1-1): Woodman; DUmmet, Clark, Lascelles, Manquillo; Murphy, Shelvey, Merino, Ritchie; Perez; Gayle

Prediksi Laga Chelsea Vs Newcastle United : Laga babak keempat FA Cup antara Chelsea dengan Newcastle ini diprediksikan akan berjalan sengit. Kedua tim sangat berambisi bisa melangkah lebih jauh di ajang FA Cup ini.

Kondisi dari kedua tim juga relatif cukup sama dengan sedang menjalani masa negatifnya dan juga beberapa pemain pilar sedang mengalami cedera. Chelsea sedikit lebih diunggulkan karena faktor bermain di kandang sendiri dan juga rekor pertemuan yang bagus ketika melawan Newcastle United.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Chelsea 2-0 Newcastle United.

Leave a Response