contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Chelsea Vs Southampton 16 Desember 2017 

prediksi laga chelsea vs southampton

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Chelsea Vs Southampton – Chelsea harus bisa segera bangkit dan memperkecil jarak mereka dengan rival di papan klasemen saat ini. Chelsea akhir pekan ini Minggu (16/12) malam akan menjamu Southampton di Stamford Bridge.

Sampai dengan laga matchday ke-17 ini Chelsea semakin terancam gagal mempertahankan gelar juara Di akhir musim nanti. Alasannya karena Manchester City saat ini kokoh memimpin di puncak klasemen dengan raihan poin 49 terpaut 14 poin dari Chelsea yang menempati posisi ketiga klasemen.

Tengah pekan ini Chelsea berhasil meraih hasil positif dengan mengalahkan Huddersfield Town lewat skor akhir 1-3. Kemenangan tersebut cukup positif mengingat dua rival lainnya yaitu Liverpool dan Arsenal gagal meraih hasil maksimal dengan hanya mampu bermain imbang. Sayangnya duo Manchester diatas Chelsea sama-sama meraih hasil maksimal dan Chelsea gagal memperkecil jarak di papan klasemen.

Akhir pekan ini Chelsea akan berhadapan dengan salah satu tim kuda hitam yaitu Southampton dimana laju The Saints musim ini tergolong tidak terlalu mulus. Southampton saat ini menempati posisi ke-11 klasemen dengan baru mencatatkan satu kemenangan dari lima laga terakhir mereka di ajang EPL musim ini.

Chelsea seharusnya tidak perlu khawatir mengingat rekor duel dengan Southampton dalam enam laga terakhir Chelsea hanya menelan satu kali kekalahan saja ketika di musim 2015 lalu. Setelah itu Chelsea praktis selalu mencatatkan kemenangan atas Southampton, bahkan duel terakhir kali kedua tim di Stamford Bridge dimenangkan oleh Chelsea lewat skor 4-2.

Walaupun memiliki rekor laga yang bagus melawan Southampton, namun Chelsea pantang menganggap remeh Southampton karena dua pekan yang lalu The Saints mampu membuat tim sekelas Manchester City kewalahan harus menunggup sampai masa injury time baru memastikan kemenangan. Bahkan akhir pekan lalu Southampton mampu menahan imbang Arsenal lewat skor akhir 1-1.

Menjamu Southampton, Antonio Conte dikabarkan tidak mengalami kendalan dengan susunan pemain yang bisa dimainkan. Tercatat yang terbaru yaitu Alvaro Morata harus masuk ruang perawatan akibat cedera ketika laga melawan Huddersfield tengah pekan ini. Sebelumnya David Luiz juga sudah absen karena cedera.

Conte sendiri kemungkinan akan menurunkan skema 3-4-2-1 dengan Eden Hazard yang diplot sebagai false nine. Hazard nantinya akan ditopang oleh pergerakan Willian dan Pedro di pos gelandang serang. Di lini tengah Cesc Fabregas akan berduet dengan N’Golo Kante untuk mengatur aliran bola The Blues, sementara gawang mereka akan tetap dikawal oleh Thibaut Courtois.

Dari kubu Southampton, Mauricio Pellegrino bertandang ke Stamford dengan moral kepercayaan diri pemain yang sedang bagus. Selain itu tidak ada satupun pemain pilar Southampton yang absen karena cedera.

Pellegrino diprediksi akan menurunkan skema 4-2-3-1 pada laga ini dengan Charlie Austin sebagai juru gedor utama mereka pada laga ini. Ia nantinya akan dibantu oleh trio Dusan Tadic, Steven Davis dan Nathan Redmond di pos gelandang serang. Di lini pertahanan, Virgil Van Dijk akan bekerja sama dengan Wesley Hoedt untuk mengawal Fraser Forster selaku penjaga gawang utama mereka pada laga ini

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim
Head to Head
26/04/17  Chelsea  4 – 2  Southampton (EPL)
30/10/16  Southampton  0 – 2  Chelsea (EPL)
27/02/16  Southampton  1 – 2  Chelsea (EPL)
03/10/15  Chelsea  1 – 3  Southampton (EPL)
15/03/15  Chelsea  1 – 1  Southampton (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea (M-M-S-K-M)
30/11/17  Chelsea  1 – 0  Swansea City (EPL)
02/12/17  Chelsea  3 – 1  Newcastle (EPL)
06/12/17  Chelsea  1 – 1  Atlético Madrid (UCL)
09/12/17  West Ham 1 – 0  Chelsea (EPL)
13/12/17  Huddersfield 1 – 3  Chelsea (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Southampton (M-K-S-S-K)
26/11/17  Southampton  4 – 1  Everton (EPL)
30/11/17  Manchester City  2 – 1  Southampton (EPL)
03/12/17  Bournemouth  1 – 1  Southampton (EPL)
10/12/17  Southampton  1 – 1  Arsenal (EPL)
14/12/17  Southampton  1 – 4  Leicester City (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Chelsea (3-4-2-1): Courtois; Cahill, Christensen, Azpilicueta; Alonso, Fabregas, Kante, Zappacosta; Willian, Pedro; Hazard

Southampton (4-2-3-1): Forster; Bertrand, Hoedt, van Dijk; Soares; Lemina, Romeu; Tadic, Davis, Redmond; Austin

Prediksi Laga Chelsea Vs Southampton : Chelsea wajib meraih tiga poin tambahan jika tidak ingin jarak mereka dengan Manchester City semakin melebar lagi.

Secara diatas kertas Chelsea sangat diunggulkan dibandingkan Southampton. Performa yang konsisten dan juga rekor duel kedua tim memihak kepada Chelsea.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Chelsea 3-0 Southampton

Leave a Response