contact-agen-bola

|Wednesday, November 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Chelsea Vs Southampton 26 April 2017 

prediksi laga chelsea vs southampton

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Chelsea Vs Southampton – Laga tunda Premier League dini hari nanti, Rabu (26/04) di Stamford Bridge, Chelsea akan menjamu Southampton dengan wajib meraih hasil maksimal.

Chelsea harus bisa memastikan hasil positif dari laga tengah pekan ini jika tidak ingin posisi mereka di puncak klasemen dari Premier League semakin tertekan. Raihan poin dari pasukan Antonio Conte saat ini sudah semakin menipis dari rival terdekatnya yaitu Tottenham Hotspur. Laga ini juga kemungkinan besar akan berjalan ketat mengingat Southampton bertandang tanpa beban.

Chelsea yang sempat unggul dengan poin yang cukup besar dari rival-rival di papan klasemen justru membuat kesalahan dengan kini hanya unggul dengan empat poin saja. Chelsea tampil kurang konsisten dalam beberapa laga terakhir dibarengin dengan Tottenham Hotspur yang tampil sangat konsisten. Akhir pekan lalu Chelsea juga menelan kekalahan 0-2 dari Manchester United. Performa dari Chelsea di Old Trafford terbilang sangat tidak bagus dalam sepanjang musim ini.

Walaupun Chelsea mencatatkan tiga kemenangan dalam lima laga terakhir mereka namun tetap saja performa mereka terlihat menurun. Conte dipastikan harus bekerja keras untuk bisa mencari solusi. Namun dari hasil di ajang FA CUp ketika melawan Tottenham, Chelsea sepertinya sudah mendapatkan solusi dari penurunan performa mereka.

Yang perlu diingat oleh Conte yaitu Chelsea sudah kebobolan 11 gol dari 13 laga terakhir mereka di semua ajang kompetisi. Bahkan ketika berlaga di Stamford Bridge Chelsea hanya mampu mencatatkan satu kali clean sheet dari enam laga terkahir di ajang PRemier League.

Menjamu Southampton, Conte dipastikan kehilangan beberapa pemain pilarnya seperti Gary Cahill dan Willian karena mengalami cedera.

Ada kemungkinan nanti Conte akan memainkan Nathan Ake atau Kurt Zouma sebagai pengganti Cahill. Sementara di posisi Willian, ada Pedro yang siap mengisi.

Dari kubu tim tamu, Southampton bertandang ke Stamford Bridge dengan bermain tanpa beban mengingat posisi mereka cukup jauh dari zona degradasi di peringkat ke-9 dengan raihan 40 poin. Selain itu untuk ambisi berlaga di zona Eropa juga sudah terlalau jauh. Southampton hanya perlu bermain untuk mempertahankan posisi mereka sampai akhir musim nanti.

Meski demikian, bisa dikatakan Soton saat ini tidak sedang dalam performa terbaiknya saat ini. Di pertandingan terakhirnya mereka dipermak oleh Man City dengan skor 0-3 di St Mary’. Kekalahan itu membuat mereka mencatat empat kemenangan, satu kali imbang dan enam kekalahan dari 11 laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Performa dari SOuthampton dalam laga tandang juga cukup bagus. Hasil positif melawan West Brom sebelumnya menjadikan kemenangan ketiga Southampton dari empat laga tandang mereka di ajang Premier League. Bahkan Southampton sempat memberikan perlawanan sengit bagi Tottenham hotspur walaupun harus menelan kekalahan tipis 1-2.

Untuk laga kali ini, Puel tak akan bisa memainkan Alex McCarthy, Virgil Van Dijk dan Sam McQueen yang semuanya cedera. Sementara Matt Targett dan Charlie Austin mungkin absen karena kondisinya tidak bugar. Namun berita bagusnya, Oriol Romeu bisa masuk tim lagi setelah absen di dua laga sebelumnya.

Statistik Laga dari Kedua Tim
Head to Head:
30/10/16 Southampton 0-2 Chelsea (Premier League)
27/02/16 Southampton 1-2 Chelsea (Premier League)
03/10/15 Chelsea 1-3 Southampton (Premier League)
15/03/15 Chelsea 1-1 Southampton (Premier League)
28/12/14 Southampton 1-1 Chelsea (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:
22/02/17 Chelsea 4-2 Tottenham (FA Cup)
16/04/17 Manchester United 2-0 Chelsea (Premier League)
08/04/17 Bournemouth 1-3 Chelsea (Premier League)
06/04/17 Chelsea 2-1 Manchester City (Premier League)
01/04/17 Chelsea 1-2 Crystal Palace (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Southampton:
15/04/17 Southampton 0-3 Manchester City (Premier League)
08/04/17 West Brom 0-1 Southampton (Premier League)
06/04/17 Southampton 3-1 Crystal Palace (Premier League)
01/04/17 Southampton 0-0 Bournemouth (Premier League)
19/03/17 Tottenham 2-1 Southampton 2-1 (Premier League)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim Di Laga ini:
Chelsea (3-4-3): Courtois; Azpilicueta, Luiz, Ake; Moses, Fabregas, Kante, Alonso; Pedro, Costa, Hazard.

Southampton (4-3-3): Forster; Soares, Stephens, Yoshida, Bertrand; Prowse, Romeu, Davis; Redmond, Gabbiadini, Boufal.

Prediksi Laga Chelsea Vs Southampton : Chelsea jelas lebih diunggulkan di laga ini walaupun akhir pekan lalu sempat dikalahkan oleh Manchester United. Chelsea hanya perlu membenahin sektor lini belakang yang belakangan ini terlihat rapuh.

Sementara itu Southampton juga tampil cukup bagus ketika melakoni laga tandang dalam beberapa laga terakhir mereka. Namun ketika berhadapan dengan tim-tim besar Soton kerap tampil kurang tajam.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari Chelsea dan skor akhir 2-1.

Related posts:

Leave a Response