contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Chelsea Vs Stoke City 31 Desember 2016 

prediski laga chelsea vs stoke city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Chelsea Vs Stoke City – Laga AKhir pekan ini Chelsea berpeluang untuk bisa memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi yang ke-13 dalam laga menjamu Stoke City di Stamford Bridge, Sabtu (31/12) malam. Kemenangan ini akan menjadi kado hadiah Natal dan Tahun baru yang sempurna.

Peluang Chelsea meraih kemenangan di laga ini terbilang cukup besar. Selain bermain di kandang sendiri pendukung mereka sendiri, performa dari Chelsea juga sangat bagus belakangan ini. Chelsea lebih diunggulkan karena Stoke City dalam performa tidak stabil. Ditambah lagi Stoke baru menelan kekalahan telak 1-4 dari Liverpool tengah pekan lalu.

Chelsea dipastikan kembali bisa memainkan Diego Costa dan N’Golo Kante setelah sempat absen dalam satu laga. Tanpa kedua pemain tersebut, Chelsea tetap mamppu membuktikan kemampuan mereka dengan tampil bagus dan tajam dengan meraih kemenangan telak 3-0 atas Bournemouth.

Yang perlu diingat oleh Chelsea, Stoke walaupun menelan kekalahan dari Liverpool namun The Reds juga tidak meraih kemenangan dengan mudah. Semangat tinggi para pemain Stoke dan bermain tanpa beban yang perlu diwaspadai oleh Chelsea jika ingin melanjutkan laju kemenangan mereka.

Di laga Ini Chelsea dipastikan tidak bisa memainkan Pedro. Pedro tampil sangat gemilang ketika laga melawan Bournemouth, Pedro absen karena akumulasi dari kartu.

Kekalahan Stoke City dari Liverpool cukup mengecewakan bagi Mark Hughes. Namun dirinya tetap percaya kalau pasukannya tampil sangat bagus karena gol-gol yang dicetak oleh Liverpool karena kesalahan para pemain Stoke sendiri. Performa bagus itu bisa kembali dilanjutkan untuk melawan sang pemimpin puncak klasemen.

Sayang pada pertandingan ini mereka masih belum bisa diperkuat oleh Marko Arnautovic. Gelandang lincah nan tajam tersebut absen karena masih menjalani hukuman kartu merah, sementara kiper utama mereka, Jack Butland juga belum bisa main karena masih dalam proses pemulihan cedera.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM :
Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Luiz, Cahill, Moses, Fabregas, Kante, Alonso, Willian, Costa, Hazard

Stoke City: Grant, Johnson, Shawcross, Martins Indi, Diouf, Whelan, Imbula, Pieters, Allen, Bojan, Walters.

STATISTIK LAGA KEDUA TIM
Head To Head Chelsea vs Stoke City :
05/03/16 Chelsea 1 – 1 Stoke City
08/11/15 Stoke City 1 – 0 Chelsea
28/10/15 Stoke City 1 – 1 Chelsea
04/04/15 Chelsea 2 – 1 Stoke City
23/12/14 Stoke City 0 – 2 Chelsea

5  Pertandingan Terakhir Chelsea :
26/12/16 Chelsea 3 – 0 Bournemouth
17/12/16 Crystal Palace 0 – 1 Chelsea
15/12/16 Sunderland 0 – 1 Chelsea
11/12/16 Chelsea 1 – 0 West Bromwich Albion
03/12/16 Manchester City 1 – 3 Chelsea

5  Pertandingan Terakhir Stoke City :
28/12/16 Liverpool 4 – 1 Stoke City
17/12/16 Stoke City 2 – 2 Leicester City
15/12/16 Stoke City 0 – 0 Southampton
10/12/16 Arsenal 3 – 1 Stoke City
03/12/16 Stoke City 2 – 0 Burnley

Prediksi Laga Chelsea Vs Stoke City : Mengharapkan Chelsea melakukan Kesalahan di laga ini bukan hal yang mudah mengingat performa Chelsea dalam 12 kemenangan terakhir mereka. Walaupun Stoke mencatatkan belum terkalahkan ketika berhadapan dengan Chelsea di musim ini di semua ajang kompetisi. Namun Chelsea beberapa bulan terakhir ini sudah sangat berbeda dengan mampu bangkit berkat hadirnya sosok Antonio Conte. Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kemenangan dari tuan rumah dengan skor akhir Chelsea 2-0 Stoke City

Related posts:

Leave a Response