contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Chelsea Vs Tottenham Hotspur 27 November 2016 

prediksi laga Chelsea vs Tottenham Hotspur

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Chelsea Vs Tottenham Hotspur – Duel panas akhir pekan ini dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-13 akhir pekan ini. Chelsea akan menjamu salah satu rivalnya Tottenham Hotspur di kandang sendiri Stamford Bridge. Yang perlu dicermati Tottenham masih belum terkalahkan di Premier League musim ini.

Chelsea juga memiliki keuntungan menjelang laga ini. Selain dengan laju positif dengan enam kemenangan secara beruntun dan juga belum kebobolan sama sekali. Selain itu Chelsea juga lebih karena tidak berlaga di Eropa tidak seperti Spurs yang tengah pekan ini berlaga di Liga Champions. Yang bisa dipastikan kondisi para pemain Chelsea dalam kondisi fit 100%.

Pasukan Antonio COnte memang sedang laju positif dalam beberapa laga belakangan ini. Bermain dengan formasi 3-4-3 berhasil mengubah permainan dari The Blues dan membawa mereka memimpin di puncak klasemen untuk sementara ini. Ditambah lagi dalam enam laga terakhir, Chelsea belum kebobolan sama sekali yang membukitkan lini belakang mereka sudah semakin membaik dan berubah dibandingkan ketika di awal musim ini.

Chelsea dipastikan bisa memainkan kekuatan terbaik mereka. Tidak ada kendala cedera pemain atau akumulasi kartu yang dialami Chelsea. Conte dipastikan akan memainkan para pemain terbaiknya menjamu Spurs.

Trio depan kembali akan diisi oleh Eden Hazard, Diego Costa serta Pedro Rodriguez. Di sektor tengah akan ada N’Golo Kante dan juga Nemanja Matic, selain itu Victor Moses dan Marcos Alonso juga akan menopang dari belakang. Untuk urusan lini pertahan kembali dipercayakan kepada Gary Cahill, David Luiz dan Cesar Azpilicueta.

Dari kubu Tottenham Hotspur, pasukan Mauricio Pochettino juga sedang dalam semangat yang tinggi. Kemenangan dari West Ham akhir pekan lalu merupakan kemenangan pertama mereka setelah dalam empat laga sebelumnya hanya mampu bermain imbang.

Laga akhir pekan ini bisa menjadi ajang balas dendam bagi Spurs setelah apa yang terjadi di musim lalu. Pertemuan terakhir ketika Spurs yang sedang dalam jalur merebut juara harus rela gagal setelah bermain imbang melawan Chelsea. Hasil imbang tersebut sekaligus membuat Tottenham Hotspur gagal bersaing dengan Leicester City dalam perebutan gelar juara di musim lalu.

Namun upaya Spurs untuk membalas dendam tersebut tak akan mudah. Pelatih Pochettino dipastikan tak bisa memainkan Danny Rose yang harus absen karena akumulasi lima kartu kuning. Sementara itu kondisi Ben Davies, Erik Lamela dan juga Toby Alderweireld juga masih meragukan untuk tampil pada pertandingan kali ini.

STATISTIK LAGA  KEDUA TIM

Head to Head Chelsea Vs Tottenham Hotspur :
03/05/16, Chelsea 2 – 2 Tottenham Hotspur
29/11/15, Tottenham Hotspur 0 – 0 Chelsea
01/03/15, Chelsea 2 – 0 Tottenham Hotspur
02/01/15, Tottenham Hotspur 5 – 3 Chelsea
04/12/14, Chelsea 3 – 0 Tottenham Hotspur

5 Pertandingan Terakhir Chelsea :
20/11/16 Middlesbrough 0 – 1 Chelsea
05/11/16 Chelsea 5 – 0 Everton
30/10/16 Southampton 0 – 2 Chelsea
23/10/16 Chelsea 4 – 0 Manchester United
15/10/16 Chelsea 3 – 0 Leicester

5  Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :
23/11/16 AS Monaco 2 – 1 Tottenham
19/11/16 Tottenham 3 – 2 West Ham
06/11/16 Arsenal 1 – 1 Tottenham
29/10/16 Tottenham 1 – 1 Leicester
22/10/16 Bournemouth 0 – 0 Tottenham

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Cahill, Luiz, Alonso, Moses, Kante, Matic, Hazard, Pedro, Costa.
Tottenham: Lloris, Walker, Dier, Vertonghen, Trippier, Dembele, Wanyama, Eriksen, Alli, Kane, Son.

Prediksi Laga Chelsea Vs Tottenham Hotspur : Pertemuan dua tim dengan performa yang bagus di Premier League musim ini dipastikan akan berlangsung menarik dan sengit. Spurs dengan lini belakang yang sangat kokoh dan juga belum terkalahkan akan meladeni Chelsea yang sedang dalam laju on fire dalam beberapa laga terakhir ini.

Namun melihat kembali laju dari Chelsea dan juga semakin kompaknya permainan Chelsea dengan formasi 3-4-3, Agenbola memprediksikan Chelsea bisa meraih hasil positif di depan pendukungnya akhir pekan ini. Prediski skor akhir laga ini akan berakhir dengan kedudukan Chelsea 2-0 Tottenham Hotspurs.

Leave a Response