contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Chelsea VS West Brom 11 Desember 2016 

prediksi laga Chelsea vs west brom

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Chelsea VS West Brom – Akhir pekan ini Chelsea akan menjamu West Brom pada hari Minggu (11/12) di Stamford Bridge. Kemenangan tetap menjadi harga mutlak bagi tuan rumah demi mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Premier League.

Chelsea masih unggul tiga poin dari rival terdekatnya yaitu Arsenal yang berada di peringkat kedua. Dengan performa Chelsea yang seperti dalam beberapa laga terakhir ini, pasukan Antonio Conte seharusnya tidak mengalami masalah untuk mengalahkan West Brom, selain itu juga rekor bagus Chelsea ketika melawan West Brom menjadi modal bagus bagi Chelsea.

Sayangnya di laga ini Chelsea tidak bisa memainkan skuat terbaik mereka. Gelandang bertahan andalan mereka sekaligus tandaem N’Golo Kante, Nemanja Matic mengalami cedera ketika laga melawan City akhir pekan lalu.

Selain Matic masih ada dua nama lagi yang masih diragukan kondisinya, yaitu Diego Costa dan Pedro. Kedua pemain ini juga sama mengalami cedera di laga akhir pekan lalu. Sang kapten John Terry juga masih dalam kondisi penyembuhan.

Absennya Matic masih bisa digantikan oleh Cesc Fabregas. Sedangkan untuk Pedro masih ada Willian yang siap menggantikan. Untuk posisi Diego costa akan digantikan oleh Michy Batshuayi.

Sementara itu dari kubu West Brom, pasukan Tony Pulis bertandang ke Stamford Bridge dengan kepercayaan diri tinggi. Tercatat West Brom berhasil meraih hasil positif dalam empat laga terakhir mereka dengans torehan tiga kali menang dan satu kali imbang. Bahkan mereka berhasil mengalahkan sang juara bertahan Leicester city dengan skor 2-1.

Tony Pulis sendiri tak memiliki masalah berarti dalam memilih komposisi terbaik mereka. Hanya nama Boaz Myhill dan Saido Berahino yang dipastikan absen pada pertandingan ini. Sementara nama-nama seperti Solomon Rondon hingga Nacer Chadli dan juga bek tangguh Gareth McAuley dipastikan siap tempur untuk memberikan ujian bagi The Blues.

STATISTIK LAGA KEDUA TIM :
Head to Head Chelsea Vs West Brom:
14/01/16 Chelsea 2 – 2 West Brom
23/08/15 West Brom 2 – 3 Chelsea
19/05/15 West Brom 3 – 0 Chelsea
22/11/14 Chelsea 2 – 0 West Brom
12/02/14 West Brom 1 – 1 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :
03/12/16 Manchester City 1 – 3 Chelsea
27/11/16 Chelsea 2 – 1 Tottenham Hotspur
20/11/16 Middlesbrough 0 – 1 Chelsea
06/11/16 Chelsea 5 – 0 Everton
30/10/16 Southampton 0 – 2 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir West Brom :
03/12/16 West Brom 3 – 1 Watford
26/11/16 Hull City 1 – 1 West Brom
22/11/16 West Brom 4 – 0 Burnley
06/11/16 Leicester City 1 – 2 West Brom
29/10/16 West Brom 0 – 4 Manchester City

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM :

Chelsea: Courtois; Cahill, Luiz, Azpilicueta; Moses, Kante, Fabregas, Alonso; Willian, Hazard; Batshuayi.

West Brom: Foster; Dawson, McAuley, Evans, Nyom; Yacob, Fletcher; Phillips, Chadli, Brunt, Rondon.

Prediksi Laga Chelsea VS West Brom : West Brom bukan tim yang mudah untuk dikalahkan, walaupun Chelsea sedang dalam performa terbaik mereka. Pasukan Antonio Conte harus berjuang keras untuk bisa meraih hasil positif di laga akhir pekan ini.

Agenbola memprediksikan laga akan berakhir dengan kemenangan dari tim tuan rumah dengan skor akhir Chelsea 2-0 West Brom.

Related posts:

Leave a Response