contact-agen-bola

|Monday, June 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Chelsea Vs West Ham 19 Maret 2016 

prediksi-laga-chelsea-vs-West-Ham

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Chelsea Vs West Ham – Laga lanjutan Premier League matchday 31 akhir pekan ini Chelsea akan berhadapan dengan salah satu tim tangguh yaitu West Ham yang akan berlangsung di markas mereka sendiri Stamford Bridge, Sabtu (19/03). Kedua tim ini sedang dalam laju yang cukup positif di kompetisi liga domestik. Sama-sama masih berpeluang bisa finis di zona Eropa sampai akhir musim ini. Duel kali ini kedua tim dipastikan akan sama-sama ngotot untuk bisa mencari tiga poin penuh untuk menjaga peluang mereka. Chelsea sendiri punya motivasi yang cukup ekstra, pasukan Guus Hiddink akan berusaha membalas kekalahah mereka pada Dari West ketika pertemuan pertama di musim ini.

Chelsea yang memperlihatkan laju positif di Premier League sejak menggantikan manajernya. Tercatat mereka sudah 13 laga belum terkalahkan walaupun gagal bisa melangkah lebih jauh di Liga Champions dan FA Cup. Tersingkir dari dua kompetisi tersebut justru membuat Chelsea semakin fokus pada kompetisi EPL agar di akhir musim bisa finis di zona Eropa lagi.

Dan hal itu akan mereka mulai dari laga lawan The Hammers ini. Jika menang mereka akan mengoleksi 43 poin dan hanya terpisah enam poin dari West Ham. Selain itu, jika Stoke City terpeleset, maka The Blues akan naik ke peringkat 9.

Chelsea harus bermain tanpa beberapa pemain pilarnya di laga ini seperti Falcao, Kurt Zouma dan Edenz Hazard yang absen karena cedera sementara itu Diego Costa juga terancam tidak bisa bermain jika tidak mengajukan banding terkait dakwaan dari FA karena tindakan tidak terpucinya dalam laga kontra Everton.

Untul lini depan, Hiddink kemungkinan akan memainkan salah satu dari Bertrand Traore atau Alexandre Pato. Absennya Hazard akan digantikan oleh PEdro. Di lini belakang John Terry sudah bisa bermain lagi setelah sembuh dari cederanya.

West Ham sendiri juga sedang laju yang positif dimana dalam empat laga terakhir mereka raih kemenangan tiga kali dan imbang satu kali. Kemenangan terakhir diraih ketika laga tandang ke markas dari Everton.

Saat ini pasukan Slaven Bilic itu ada di posisi lima klasemen. Mereka mengoleksi 49 poin dari 29 laga. Mereka terpaut dua angka dari Man United yang ada di posisi enam dan Man City di posisi empat. Payet cs pasti juga ingin menang agar bisa menempel ketat atau syukur-syukur bisa menyalip The Citizen.

Misi meraih tiga poin penuh di laga ini semakin lengkap dengan para pemain West Ham yang dalam kondisi fit. Hanya ada tiga pemain yang diprediksikan akan absen yaitu James Collins, James Tomkins dan Victor Moses. Dua nama pertama belum pulih fisiknya usai cedera sementara Moses tak boleh main lawan klub asalnya.

Untuk lini depan, Diafra Sakho, Andy Carroll dan Emmanuel Emenike akan saling berebut satu tempat untuk jadi starter sementara Sam Byram bisa dimainkan usai menjalani sanksi larangan main.

Pertemuan terakhir kedua tim ini yang berlangsung di Boley Ground, West Ham berhasil unggul dari Chelsea dengan skor 2-1. Sementara ketika terakhir kali berlaga di Stamford Bridge, Chelsea berhasil unggul 2-0.

Perkiraan Susunan Pemain :

Chelsea (4-2-3-1): Courtois; Ivanovic, Terry, Cahill, Azpilicueta; Mikel, Fabregas; Willian, Oscar, Pedro, Traore.

West Ham (4-2-3-1): Adrian; Byram, Reid, Ogbonna, Cresswell; Kouyate, Noble; Antonio, Lanzini, Payet; Sakho.

Statistik KEdua Klub :

Head to head:
24/10/15 West Ham 2-1 Chelsea (Premier League)
05/03/15 West Ham 0-1 Chelsea (Premier League)
26/12/14 Chelsea 2-0 West Ham (Premier League)
30/01/14 Chelsea 0-0 West Ham (Premier League)
24/11/13 West Ham 0-3 Chelsea (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Chelsea:
13/03/16 Everton 2-0 Chelsea (Piala FA)
10/03/16 Chelsea 1-2 PSG (Liga Champions)
05/03/16 Chelsea 1-1 Stoke City (Premier League)
02/13/16 Chelsea 1-2 Noewich City (Premier League)
27/02/16 Southampton 1-2 (Premier League)

Lima pertandingan terakhir West Ham:
13/03/16 Manchester United 1-1 West Ham (Piala FA)
05/03/16 Everton 2-3 West Ham (Premier League)
03/03/16 West Ham 1-0 Tottenham (Premier League)
27/02/16 West Ham 1-0 Sunderland (Premier League)
21/02/16 Blackburn 1-5 Blackburn Rovers (FA Cup)

Chelsea yang berhasil menunjukkan laju positif sejak ditangani oleh Guus Hiddink dengan mencatatkan belum terkalahkan dalam 13 laga terakhir mereka di Premier League. Hal tersebut juga memberikan imbas positif untuk ambisi Chelsea bisa kembali lagi ke papan atas dan masuk ke zona Eropa untuk musim ini. Pemain Chelsea jelas punya motivasi besar untuk bisa membalaskan kekalahan dari West Ham pada pertemuan pertama di musim ini.

West Ham sendiri juga sedang dalam kondisi mental yang bagus dengan berhasil mencatatkan tiga kemenangan beruntun dari Sunderland, Tottenham dan Everton di liga. Bahkan terkahir kali West Ham berhasil mengalahkan Everton dalam laga tandang. Namun sayangnyan West Ham punya rekor buruk ketika berlaga di markas Chelsea, Stamford Bridge.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini ini berakhir dengan kekuatan seimbang dan skor akhir adalah Chelsea 1-1 West Ham.

Leave a Response