contact-agen-bola

|Wednesday, August 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Chievo Verona Vs Inter Milan 22 Agustus 2016 

prediksi-laga-chievo-verona-vs-inter-milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Chievo Verona Vs Inter Milan – Ujian pertama Frank de Boer sebagai pelatih dari Inter Milan akan dibuktikan dalam laga tandang ke Chievo dalam laga pekan pertama Serie A 2016/2017, Senin (22/08) dini hari. Laga yang akan berlangsung di Marc’Antonio Bentegodi menjadi kesempatan untuk De Boer bisa membuktikan kemampuan dirinya.

De Boer yang baru saja ditunjuka sebagai pelatih baru dari Inter Milan menggantikan posisi dari Roberto Mancini. Pelatih dari Beland itu diberikan tugas berat untuk bisa memenuhi ambisi dari Inter yang ingin bisa kembali berlaga di Liga Champions pada musim depan.

Tugas dari De Boer jelas tidak mudah, selain karena minimnya waktu persiapan ditambah lagi pelatih 46 tahun itu juga masih belum memahami secara betul gaya sepakbola dari Italia karena Inter Milan merupakan klub pertama di luar Belanda yang ditangani De Boer.

Meskipun begitu, Inter boleh berharap banyak dengan mantan pemain Barcelona itu. Pasalnya, De Boer pernah mengantarkan Ajax Amsterdam menjuarai Eredivisie empat musim secara beruntun.

De Boer sendiri memang belum berkesempatan untuk memilih pemainnya sendiri dan hanya mendapatkan skuat dari sisa warisan Mancini. Namun bergabungnya dua pemain baru yaitu Ever Banega dan Antonio Candreva cukup menambah kekuatan lini serang dari Inter Milan.

Hanya saja Jeison Murillo dipastikan absen di laga ini karena masih menjalani skorsing. Untuk itu De Boer hanya bisa memainkan  Andrea Ranocchia untuk berduet dengan Joao Miranda di lini belakang Inter.

Sementara itu dari kubu Chievo menjamu Inter dengan kekuatan terbaik mereka. Duet dari Roberto Inglese dan Riccardo Meggiorini bisa saja memberikan ancaman untuk gawang Inter yang dijaga oleh Samir Handanovic.

Pasukan dari Rolando Maran mengemban misi untuk bisa memperbaikir catatan buruk mereka ketika berhadapan dengan Inter Milan. Dari dua kali pertemuan dengan Inter di musim lalu Chievo masih kalah dari Inter dengan skor tipis yang sama 1-0.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Chievo (4-3-1-2): Sorrentino; Cacciatore, Gamberini, Cesar, Gobbi; Castro, Radovanovic, Hetemaj; Birsa; Inglese, Meggiorini.

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Ranocchia, Nagatomo; Medel, Kondogbia; Candreva, Banega, Perisic; Icardi.

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head:
04/02/16 Inter Milan 1 – 0 Chievo (Serie A)
20/09/15 Chievo 0 – 1 Inter Milan (Serie A)
03/05/15 Inter Milan 0 – 0 Chievo (Serie A)
16/12/14 Chievo 0 – 2 Inter Milan (Serie A)
19/05/14 Chievo 2 – 1 Inter Milan (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Chievo
24/07/16 Chievo 3 – 3 Alto Vicentino (Friendly)
27/07/16 Chievo 2 – 2 Cittadella (Friendly)
30/07/16 Chievo 0 – 2 Sampdoria (Friendly)
06/08/16 Hoffenheim 2 – 0 Chievo (Friendly)
14/08/16 Chievo 3 – 0 Virtus Entella (Coppa Italia)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan
28/07/16 Inter Milan 1 – 1 Estudiantes (Friendly)
31/07/16 Inter Milan 1 – 4 Bayern Munchen (ICC)
05/08/16 Tottenham 6 – 1 Inter Milan (Friendly)
11/08/16 Inter Milan BATAL Borussia M’gladbach (Friendly)
14/08/16 Inter Milan 2 – 0 Celtic (ICC)

Prediksi Laga Chievo Verona Vs Inter Milan dari Agenbola.net :

Inter milan mengambil langkah cukup berani dengan melakukan pergantian pelatih dua pekan sebelum Serie A musim 2016/2017 dimulai. Frank De Boer yang menggantikan posisi dari Roberto mancini.

Pelatih dari Belanda itu tidak mendapatkan banyak waktu untuk bisa mempersiapkan Inter Milan. Namun ketika laga Inter mengalahkan Celtic dengan skor 2-0 di ajang International Champions Cup beberapa waktu lalu memperlihatkan Kalau Inter Milan sudah mengalami perubahan yang cukup positif dibawah arahan dari De Boer.

Prediksi skor akhir dari laga ini dimana Inter Milan kembali lebih diunggulkan dan skor laga akan berakhir dengan kedudukan Chievo 0-2 Inter Milan.

Related posts:

Leave a Response