contact-agen-bola

|Sunday, May 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Chievo Vs AC Milan 13 Maret 2016 

prediksi-laga-Chievo-vs-AC-Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Chievo Vs AC Milan – Giornata 29 Serie A akhir pekan ini AC Milan akan bertandang ke markas dari Chievo di Stadion Marc’Antonio Bentegodi. Laga tandang yang tidak mudah untuk pasukan Sinisa Mihajlovic setelah di akhir pekan lalu menelan kekalahan dari Sassuolo dalam laga tandang juga. Milan harus mampu bangkit dalam laga melawan Chievo dengan menargetkan kemenangan. Hal tersebut dibutuhkan Milan jika memang mau berlaga di Liga CHampions musim depan. Walaupun peluang sudah lebih sedikit, Milan tetap harus memperjuangkan target mereka. Selain itu kemenangan juga bisa mengamankan posisi dari sang pelatih Sinisa Mihajlovic.

Hanya saja, pada pada laga ini Milan tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya. Kapten tim Riccardo Montolivo dan penyerang muda M’Baye Niang tidak bisa ambil bagian karena cedera. Hal ini harus menjadi perhatian serius bagi pelatih Mihajlovic.

Mihajlovic sepertinya akan memainkan Juraj Kucka untuk menggantikan posisi dari Montolivo yang harus absen di laga ini. Sementara itu Giacomo Bonaventura akan dimainkan di posisi dari Niang.

Selain Bonaventura, Miha juga masih memiliki pilihan lain di lini serang. Kembalinya Jeremy Menez dari cedera tentu bisa menjadi senjata alternatif di lini serang Milan untuk menggempur pertahanan Chievo yang di kawal oleh kiper Albano Bizzarri.

Chievo sendiri juga tidak dalam kondisi yang lebih baik daripada MIlan. Di akhir pekan lalu mereka baru menelan kekalahan dari Napoli. Di lini depan Chievo juga sudah ditinggalkan oleh Alberto Paloschi yang hijrah ke Swansea City.

Praktis, pelatih Rolado Maran saat ini hanya bisa mengandalkan sosok penyerang gaek Sergio Pelliesier. Pemain berusia 36 tahun tersebut akan mendapat sokongan dari sang pengatur serangan, Valter Birsa.

Birsa akan menjadi tumpuan dari Chievo untuk bisa meraih poin di laga ini. Pemain asal Slovenia itu sejauh ini sudha mencetak 5 gol dan 6 assists. Aksi-aksi memukau dari Birsa jelas akan dinantikan oleh publik Stadion Marc’Antonio Bentegodi.

Perkiraan Susunan Pemain :

Chievo (4-3-1-2): Bizzarri; Gobbi, Cesar, Danielli, Frey; Rigoni, Radovanovic, Castro; Birsa; M’poku, Pellissier.

AC Milan (4-4-1-1): Donnarumma; Abate, Alex, Romagnoli, Siciglio; Honda, Bertolaci, Kucka, Antonelli; Bonaventura; Bacca.

Statistik Pertandingan

Lima pertandingan terakhir Chievo:
07/02/16 Torino 1 – 2 Chievo
14/02/16 Chievo 1 – 1 Sassuolo
21/02/16 Hellas Verona 3 – 1 Chievo
28/02/16 Chievo 1 – 0 Genoa
06/03/16 Napoli 3 – 1 Chievo

Lima pertandingan terakhir AC Milan:
14/02/16 Milan 2 – 1 Genoa
23/02/16 Napoli 1 – 1 Milan
28/02/16 Milan 1 – 0 Torino
02/03/16 Milan 5 – 0 Alessandria
06/03/16 Sassuolo 2 – 0 Milan

Head to Head:
28/10/15 AC Milan 1 – 0 Chievo
28/02/15 Chievo 0 – 0 AC Milan
04/10/14 AC Milan 2 – 0 Chievo
29/03/14 AC Milan 3 – 0 Chievo
10/11/13 Chievo    0 – 0 AC Milan

Kedua tim ini sama-sama meraih hasil buruk di akhir pekan lalu dengan menelan kekalahan. Chievo kalah dari Napoli dan Milan kalah dari Sassuolo.

Kekalahan Milan dari Sassuolo di akhir pekan lalu sempat membuat mental pasukan Mihajlovic menurun. AMbisi mereka untuk bisa berlaga di Liga Champions musim depan semakin menipis. Kondisi moral yang turun ini bisa dimanfaatkan oleh Chievo.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berjalan sama kuat dan skor akhir adalah Chievo 1-1 AC Milan.

Leave a Response