contact-agen-bola

|Monday, July 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Chievo Vs AS Roma 10 Desember 2017 

prediksi laga chievo vs as roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Chievo Vs AS Roma – AS Roma harus bisa kembali melanjutkan laju tren positif mereka dalam laga lanjutan Serie A akhir pekan ini. Hari Minggu (10/12) malam nanti AS Roma akan bertandang ke markas dari Chievo dengan target 3 poin untuk dibawa pulang.

AS Roma terbilang tampil cukup bagus di musim ini sayangnya karena beberapa hasil kurang maksimal ketika berhadapan dengan tim-tim dari papan atas membuat Roma harus puas masih menempati peringkat ke-4 klasemen dengan terpaut 5 poin dari Inter Milan yang memimpin di puncak klasemen.

Dalam beberapa pekan terakhir ini AS Roma memperlihatkan performa yang menanjak dengan mampu meraih kemenangan beruntun. Bahkan sudah dalam tujuh laga terakhir ini Roma masih belum menelan kekalahan dengan statistik enam kali menang dan satu kali imbang.

Roma sendiri juga dalam moral yang bagus setelah berhasil memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini dengan kemenangan tipis 1-0 atas Qarabag.

Membawa tiga poin penuh pulang dari laga tandang ke markas Chievo jelas bukan tugas yang sulit karena dari enam pertemuan terakhir kedua tim AS Roma masih belum terkalahkan. Bahkan di musim lalu Roma berhasil mengalahkan Chievo dengan skor telak 5-3.

Bahkan peluang Roma yang membawa tiga poin semakin bertambah dengan performa Chievo yang belakangan ini justru menurun. Dari 5 laga terakhir Chievo hanya mampu mencatatkan 1 kemenangan saja.

Menjamu Roma, pasukan Rolando Maran dipastikan tidak mendapatkan cedera yang cukup serius. Tercatat hanya Lucas Castro dan Perparim Hetema yang masih absen karena cedera.

Maran sendiri kemungkinan akan memasang skema 4-3-1-2 untuk menjamu AS Roma di mana Valter Birsa akan menjadi playmaker di belakang  Roberto Inglese dan Riccardo Meggiorini yang diplot sebagai juru gedor merkea pada laga ini. Di lini pertahann duet Nenad Tomovic dan Alessandro Gamberini masih dipercaya untuk mengawal Stefano Sorrentino selaku palang pintu terakhir mereka.

Dari kubu Pasukan Serigala Ibukota, Di Francesco juga mengalami kendala cedera pemain. Rick Kardsdorp dan Gregoire Defrel kemungkinan besar harus absen karena cedera.

Di Francesco sendiri kemungkinan masih akan memainkan skema 4-3-3 di mana Edin Dzeko akan diapit oleh Stephan El Shaarawy dan Diego Perotti di lini serang Giallorossi. Di lini tengah trio Radja Nainggolan, Maxime Gonalons dan Kevin Strootman akan bertugas mengatur aliran bola Roma, sementara gawang mereka masih akan dikawal oleh Alisson Becker..

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim
Head to Head
20/05/17  Chievo  3 – 5  AS Roma (Serie A)
23/12/16  AS Roma  3 – 1  Chievo (Serie A)
08/05/16  AS Roma  3 – 0  Chievo (Serie A)
06/01/16  Chievo  3 – 3  AS Roma (Serie A)
08/03/15  Chievo  0 – 0  AS Roma (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Chievo (S-S-M-K-K)
05/11/17  Chievo  0 – 0  Napoli (Serie A)
19/11/17  Torino  1 – 1  Chievo (Serie A)
26/11/17  Chievo  2 – 1  SPAL (Serie A)
30/11/17  Chievo  1 – 1 P  Hellas Verona (COI)
03/12/17  Inter Milan  5 – 0  Chievo (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma (M-K-S-M-M)
19/11/17  AS Roma  2 – 1  Lazio (Serie A)
23/11/17  Atlético Madrid  2 – 0  AS Roma (UCL)
26/11/17  Genoa  1 – 1  AS Roma (Serie A)
02/12/17  AS Roma  3 – 1  SPAL (Serie A)
06/12/17  AS Roma  1 – 0  Qarabağ (UCL)

Perkiraan Susunan Pemain Dari Kedua Tim :
Chievo (4-3-1-2): Sorrentino; Gobbi, Tomovic, Gamberini, Cacciatore; Rigoni, Radovanovic, Bastien; Birsa; Inglese, Meggiorini

AS Roma (4-3-3): Alisson; Kolarov, Manolas, Fazio, Florenzi; Nainggolan, Gonalons, Strootman; El-Shaarawy, Dzeko, Perotti

Prediksi Laga Chievo Vs AS Roma : Laga giornata ke-16 ini harus bisa dimenangkan oleh AS Roma demi tetap menjaga jarak dalam persaingan Scudetto di musim ini.

AS Roma jelas sangat diunggulkan di laga ini melihat dari rekor pertemuan kedua tim. Bahkan performa Roma lebih stabil jika dibandingkan dengan tim tuan rumah.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Chievo 0-2 AS Roma.

Leave a Response