contact-agen-bola

|Thursday, February 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Chile Vs Bolivia 11 Juni 2016 

prediksi-laga-chile-vs-bolivia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Chile Vs Bolivia – Chile yang sedang berjuang untuk bisa keluar dari rentetan momen negatif mereka. Laga melawan Bolivia di Gillette Stadium pada hari Sabtu (11/6) mendatang, Chile wajib mampu meraih kemenangan.

Laga pertama Chile dan Bolivia di Copa America Centenario sama-sama menelan kekalahan dimana Chile takluk dari Argentina dengan skor 2-1 begitu juga Bolivia kalah dari Panam dengan skor yang sama 2-1. Kemenangan di laga ini menjadi satu-satunya kunci untuk kedua negara berpeluang lolos sampai ke babak selanjutnya COpa America. Dipastikan kedua tim ini akan mengeluarkan seluruh kemampuan mereka untuk bisa meraih kemenangan.

Menjelang laga penting ini, Chile lebih diunggulkan dibandingkan dengan Bolivia. Dalam lima pertemuan terakhir kedua negara ini Bolivia belum mampu sekalipun mengalahkan Chile dimana empat laga dimenangkan oleh Chile.

Juan Antonio Pizzi pelatih dari Chile kemungkinan besar tidak akan melakukan sejumlah pergantian pemain seperti laga melawan Argentina. Hanya Eugenio Mena yang tidak bisa bermain karena mengalami cedera sehingga akan digantikan oleh Enzo Rocco di lini belakang.

Claudio Bravo tetap menjadi andalan di bawah mistar gawang, sedangkan duet Gonzalo Jara dan Gary Medel berduet di jantung pertahanan La Roja. Di lini serang sendiri Eduardo Vargas akan menjadi ujung tombak Chile yang akan dibantu oleh tiga gelandang serang yaitu Jean Beausejour, Charles Aranguiz dan mega bintang Arsenal, Alexis Sanchez.

Di kubu Bolivia sendiri, pelatih Julio Cesar Baldivieso akan melakukan sejumlah rotasi pemain menjelang laga melawan Chile ini. Chile yang merupakan typikal permainan menyerang dan kemungkinan besar Baldivieso tidak akan memainkan permaian terbuka seperti laga melawan Panama lalu melainkan lebih memilih memainkan strategi serangan balik.

Dengan formasi 5-4-1, Baldivieso diprediksi akan menaruh Carlos Lampe di bawah mistar gawang. Di depan lampe, Baldivieso diprediksi akan menurunkan lima bek yang terdiri dari Marvin Bejarano, Nelson Cabrera, Edward Zenteno, Ronald Eguino dan Diego Bejarano di lini pertahanan. Sedangkan di lini serang, Yasmani Duk akan menjadi andalan Baldivieso untuk mencuri gol ke gawang Chile.

Perkiraan Susunan Pemain :

Chile (4-2-3-1): Bravo; Roco, Jara, Medel, Isla; Vidal, Diaz; Beausejour, Aranguiz, Sanchez; Vargas

Bolivia (5-4-1): Lampe; M.Bejarano, Cabrera, Zenteno, Eguino, D.Bejarano; Arce, Azogue, Saucedo, Smedberg; Duk

Statistik laga Kedua Klub :

Head to Head
20/06/15  Chile  5 – 0  Bolivia (Copa America)
15/10/14  Chile  2 – 2  Bolivia (Uji Coba)
12/06/13  Chile  3 – 1  Bolivia (Kualifikasi PD)
03/06/12  Bolivia  0 – 2  Chile (Kualifikasi PD)
11/06/09  Chile  4 – 0  Bolivia (Kualifikasi PD)

Lima Pertandingan Terakhir Chile (K-M-K-K-K)
25/03/16  Chile  1 – 2  Argentina (Kualifikasi PD)
30/03/16  Venezuela  1 – 4  Chile (Kualifikasi PD)
28/05/16  Chile  1 – 2  Jamaika (Uji Coba)
02/06/16  Meksiko  1 – 0  Chile (Uji Coba)
07/06/16  Argentina  2 – 1  Chile (Copa America)

Lima Pertandingan Terakhir Bolivia (K-K-K-K-K)
18/11/15  Paraguay  2 – 1  Bolivia (Kualifikasi PD)
25/03/16  Bolivia  2 – 3  Kolombia (Kualifikasi PD)
30/03/16  Argentina  2 – 0  Bolivia  (Kualifikasi PD)
29/05/16  Amerika Serikat  4 – 0  Bolivia (Uji Coba)
07/06/16  Panama  2 – 1  Bolivia (Copa America)

Laga penting bagi kedua tim jika ingin bisa lolos ke babak selanjutnya dan tidak boleh gagal.

Secara materi pemain Chile memang lebih diunggulkan dibandingkan dengan Bolivia karena hampir semua skuat Chile merupakan para pemain yang berlaga di Eropa. Selain itu juga rekor pertemuan yang bagus Chile ketika melawan Bolivia dimana masih belum terkalahkan dalam lima pertemuan terakhirnya.

Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari Chile dan skor akhirnya adalah 3-0.

Related posts:

Leave a Response