contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Club Brugge Vs Leicester City 15 September 2016 

prediksi laga club brugge vs leicester city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Club Brugge Vs Leicester City – Sejarah baru bagi Leicester City dini hari nanti. Laga debut pertama Leicester di ajang kompetisi paling bergengsi di Eropa, Liga Champions, dimana mereka akan bertandang ke markas dari klub wakil Belgia, Club Brugge pada hari Kamis (15/9) dini hari nanti.

Leicester City secara mengejutkan menjadi juara dari Premier League di musim lalu secara otomatis membuat mereke berhak tampil di Liga Champions. Musim ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah klub Leicester city bisa berkompetisi di ajang Liga Champions, karena itulah The Foxes ingin membuat cerita manis pada debut pertama mereka di kompetisi paling bergengsi di Eropa itu.

Bergabung di Grup G, pasukan Claudio Ranieri akan bertandang ke markas Club Brugge, tim wakil dari Belgia. Walaupun nama Club Brugge memang jarang terdengar namun pasukan Michel Preud’homme merupakan juara bertahan dari Pro League Belgia di musim lalu. Laga dini hari nanti menjadi duel antara dua klub kuda hitam di Liga Champions musim ini.

Kondisi kedua klub terbilang sangat mirip. Sama-sama kurang bagus di musim baru di liga domestik masing-masing, Leicester dan Brugge sama-sama baru mencatatkan satu kemenangan saja di liga domestik. Oleh karena itu kemenangan di laga ini akan menjadi motivasi untuk bisa bangkit di ajang Domestik.

Bertandang ke Belgia, Claudio Ranieri tidak bisa memainkan Danny Simpson, Jeffrey Schlupp dan Nampalys Mendy yang masih cedera. Selain ketiga pemain itu dipastikan Ranieri bisa memainkan kekuatan terbaiknya.

Dengan skema 4-4-2, Ranieri dipercaya akan menduetkan Jamie Vardy dan Ahmed Musa di lini serang mereka, sedangkan Marc Albrighton dan Daniel Amartey akan berduet di sektor sayap The Foxes. Di lini pertahanan, posisi Danny Simpsons kemungkinan besar akan digantikan oleh Luis Hernandez, sedangkan duet bek tengah masih akan diisi oleh Wes Morgan dan Robert Huth.

Dari tim tuan rumah, Club Brugge, pelatih Michel Preud’homme dikabarkan tidak mengalami kendala dengan cedera pemain yang berarti, dan bisa dipastikan Brugge akan menurunkan kekuatan terbaik mereka menjamu sang juar Premier League dini hari nanti.

Dengan formasi 4-1-4-1, Preud’homme akan menempatkan Abdoulay Diaby sebagai ujung tombak mereka, sedangkan duet Felipe Gedoz dan Hans Vanaken juga diprediksi menjadi starter di sektor sayap mereka. Di sektor penjaga gawang, Ludovic Butelle akan menjaga gawang Brugge yang dikawal oleh dua bek tangguh Benoit Poulain dan Stefano Denswil.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Club Brugge (4-1-4-1): Butelle; Mbombo, Denswil, Poulain, Van Rhjin; Simons; Gedoz, Izquierdo, Vormer, Vanaken; Diaby

Leciester City (4-4-2): Schmeicel; Fuchs, Huth, Morgan, Hernandez; Albrighton, Drinkwater, Amartey, Mahrez; Vardy, Musa

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head
Ini Pertemuan Pertama Kedua Klub

Lima Pertandingan Terakhir Club Bruges (K-M-K-S-K)
06/08/16 KV Ostende 1 – 0 Club Bruges (Pro Liga)
14/08/16 Club Bruges 1 – 0 Sporting Lokeren (Pro Liga)
20/08/16 KV Courtrai 2 – 1 Club Bruges (Pro Liga)
28/08/16 Club Bruges 2 – 2 Standard Li├Ęge (Pro Liga)
10/09/16 Waasland-Beveren 1 – 0 Club Bruges (Pro Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City (K-K-S-M-K)
07/08/16 Leicester City 1 – 2 Manchester United (CS)
13/08/16 Hull City 2 – 1 Leicester City (EPL)
20/08/16 Leicester City 0 – 0 Arsenal (EPL)
27/08/16 Leicester City 2 – 1 Swansea City (EPL)
10/09/16 Liverpool 4 – 1 Leicester City (EPL)

Prediksi Laga Club Brugge Vs Leicester City : Laga ini dipastikan akan berjalan dengan ketat. Kedua tim dalam kondisi yang sama dengan gagal meraih hasil bagus di liga domestik masing-masing sehingga duel dini hari ini bisa menjadi duel pelampiasan.

Kondisi dari kedua tim juga tidak jauh berbeda, namun secara materi pemain Leicester City lebih unggul dibandingkan dengan Club Brugge. Prediksi dari Agenbola THe Foxes diyakinin bisa meraih hasil positif di laga ini jika mereka mampu bermain bagus dengan skor akhir laga adaah Club Brugge 1-2 Leicester City.

Related posts:

Leave a Response