contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Club Brugge Vs Manchester United 27 Agustus 2015 

bruggevsmu

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Club Brugge Vs Manchester United – Laga leg kedua babak play-off Liga Champions antara Club Brugge berhadapan dengan Manchester United yang akan berlangsung di hari Kamis (27/8) mendatang di markas Club Brugge, Jan Breydel Stadium. Manchester United yang sudah unggul dengan dua gol diprediksikan akan tampil dengan permainan ngotot di laga kali ini. Meskipun bermain sebagai tim tamu, anak asuh dari Louis Van Gaal ini akan tetap bermain dengan permainan terbuka untuk mencari gol dan mengamakan posisi mereka untuk lolos ke fase grup dari Liga Champions musim ini.

Namun bila dilihat dengan buruknya penampilan dari lini depan United ketika berlaga dengan Newcastle di pekan lalu membuat The Red Devils harus benar-benar bisa memperbaiki lini depan mereka yang sejauh ini dihuni oleh Wayne Rooney atau Javier Hernandez. Keduanya masih belum mampu mencetak gol sampai saat ini.

Walaupun Manchester united unggul dengan agregat 3-1 bukan berarti MU bisa bermain dengan santai. Alasannya karena bermain di kandang sendiri, Brugge selalu tampil menjadi lawan yang cukup menakutkan. Terbukti dengan catatan dari 10 laga home mereka di ajang Eropa, klub dari Belgia itu masih belum terkalahkan (6 kali menang, 4 kali imbang).

Di sisi pemain, MU seperti akan kembali memainkan Bastian Schweinsteiger di bangku cadangan. Dalam laga melawan Newcastle, Schweinsteiger bermain sejak dari menit pertama, namun penampilannnya cukup mengecewakan dan hanya bermain selama 60 menit saja.

Michael Carrick sepertinya tetap akan menjadi kepercayaan dari van Gaal untuk menjaga lini tengah dari MU. Penampilan pemain berusia 34 tahun itu cukup bagus ketika menjamu Brugge di leg pertama. Meskipun sempat membuat sebuah gol bunuh diri, namun Carrick langsung membayar kesalahannya dengan membuat satu assist bagi gol Memphis Depay.

Di sektor belakang, Phil Jones masih belum bisa bermain karena masih dalam proses pemulihan dari cedera yang dialaminya. Sementara itu Marcos Rojo juga masih butuh waktu untuk bisa kembali fit.

Sementara itu, Brugge juga harus kehilangan sejumlah pemain andalan mereka. Timmy Simons juga tidak akan bermain karena masih mengalami cedera yang cukup serius di laga leg pertama di Old Trafford lalu. Selain itu, Brendan Mechele juga tidak bisa bermain akibat akumulasi kartu.

Leg kedua ini merupakan laga penentuan bagi kedua tim. Diprediksikan kedua tim akan tampil dengan habis-habisan demi bisa lolos ke fase grup ari Liga Champions.

Perkiraan Susunan Pemain :

Manchester United: Romero; Darmian, Smalling, Blind, Shaw; Carrick, Mata, Schneiderlin, Januzaj, Depay; Rooney

Brugge: S.Bruzzese; D.Defauw.  L.DeBock, B.Mechele, R.Vormer; T.Simons, Claudemir, Víctor Vazquez, H.Vanaken; T.Dierckx, O.Oularé

Statisik Kedua Tim :

Head to Head

19 Agu 2015 Manchester United 3 – 1 Club Brugge

Lima pertandingan terakhir kedua tim:

Manchester United (K-M-M-M-S)

23 Agu 2015 Manchester 0 – Newcastle 0
19 Agu 2015 Manchester United 3 – 1 Club Brugge
15 Agu 2015 Aston Villa 0 – 1 Manchester United
08 Agu 2015 Manchester United 1 – 0 Tottenham Hotspur
30 Juli 2015 Manchester United 0 – 2 Paris Saint-Germain

Club Brugge (M-M-S-K-K)

23 Agu 2015 SV Zulte-Waregem 2 – 0 Club Brugge
19 Agu 2015 Manchester United 3 – 1 Club Brugge
09 Agu 2015 Sporting du Pays 0 – 0 Club Brugge
06 Agu 2015 Club Brugge 3 – 0 Panathinaikos
01 Agu 2015 Club Brugge 3 – 0 YR KV Mechelen

Brugge sangat disarankan untuk cukup berhati-hati dengan tiga pemain dari Manchester United yaitu emphis Depay, Juan Mata dan Wayne Rooney, meskipun masih belum ammpu menunjukkan kualitas penyerangan yang sebenarnya, namun diprediksikan laga mendatang ini semuanya akan terbukti.

Para pemain Brugge wajib bermain dengan sabar sambil menunggu ada celah untuk melakukan serangan balik.

Melihat data dan juga fakta dari kedua klub ini, Agenbola.net memprediksikan kalau laga akan berakhir imbang 1-1.

Related posts: