contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Community Shield Arsenal Vs Chelsea 6 Agustus 2017 

Prediksi Laga Comunity Shield Arsenal Vs Chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Community Shield Arsenal Vs Chelsea – Kompetisi Premier League musim 2017/2018 ini akan mulai bergulir setelah istirahat selama tiga bulan. Laga pembuka Premier LEague sama seperti setiap musimnya dengan adanya ajang Community Shield dimana musim ini akan mempertemukan Arsenal dengan Chelsea pada Hari Minggu (6/8) malam nanti.

Laga Community Shield musim ini mempertemukan dua juara dari Inggris musim lalu dimana Arsenal berhasil menjadi juara FA CUp sedangkan Chelsea merupakan sang juara bertahan Premier League Musim 2016/2017 lalu. Laga ini jelas sudah ditunggu oleh para publik Inggris.

Duel antara Arsenal dengan Chelsea akan berlangsung di Wembley Stadum dimana sebelumnya kedua tim sempat saling berhadapan pada laga ujicoba di China. Laga ujicoba Chelsea berhasil menang telak 3-0 dari Arsenal. Laga community shield ini bisa menjadi laga balas dendam untuk Arsenal.

Namun bukan hanya Arsenal saja yang mengemban misi balas dendam mengingat Chelsea juga mau membalaskan kekalahan mereka dari Arsenal di laga FInal FA Cup musim lalu yang sekaligus mengagalkan Chelsea meraih dua trofi juara musim lalu.

Performa kedua tim sejauh ini dalam laga pramusim masih belum bisa menemukan permainan yang konsisten. Yang pasti kedua tim jelas sudah mengenal kekuatan lawan masing-masing dan pasti sudah ada persiapan menjelang laga Community Shield ini.

Arsene Wenger dipastikan masih belum bisa memainkan kekuatan terbaiknya mengingat Santi Cazorla, Francis Coquelin, Jack Wilshere, dan Gabriel Paulista masih akan absen karena mengalami cedera. Sedangkan kondisi dari Shkodran Mustafi, Alexis Sanchez dan Aaron Ramsey masih meragukan bisa tampil bermain di laga ini.

Wenger sendiri diprediksi akan memainkan skema 3 bek pada laga ini, di mana Trio Nacho Monreal, Laurent Koscielny dan Rob Holding akan diturunkan di sektor pertahanan. Pada laga ini Wenger kemungkinan besar akan kembali memainkan Alexandre Lacazetee sebagai ujung tombak, di mana Mesut Ozil dan Danny Welbeck akan membantu di belakangnya.

Dari kubu sang juara bertahan, Antonio Conte juga mendapatkan masalah yang tidak jauh berbeda dimana Tiemoue Bakayoko, Eden Hazard, dan Pedro masih mengalami cedera dan harus absen. Selain ketiga pemain ini seluruh pemain Chelsea siap bermain.

Conte sendiri kemungkinan besar akan menurunkan skema 3-4-3 pada laga ini, di mana Michy Batshuayi akan diplot sebagai striker utama. Alvaro Morata kemungkinan akan digeser ke kiri mengisi posisi Hazard, sementara pos sayap kanan akan diisi oleh Willian. Absennya Bakayoko membuat Conte akan memainkan duet N’Golo Kante dan Cesc Fabregas sebagai pengontrol permainan, sementara Thibaut Courtois akan bertugas mengamankan gawang mereka dari gempuran lini serang Arsenal.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim
Head to Head
22/07/17  Arsenal  0 – 3  Chelsea (Uji Coba)
27/05/17  Arsenal  2 – 1  Chelsea (FA Cup)
04/02/17  Chelsea  3 – 1  Arsenal (EPL)
24/09/16  Arsenal  3 – 0  Chelsea (EPL)
24/01/16  Arsenal  0 – 1  Chelsea (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (M-M-K-M-K)
15/07/17  Western Sydney  1 – 3  Arsenal (Uji Coba)
19/07/17  Bayern München  1 – 1 P  Arsenal (ICC)
22/07/17  Arsenal  0 – 3  Chelsea (Uji Coba)
29/07/17  Arsenal  5 – 2  Benfica (Emirates Cup)
30/07/17  Arsenal  1 – 2  Sevilla (Emirates Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea (M-K-M-K-K)
21/05/17  Chelsea  5 – 1  Sunderland (EPL)
27/05/17  Arsenal  2 – 1  Chelsea (FA Cup)
22/07/17  Arsenal  0 – 3  Chelsea (Uji Coba)
25/07/17  Chelsea  2 – 3  Bayern München (ICC)
29/07/17  Chelsea  1 – 2  Inter Milan (ICC)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim
Arsenal (3-4-2-1): Cech; Monreal, Koscielny, Holding; Kolasinac, Xhaka, Ramsey, Chamberlain; Ozil, Welbeck; Lacazette

Chelsea (3-4-3): Courtois; Cahill, Luiz, Azpilicueta; Alonso, Kante, Fabregas, Moses; Morata, Batshuayi, Willian

Prediksi Laga Community Shield Arsenal Vs Chelsea : Laga Community Shield akhir pekan ini bisa dipastikan akan berjalan ketat karena kedua tim ingin mendapatkan momentum bagus demi pembuka musim baru.

Kondisi kedua tim menjelang laga ini terbilang cukup sama dengan kondisi cedera pemain yang hampir tidak jauh berbeda. Selain itu juga performa Arsenal dan Chelsea selama laga pramusim tidak terlalu stabil.

Prediksi Skor akhir dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor Arsenal 1-2 Chelsea.

Related posts:

Leave a Response