contact-agen-bola

|Tuesday, February 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Copa America 2016 Amerika Serikat Vs Ekuador 17 Juni 2016 

prediksi-laga-Amerika-Serikat-vs-Ekuador-Copa-Amerika

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Copa America 2016 Amerika Serikat Vs Ekuador – Laga ajang COpa America 2016 memasukan babak perempatfinal. Sudah ada delapan tim yang dipastikan akan merebut empat tiket lolos ke babak semifinal Copa America Centenario kali ini. Laga perempatfinal yang pertama akan menampilkan tim tuan rumah Amerika Serikat yang akan berhadapan dengan Ekuador di Centurylink Field pada hari Jumat (17/6) mendatang.

Pertemuan kedua negara ini merupakan yang kedua kalinya setelah di bulan Mei lalu ada melakukan laga ujicoba. Ketika itu Amerika Serikat berhasil unggul dari Ekuador dengan skor tipis 1-0 lewat gol yang dicetak di menit-menit akhir oleh Darlington Nagbe. Pertemuan kali ini bisa menjadi momentum bagus untuk Ekuador membalas kekalahan dari pertemuan yang sebelumnya.

Usaha Ekuador untuk bisa mengalahkan tuan rumah sepertinya akan sedikit sulit. Alasannya karena dalam lima pertemuan terakhir Ekuador hanya mampu meraih satu kemenangan dari Amerika ketika di tahun 2011 lalu. Ditambah lagi AMerika Serikat diuntungkan dengan status sebagai tuan rumah, Amerika Serikat jelas mendapatkan dukungan moral yang sangat luar biasa dari para pendukungnya menjelang laga penting ini.

Di laga ini, Juergen Klinsmann dipastikan tidak bisa memainkan Deandre Yedlin yang mendapatkan kartu merah ketika laga kontrak Paraguay. Fabian Johnson yang dimasukkan mengantikan posisinya dengan bermain dikit ke belakang menempati posisi dari Yedlin.

Klinsmann sendiri kemungkinan akan menurunkan taktik yang sedikit berbeda untuk menghadapi Ekuador yang bermain menyerang. Alih-alih menggunakan skema 4-3-3, Klinsmann akan bermain dengan skema 4-4-2 di mana Clint Dempsey dan Bobby Wood akan berduet di lini serang Amerika. Di lini tengah, Jermaine Jones dan Michael Bradley akan mengatur serangan Amerika sedangkan Alejandro Bedoya dan Gyasi Zardez akan menyerang dari sisi sayap.

Dari kubu Ekuador, pelatih Gustavo Quinteros juga kemungkinan besar tidak bisa memainkan susunan pemain yang sama seperti ketika mereka meraih kemenangan besar 4-0 dari Haiti lalu. Duet dari Enner Valencia dan jaime Ayovi akan tetap menjadi andalan dari Quinteros di lini depan dari Ekuador, sedangkan di sisi sayap akan ada Antonio Valencia dan Jefferson Quinteros. Untuk urusan lini belakang ada Friscon Erazo dan Arturo Mina dengan dibawah mistar gawang akan dijaga oleh Alexander Dominguez.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Amerika Serikat (4-4-2): Guzan; Besler, Cameron, Brooks, Johnson; Zardez, Bradley, Jones, Bedoya; Dempsey, Wood

Ekuador (4-4-2): Dominguez; Paredes, Mina, Erazo, W.Ayovi; A. Valencia, Noboa, Gruezo, Montero; E.Valencia, J.Ayovi

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head
26/05/16  Amerika Serikat  1 – 0  Ekuador (Uji Coba)
11/10/14  Amerika Serikat  1 – 1  Ekuador (Uji Coba)
12/10/11  Amerika Serikat  0 – 1  Ekuador (Uji Coba)
25/03/07  Amerika Serikat  3 – 1  Ekuador (Uji Coba)
11/03/02  Amerika Serikat  1 – 0  Ekuador (Uji Coba)

Lima Pertandingan Terakhir Amerika Serikat (M-M-K-M-M)
26/05/16  Amerika Serikat  1 – 0  Ekuador (Uji Coba)
29/05/16  Amerika Serikat  4 – 0  Bolivia (Uji Coba)
04/06/16  Amerika Serikat  0 – 2  Kolombia (Copa America)
08/06/16  Amerika Serikat  4 – 0  Kosta Rika (Copa America)
12/06/16  Amerika Serikat  1 – 0  Paraguay (Copa America)

Lima Pertandingan Terakhir Ekuador (K-K-S-S-M)
30/03/16  Kolombia  3 – 1  Ekuador (Kualifikasi PD)
26/05/16  Amerika Serikat  1 – 0  Ekuador (Uji Coba)
05/06/16  Brasil  0 – 0  Ekuador (Copa America)
09/06/16  Ekuador  2 – 2  Peru (Copa America)
13/06/16  Ekuador  4 – 0  Haiti (Copa America)

Laga yang dipastikan akan berjalan dengan menarik sejak dari menit awal dengan kedua negara akan mengeluarkan segala kemampuan mereka untuk bisa meraih kemenangan dan lolos ke babak semifinal.

Duel yang akan berlangsung di Centurylink Field, Seattle juga diprediksikan akan berjalan dengan tempo yang tinggi. Kedua tim yang sama-sama memainkan permainan menyerang sehingga laga ini layak ditonton dan tidak akan membosankan. Amerika Serikat unggul dalam status sebagai tuan rumah namun kekuatan kedua negara ini terbilang masih berimbang.

Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari Amerika Serikat walaupun dengan skor tipis 2-1.

Related posts:

Leave a Response