contact-agen-bola

|Tuesday, August 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Copa America Argentina Vs Venezuela 19 Juni 2016 

prediksi-laga-copa-america-Argentina-vs-Venezuela

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Copa America Argentina Vs Venezuela – Argentina yang hanya perlu menyelesaikan beberapa laga lagi untuk bisa mengakhiri puasa trofi mereka yang terbilang sudah cukup lama. Laga lanjutan babak perempat final Copa America Centenario 2016 ini Argentina akan berhadapan dengan Venezuela pada hari Minggu (19/6) nanti.

Laga ini merupakan pertemuan yang pertama sejak tiga tahun terakhir ini ketika itu saling berhadapan di ajang babak kualifikasi Piala Dunia 2014 yang lalu.

Argentina sendiri penuh kepercayaan menjelang laga ini. Alasannya karena mereka merupakan satu-satunya tim yang berhasil meraih tiga kemenangan ketika di babak fase Grup dan berhak menjadi juara dari Grup C. Di lain sisi walaupun Venezuela tidak terlalu diunggulkan namun mereka juga memiliki catatan bagus ketika di fase Grup dimana berhasil mengalahkan salah satu unggulan Copa America 2016 ini yaitu Uruguay dengan skor tipis 1-0 dari Solomon Rondon. Laga antara Argentina dengan Venezuela ini diprediksikan akan berjalan dengan sengit.

Di laga ini Angel Di Maria kemungkinan besar masih belum bisa dimainkan Tata Martino karena mengalami cedera ketika di laga kedua fase Grup. Namun kabar baik bagi Argentina dimana Lionel Messi sudah dipastikan sembuh total dan dalam kondisi fit bisa bermain sejak dari menit awal.

Dengan formasi 4-2-3-1, lini depan Argentina akan diisi oleh Gonzalo Higuain dengan dibelakangnya akan ada trio dari Erik Lamela, Ever Banega dan Lionel Messi menempati posisi gelandang serang. Untuk lini belakang akan ada duet dari Funes Mori dan Nicholas Otamendi dan Sergio Romero diprediksikan akan kembali menjadi pemain starter di laga ini.

Di kubu Venezuela, pelatih Rafael Dudamel diprediksi akan menurunkan kompenen pemain yang sama saat mereka menyingkirkan Uruguay dari ajang Copa America. Dengan kema 4-4-2, Dudamel akan kembali menduetkan Josef Martinez dan Solomon Rondon di lini serang La Vinotinto yang dibantu oleh pergerakan Arquimedes Figuera dan Adalberto Penaranda di sisi sayap. Di lini pertahanan, ada bek senior Oswaldo Vizcarrondo dan bek muda WIlker Angel yang siap menjaga pertahanan Venezuela dari gempuran pemain Argentina.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Argentina (4-2-3-1): Romero; Rojo, Funes Mori, Otamendi, Mercado; Mascherano, Fernandez; Lamela, Banega, Messi; Higuain

Venezuela (4-4-2): Hernandez; Feltscher, Vizarondo, Angel, Rosales; Penaranda, Figuera, Rincon, Guerra; Martinez, Rondon

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head
23/03/13 Argentina 3 – 0 Venezuela (Kualifikasi PD)
12/10/11 Venezuela 1 – 0 Argentina (Kualifikasi PD)
02/09/11 Venezuela 0 – 1 Argentina (Uji Coba)
17/03/11 Argentina 4 – 1 Venezuela (Uji Coba)
29/03/09 Argentina 4 – 0 Venezuela (Kualifikasi PD)

Lima Pertandingan Terakhir Argentina (M-M-M-M-M)
30/03/16 Argentina 2 – 0 Bolivia (Kualifikasi PD)
28/05/16 Argentina 1 – 0 Honduras (Uji Coba)
07/06/16 Argentina 2 – 1 Chile (Copa America)
11/06/16 Argentina 5 – 0 Panama (Copa America)
15/06/16 Argentina 3 – 0 Bolivia (Copa America)

Lima Pertandingan Terakhir Venezuela (K-S-M-M-S)
28/05/16 Kosta Rika 2 – 1 Venezuela (Uji Coba)
02/06/16 Guatemala 1 – 1 Venezuela (Uji Coba)
06/06/16 Jamaika 0 – 1 Venezuela (Copa America)
10/06/16 Uruguay 0 – 1 Venezuela (Copa America)
14/06/16 Meksiko 1 – 1 Venezuela (Copa America)

Laga yang akan berlangsung di Gillette Stadium ini merupakan laga yang penting bagi kedua tim karena sedikit kesalahan saja akan membuat mereka kehilangan peluang bisa melanjutkan langkah ke Copa America 2016 ini.

Jika melihat dari komposisi pemain Venezuela akan mendapatkan kesulitan untuk bisa menghadang para pemain kelas dunia dari Argentina di laga yang akan berlangsung pada hari Minggu nanti. Namun pasukan Rafael Dudamel sudah terbukti sangat efektif dan mampu melakukan serangan balik yang cukup mematikan sehingga jika Argentina sedikit saja lengah maka mereka bisa merasakan nasib yang sama seperti Uruguay.

Prediksi skor dari Agenbola.net laga ini tetap akan lebih difavoritkan menjadi kemenangan dari Argentina dengan skor akhir adalah Argentina 2-0 Venezuela.

Leave a Response