contact-agen-bola

|Monday, May 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Copa America Meksiko Vs Chile 19 Juni 2016 

prediksi-laga-copa-america-Mexico-vs-Chile

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Copa America Meksiko Vs Chile – Chile sang juara bertahan Copa America akan mendapatkan ujian berat di laga babak perempatfinal Copa AMerica Centenario 2016 ini. Pasukan Juan Antonio Pizzi harus berhadapan dengan salah satu tim kuat yaitu Meksiko di Levi’s Stadium pada hari Minggu (19/6) pagi nanti.

Laga ini kali ini merupakan pertemuan yang ketiga kalinya untuk Meksiko dan Chile di ajang Copa America. Di tahun 2011 lalu Chile berhasil mengalahkan Meksiko dengan skor tipis 2-1 ketika di babak fase grup, sedangkan di ajang Copa America 2015 Meksiko berhasil menahan imbang Chile dengan skor cukup ketat 3-3. Duel kali ini diprediksikan kembali akan berjalan sangat sengit sejak dari menit awal laga.

Chile yang berstatuskan sebagai juara bertahan harus bisa mewaspadai pergerakan dari Meksiko. Sejak ditangani oleh Juan Carlos Osorio, Meksiko sudah menjadi salah satu tim yang cukup mematikan di lini depan. Buktinya mereka mampu mengalahkan unggulan juara di Copa America 2016 ini yaitu Uruguay dengan skor akhir 3-1. Ditambah lagi Chile juga pernah menelan kekalahan dari Meksiko pada laga ujicoba di awal bulan Juni lalu, sehingga Chile harus bisa mendapatkan cara untuk mengatasi Meksiko.

Selama tiga laga di babak fase grup, pelatih Juan Carlos Osorio selalu melakukan perubahan taktik di setiap laganya. Oleh karena itu bisa dipastikan di laga ini juga kembali lagi Osorio akan memainkan formasi 4-3-3 dengan mengandalkan Javier Hernandez di lini depan. Chicharito sendiri nantinya akan dibantu oleh Raul Jimenez dan Jesus Corona di sisi kiri dan kanan penyerangan. D lini tengah sendiri, trio Hector Herrera, Rafael Marquez, dan Miguel Layun akan mengontrol tempo serta aliran bola pada laga nanti.

Berbeda dengan Osorio, Juan Antonio Pizzi lebih memilih memainkan skema yang sama seperti ketika di babak grup. Untuk itu laga kali ini kemungkinan besar akan mengusung formasi 4-3-3 dengan trio dari Alexis Sanchez, Eduardo Vargas dan Jose Fuenzalida di lini depan dari Chile. Untuk lini belakang tetap akan mengandalkan duet bek tangguh dari Gonzalo Jara dan Gary Medel yang akan menjaga pertahan Chile dari gempuran serangan Meksiko, dan dibawah mistar gawang tetap ada Claudio Bravo yang bertugas.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Meksiko (4-3-3): Corona; Moreno, Corona, Araujo, Duenas; Layun, Marquez, Herrera; Corona, Hernandez, Jimenez

Chile (4-3-3): Bravo; Mena, Jara, Medel, Isla; Aranguiz, Diaz, Vidal; Sanchez, Vargas, Fuenzalida

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head
02/06/16 Meksiko 1 – 0 Chile (Uji Coba)
16/06/15 Chile 3 – 3 Meksiko (Copa America)
07/09/14 Chile 0 – 0 Meksiko (Uji Coba)
05/09/11 Meksiko 1 – 0 Chile (Uji Coba)
05/07/11 Chile 2 – 1 Meksiko (Copa America)

Lima Pertandingan Terakhir Meksiko (M-M-M-M-S)
29/05/16 Meksiko 1 – 0 Paraguay (Uji Coba)
02/06/16 Meksiko 1 – 0 Chile (Uji Coba)
06/06/16 Meksiko 3 – 1 Uruguay (Copa America)
10/06/16 Meksiko 2 – 0 Jamaika (Copa America)
14/06/16 Meksiko 1 – 1 Venezuela (Copa America)

Lima Pertandingan Terakhir Chile (K-K-K-M-M)
28/05/16 Chile 1 – 2 Jamaika (Uji Coba)
02/06/16 Meksiko 1 – 0 Chile (Uji Coba)
07/06/16 Argentina 2 – 1 Chile (Copa America)
11/06/16 Chile 2 – 1 Bolivia (Copa America)
15/06/16 Chile 4 – 2 Panama (Copa America)

Prediksi Skor :

Laga Duel antara Meksiko dan Chile ini layak untuk ditonton karena persaingan ketat kedua tim selain itu juga sama-sama tim yang memainkan permainan menyerang.

Kekuatan dari kedua tim memang terbilang tidak terlalu jauh berbeda dimana masing-masing tim diisi oleh pemain-pemain top Eropa dan pemain lokal. Catatan pertemuan kedua tim sejauh ini juga terbilang masih berimbang. Kunci untuk memenangkan laga ini bagi kedua tim adalah mampu bermain dengan konsisten sepanjang laga.

Prediksi dari Agenbola.net laga ini kemungkinan akan berakhir dengan kedudukan seimbang selama laga waktu normal dan skor akhirnya adalah 1-1.

Leave a Response