contact-agen-bola

|Wednesday, July 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Copa America Uruguay Vs Jamaika 14 Juni 2016 

prediksi-laga-copa-america-Uruguay-vs-Jamaica

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Copa America Uruguay Vs Jamaika – Laga penghibur bagi Uruguay di ajang Copa America Centenario 2016 ini. Pasukan Oscar Tabarez itu akan mengincar kemenangan pertama dan terakhir mereka di ajang Copa America Centenario 2016 ini dalam laga melawan Jamaika di Levi’s Stadium pada hari Selasa (14/6) pagi nanti.

Kekalahan Uruguay dari Venezuela beberapa hari lalu membuat mereka dipastikan lebih cepat mengakhiri perjalanannya di ajang Copa America Centenario 2016. Kekalahan tersebut juga merupakan yang kedua di ajang turname Copa America tahun ini. Pasukan Oscar Tabarez pastinya mengicar kemenangan pertama mereka supaya tidak merasa malu.

Laga tersebut akan menjadi pertemuan kedua kalinya antara Uruguay dengan Jamaiki di ajang Copa America. Kedua tim ini juga sempat bertemu di Copa America 2015 dimana Uruguay berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 dari Jamaika saat itu. Copa America Centenario 2016 ini Jamaika juga sudah mendapatkan nasib yang sama seperti Uruguay dimana sudah menelan dua kali kekalahan. Untuk itu mereka jelas sama seperti Uruguay mencari kemenangan hiburan dari laga ini.

Mengingat ini laga terakhir di Copa America 2016, pelatih Oscar Tabarez kemungkinan besar akan memberikan sejumlah kesempatan bermain bagi mereka yang minim mendapat kesempatan di pertandingan sebelumnya. Nama-nama seperti Diego Rolan dan Abel Hernandez diprediksi akan menjadi starter pada laga ini menggantikan Gaston Ramirez dan Christian Stuani.

Dengan skema 4-4-2, Abel Hernandez kemungkinan besar akan berduet bersama Edinson Cavani di lini depan dari Uruguay, sedangkan Diego Rolan dan Carlos Sanchez akan menyisir serangan dari sektor kedua sayap. Di lini belakang tetap ada duet dari Diego Godin dan Jose Gimenez yang akan menjaga lini pertahanan dari Uruguay dan dibawah mistar gawang akan tetap diisi oleh Fernando Muslera.

Kubu Jamaika sendiri, pelatih Winfried Schafer dipastikan akan memainkan susunan pemain terbaiknya di laga ini. Hal ini karena menjadi kesempatan untuk menguji kemampuan dari pasukannya dalam laga yang kompetitif tersebut.

Dengan formasi 4-4-2, Giles Barnes dan Clayton Donaldson kemungkinan besar akan menjadi juru gedor The Reggaeboyz pada laga ini. Di sisi sayap, Joel McAnuff dan Gareth McClearlay akan membantu serangan Jamaika. Di posisi pemain bertahan, ada sosok bek senior Wes Morgan yang akan berduet dengan Jermaine Taylor di lini pertahanan Jamaika.

Perkiraan Susunan Pemain :

Uruguay (4-4-2): Muslera; Pereira, Gimenez, Godin, Silva; Sanchez, Arevalo, Gonzalez, Rolan; Hernandez, Cavani

Jamaika (4-4-2): Blake; Mariappa, Morgan, Taylor, Watson; McClearly, Williamson, Hector, McAnuff; Barnes, Donaldoson

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head
14/06/15  Uruguay  1 – 0  Jamaika (Copa America)

Lima Pertandingan Terakhir Uruguay (S-M-M-K-K)
26/03/16  Brasil  2 – 2  Uruguay (Kualifikasi PD)
30/03/16  Uruguay  1 – 0  Peru (Kualifikasi PD)
28/05/16  Uruguay  3 – 1  Trinidad and Tobago (Uji Coba)
06/06/16  Meksiko  3 – 1  Uruguay (Copa America)
10/06/16  Uruguay  0 – 1  Venezuela (Copa America)

Lima Pertandingan Terakhir Jamaika (S-K-M-K-K)
26/03/16  Jamaika  1 – 1  Kosta Rika (Kualifikasi PD)
30/03/16  Kosta Rika  3 – 0  Jamaika (Kualifikasi PD)
28/05/16  Chile  1 – 2  Jamaika (Uji Coba)
06/06/16  Jamaika  0 – 1  Venezuela (Copa Amerika)
10/06/16  Meksiko  2 – 0  Jamaika (Copa Amerika)

Walaupun laga ini hanya akan menjadi laga penghibur untuk kedua tim namun tetap diprediksikan akan berjalan ketat. Hal tersebut karena kedua tim sama-sama ingin meraih hasil positif supaya tidak malu dengan gagal meraih satu kemenangan pun di ajang Copa America Centenario 2016 ini.

Secara materi pemain memang prediksi-laga-copa-america-Uruguay-vs-Jamaicalebih unggul dibandingkan dari Jamaika karena diisi dengan beberapa pemain bintang dunia. Namun mereka juga tetap harus mewaspadai ancaman dari Jamaika yang bisa memberikan kesulitan karena bermain tanpa beban.

Prediksi skor dari Agenbola.net laga ini akan berakhir dengan kedudukan 2-0 untuk kemenangan dari Uruguay.

Related posts:

Leave a Response